Prediksi Bola Malta vs Rusia, Bangkit Beruang Merah

K7bola– Rusia memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021 ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Nasional Ta ‘Qali untuk menghadapi Malta di Grup H.

Tuan rumah Piala Dunia 2018, yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan internasional terakhir mereka, akan berharap untuk lolos ke final ketiga berturut-turut.

Prediksi Malta vs Rusia

Setelah berhasil lolos ke Euro 2020, finis kedua di Grup I di belakang pemuncak klasemen Belgia, kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA Rusia berantakan meski memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka.

Dua hasil imbang dan dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 5-0 dari Serbia, membuat Hongaria melompati Rusia ke puncak Liga B3.

Tekanan sekarang ada pada manajer Stanislav Cherchesov untuk mengubah nasib mereka selama kualifikasi Piala Dunia, dengan pertandingan Rabu melawan tim kecil Eropa Malta tampaknya cara yang sempurna untuk memulai rute mereka ke Qatar.

Hebatnya, jika Rusia berhasil lolos ke Piala Dunia 2022, maka mereka tidak akan dapat menggunakan nama, bendera, atau lagu kebangsaan mereka karena keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) pada bulan Desember, yang juga mengurangi empat nama aslinya. larangan -tahun untuk pelanggaran doping sampai dua tahun. Rusia akan terdaftar di turnamen sebagai ‘tim netral’ tetapi mereka bisa memakai ‘Rusia’ di pakaian mereka selama kata ‘atlet netral’ atau ‘tim netral’ diberi perhatian yang sama.

Mereka diizinkan untuk berkompetisi sebagai diri mereka sendiri di Euro 2020 dan selama kualifikasi Piala Dunia karena tidak ditentukan sebagai acara besar oleh CAS.

Cherchesov berharap peningkatan performa dari para pemainnya di lapangan dapat mengalihkan perhatian dari masalah kontroversial mereka, dengan awal yang kuat dan kemenangan yang diharapkan pada Rabu malam.

Malta tidak pernah berhasil mencapai final kompetisi internasional besar manapun, meskipun berkompetisi di babak kualifikasi untuk setiap Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa sejak mereka bergabung dengan FIFA pada tahun 1959, dan sekali lagi tidak ada harapan bagi mereka untuk menyelinap ke puncak. dua dari Grup H.

Sisi Ray Farrugia, bagaimanapun, lebih sukses selama kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka, memenangkan dua dan tiga imbang dari enam pertandingan Liga D1 mereka dan finis kedua di belakang Kepulauan Faroe. Faktanya, Malta bahkan melewati tahun 2020 dengan rekor kandang tak terkalahkan, mencetak 10 gol dalam prosesnya.

Laju ini, meskipun melawan negara-negara yang memiliki level yang sama dengan mereka, akan memberi mereka kepercayaan diri menuju kualifikasi, terutama melawan tim Rusia yang gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan internasional terakhir mereka.

Tugas pada hari Rabu seharusnya masih terbukti menjadi tantangan yang sulit, yang kemungkinan akan membuat tim tamu menang, tetapi Farrugia akan berharap para pemainnya dapat memberikan perhatian yang baik tentang diri mereka sendiri dan mempertahankan suasana positif menuju sisa musim ini.

Bentuk Malta (semua kompetisi):

WDWWWD

Bentuk Rusia (semua kompetisi):

LDDDLL

Berita Tim Malta vs Rusia

Bos Malta Ray Farrugia diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan pada lineup awal jelang bentrokan dengan Rusia.

Bek tengah Zach Muscat bisa menggantikan Kurt Shaw di lini pertahanan dan tampil bersama Steve Borg dan Andrei Agius, yang hanya membutuhkan tiga caps untuk membuat penampilan internasionalnya yang ke-100.

Penyerang Newport County Luke Gambin akan tetap di samping bersama Jurgen Degabriele, bermain di belakang striker tunggal Luke Montebello.

Untuk Rusia, gelandang Spartak Moscow Roman Zobnin absen karena cedera otot yang dideritanya selama pertandingan Liga Premier Rusia Kamis lalu.

Dengan kiper kelahiran Brasil Guilherme tidak dipilih dalam skuad 27 orang Cherchesov, Andrey Lunyov atau Anton Shunin akan bersaing memperebutkan jersey nomor satu, dengan Shunin diharapkan mendapatkan anggukan.

Striker Artem Dzyuba, yang telah mencetak gol dalam tiga dari lima kemenangan tandang kompetitif terakhir Rusia, akan memulai di depan di depan Anton Zabolotny.

Prediksi Malta vs Rusia

Malta hanya memenangkan lima pertandingan kompetitif abad ini, membuat pertemuan ini menjadi kesimpulan yang sudah jelas, tetapi tuan rumah akan mencoba menjadikannya malam yang membuat frustrasi bagi Rusia pada hari Rabu.

Namun, tim tamu seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengamankan kemenangan yang nyaman dan kemenangan tandang pertama mereka sejak September 2020.

Prediksi bola Malta vs Rusia 0-3.

Prediksi susunan pemain Malta vs Rusia

Malta possible starting lineup:

Bonello; Aguis, Z. Muscat, Borg; Mbong, Guillaumier, Teuma, Camenzuli; Gambin, Degabriele; Montebello

Russia possible starting lineup:

Shunin; Fernandes, Semyonov, Kudryashov, Zhirkov; Ozdoyev, Kuzyaev; Ionov, Golovin, Miranchuk; Dzyuba