Prediksi Bola Portugal vs Azerbaijan, Cetak Banyak Gol Ronaldo

K7bola- Perlombaan untuk Piala Dunia 2022 telah dimulai dan Portugal akan ‘menjamu’ Azerbaijan dalam pertandingan laga pertama mereka pada hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021.

Kualifikasi Grup A UEFA ini akan berlangsung di Stadion Juventus karena protokol COVID-19. Kedua belah pihak akan berusaha untuk memulai sesi kualifikasi mereka dengan catatan positif.

Dua negara dikelompokkan dengan Serbia, Republik Irlandia dan Luksemburg. Sementara itu, Qatar akan mengambil tempat ‘persahabatan’ di grup untuk melengkapi grup beranggotakan lima tim.

Head-to-Head Portugal vs Azerbaijan

Kedua belah pihak telah bentrok pada enam kesempatan di masa lalu dan, seperti yang diharapkan, Portugal memiliki rekor yang lebih baik.

Tim Iberia memiliki lima kemenangan atas nama mereka, dengan pertandingan lainnya berakhir dengan kebuntuan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Maret 2019, di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2014. Gol dari Bruno Alves dan Hugo Almeida membantu Portugal meraih kemenangan tandang 2-0.

Ini akan menjadi pertandingan pertama kedua belah pihak sejak jeda internasional terakhir pada November 2020. Portugal menang 3-2 saat bertandang ke Kroasia dalam pertandingan terakhir penyisihan grup UEFA Nations League. Hasil itu datang setelah kalah 1-0 di kandang sendiri dari Prancis.

Azerbaijan bermain tiga kali imbang tanpa gol berturut-turut dalam tiga pertandingan terakhir UEFA Nations League.

Panduan bentuk Portugal: W-L-W-W-D

Panduan form Azerbaijan: D-D-D-D-L

Berita Tim Portugal vs Azerbaijan

Portugal

Manajer Portugal Fernando Santos memanggil 26 pemain untuk pertandingan mendatang dengan Azerbaijan, Serbia dan Luksemburg.

Namun, penjaga gawang reguler Rui Patricio – yang mengalami gegar otak saat melawan Liverpool – tidak masuk dalam skuad.

Pendukung lain seperti Andre Gomes, Pepe, Nelson Semedo dan William Carvalho juga dikecualikan.

Joao Palhinha dipanggil mengikuti penampilannya yang spektakuler bersama Sporting Lisbon dan dapat membuat rekor internasionalnya.

Cedera: Rui Patricio

Suspensi: Tidak ada

Azerbaijan

Manajer Gianni De Biasi memanggil 24 pemain untuk pertandingan internasional Azerbaijan yang akan datang.

Kapten yang sangat berpengalaman Maxim Medvedev memimpin kontingen. Bek Tamkin Khalilzade dan Rahil Mammadov tidak dapat hadir karena terjangkit COVID-19.

Gelandang Eddi Israfilov masuk skuad awal tetapi tersingkir.

Cedera: Tidak ada

COVID-19: Tamkin Khalilzade, Rahil Mammadov

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Portugal vs Azerbaijan

Portugal seharusnya masih memiliki daya tembak yang terlalu besar untuk Azerbaijan. Sehubungan dengan hal ini, tim tamu cenderung menggunakan blok rendah dengan pertahanan padat untuk mencoba dan mengejar juara Eropa saat istirahat.

Namun, perbedaan kelas di antara kedua tim sangat jelas dan kami memperkirakan Portugal akan meraih kemenangan yang nyaman.

Prediksi bola: Portugal 4-0 Azerbaijan

Portugal vs Azerbaijan Predicted XI

Portugal Predicted XI (4-3-3): Anthony Lopes (GK); Joao Cancelo, Jose Fonte, Ruben Dias, Cedric Soares; Joao Moutinho, Bruno Fernandes, Bernardo Silva; Cristiano Ronaldo, Andre Silva, Joao Felix

Azerbaijan Predicted XI (5-4-1): Emil Balayev (GK); Azer Salahli, Maksim Medvedev, Badavi Huseynov, Abbas Huseynov, Anton Krisvotsyuk; Gara Garayev, Joshgun Diniyev, Khayal Najafov, Vugar Mustafayev; Ramil Sheydayey