Prediksi Bola Real Valladolid vs Sevilla, Los Palanganas Incar Kemenangan Hattrick

K7bola– Tim Sevilla asuhan Julen Lopetegui akan berusaha mengimbangi tim besar lain La Liga ketika mereka menghadapi Real Valladolid di Estadio Nuevo Jose Zorilla pada hari Minggu dini hari WIB, 21 Maret 2021.

Valladolid, yang belum pernah mengalahkan Sevilla di La Liga sejak 2012, bisa sangat membantu dalam mengamankan kredensial papan atas Sevilla dengan tiga poin melawan tim asal Andalusia itu.

Prediksi Real Valladolid vs Sevilla

Setelah beberapa minggu yang sulit yang membuat Sevilla tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, Lopetegui tampaknya telah memantapkan kapal dengan kemenangan liga berturut-turut dan tiga poin penting melawan musuh lama Real Betis.

Di El Gran Derbi – pertemuan ke-100 di divisi teratas antara Betis dan Sevilla – Sevilla dengan tipis mengalahkan tim asuhan Manuel Pellegrini 1-0, dengan Youssef En-Nesyri mengantongi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-27.

Pasukan Lopetegui menindaklanjutinya dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Elche pada pertengahan pekan, dengan En-Nesyri dan Franco Vasquez mengantongi gol untuk Los Palanganas.

Namun, terlepas dari performa terakhirnya, pertandingan hari Sabtu tidak akan menjadi perjalanan yang mudah bagi Los Palanganas, dengan Valladolid menjadi tim yang kompak dan tegas dalam bertahan.

Secara umum, segalanya terlihat positif untuk Sevilla, mengingat pasukan Lopetegui telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka – menjaga clean sheet pada tujuh kesempatan itu – tetapi Lopetegui akan salah untuk meremehkan Valladolid.

Sementara saingan degradasi seperti Alaves dan Eibar telah berjuang untuk mendapatkan performa dalam beberapa pekan terakhir, tim Valladolid yang berada di urutan ke-16 dari Sergio telah secara efektif memainkan jalan mereka ke dalam bentuk dan serangkaian hasil positif mereka berbicara dengan sendirinya.

Dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, pasukan Sergio telah mengumpulkan enam poin, yang cukup bagus dari tim yang tidak naik lebih tinggi dari posisi ke-15 di klasemen sepanjang musim.

Melawan Osasuna terakhir kali, kedua belah pihak – yang memainkan gaya sepak bola konservatif serupa – akhirnya berjuang untuk mematahkan satu sama lain, dengan pertandingan berakhir 0-0.

Tiga poin untuk Valladolid bisa membuat pasukan Sergio naik ke posisi 13 di klasemen, tetapi hasil seperti itu akan menjadi permintaan yang tajam melawan oposisi dan juga Sevilla.

Bentuk Real Valladolid La Liga:

LDLDWD

Bentuk Sevilla La Liga:

WWLLWW

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

LLLDWW

Berita Tim Real Valladolid vs Sevilla

Pasukan Lopetegui akan ditambah dengan kembalinya maestro lini tengah Joan Jordan dan pemain bertahan Diego Carlos, yang keduanya absen karena skorsing dalam kemenangan melawan Elche.

Gelandang bertahan Nemanja Gudelj diperkirakan akan menggantikan Fernando, yang kemungkinan tidak akan memainkan peran apa pun dalam persidangan karena cedera pangkal paha.

Aleix Vidal juga absen karena cedera hamstring.

Sergio kemungkinan akan menyebutkan tim yang tidak berubah jelang pertandingan ini, setelah menetapkan 11 starter yang efektif dalam beberapa pekan terakhir.

Valladolid akan tanpa Maranhao, Kiko, Raul Garcia dan Pablo Hervias untuk pertandingan ini, yang semuanya absen karena cedera.

Prediksi  Real Valladolid vs Sevilla

Valladolid telah melakukannya dengan sangat baik untuk keluar dari zona degradasi La Liga, tetapi mengambil poin dari Sevilla mungkin merupakan langkah yang terlalu jauh bagi pasukan Sergio. Kami prediksi skor 2-0 untuk Sevilla, dengan En-Nesyri tidak diragukan lagi mencetak gol lain untuk klub.

Prediksi bola Real Valladolid vs Sevilla 0-2.

Prediksi susunan pemain Real Valladolid vs Sevilla

Real Valladolid possible starting lineup:

Roberto; Janko, Fernandez, Yamiq, Olaza; Plano, Mesa, Ruben Alcaraz, Orellana; Guardiola, Weissman

Sevilla possible starting lineup:

Bono; Navas, Kounde, Diego Carlos, Acuna; Jordan, Gudelj, Rakitic; Suso, En-Nesyri, Gomez