Prediksi Bola Spanyol vs Yunani, 3 Poin Matador

K7bola– Spanyol akan berharap untuk memulai upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2022 dengan cara yang sempurna ketika mereka bertarung dengan Yunani di Nuevo Los Carmenes di Grup B pada Jumat dini hari WIB, 26 Maret 2021.

Tuan rumah bertujuan untuk meningkatkan penyelesaian babak 16 besar mereka di Rusia 2018, sedangkan Yunani berusaha untuk kembali ke panggung dunia setelah absen tiga tahun lalu.

Prediksi Spanyol vs Yunani

Spanyol akan berjuang untuk memuncaki hasil terbaru mereka untuk waktu yang lama, karena tim Luis Enrique memukul Jerman dengan enam gol di Nations League pada bulan November dalam perjalanan mereka ke posisi pertama di Grup A Grup 4, dengan Ferran Torres dari Manchester City mengantongi hattrick yang luar biasa pada malam itu.

Juara Piala Dunia 2010 memiliki semifinal Euro dan Liga Bangsa-Bangsa dengan Italia untuk dinantikan akhir tahun ini, tetapi untuk saat ini, Spanyol hanya akan mengincar rute yang nyaman ke Qatar karena mereka berusaha untuk lolos ke final untuk yang ke-12, terakhir gagal melakukannya pada tahun 1974.

Namun, hasil akhir mereka baru-baru ini di kompetisi paling bergengsi di dunia sangat mengecewakan, karena mereka gagal melewati babak penyisihan grup empat tahun setelah kemenangan mereka di Afrika Selatan, sementara tuan rumah Rusia mengalahkan Spanyol melalui adu penalti pada 2018.

Namun demikian, tim Enrique berhasil menang di ketiga pertandingan kandang mereka tahun lalu – menjaga clean sheet setiap kali – dan kekalahan 1-0 dari Ukraina adalah satu-satunya kekalahan mereka dalam delapan pertandingan tahun 2020, jadi pendukung setia La Roja tidak akan  menerima sesuatu yang kurang dari kemenangan rutin pihak mereka minggu ini.

Selain itu, tuan rumah akan mengincar kemenangan ke-10 beruntun mereka di kandang sendiri minggu ini, dan setelah kebobolan hanya satu gol pada waktu itu, Yunani akan memiliki pekerjaan yang sulit untuk mereka jika mereka ingin membuktikan lolos ke Piala Dunia melawan juara 2010.

Yunani belum benar-benar menikmati serentetan kesuksesan sejak kemenangan bersejarah mereka di Euro 2004, dan tim asuhan John van ‘t Schip gagal lolos ke kejuaraan kontinental untuk kedua kalinya berturut-turut setelah hanya memenangkan empat dari 10 pertandingan kualifikasi mereka pada tahun 2019.

Tiga dari kemenangan itu datang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di grup, tetapi pada saat itu sudah terlambat, dan meskipun tidak terkalahkan dalam kampanye Nations League 2020-21 mereka, rekor tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertandingan adalah tidak cukup meski melihat mereka mengalahkan Slovenia ke posisi teratas di Grup C Liga 3 karena mereka gagal promosi ke Liga B sekali lagi.

Pasukan Van ‘t Schip menunjukkan ketahanan pertahanan mereka dengan hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan grup mereka di Nations League, dan mereka mencatat penutupan empat kali secara beruntun di turnamen, tetapi tiga hasil imbang tanpa gol membawa perhatian pada kurangnya keunggulan klinis mereka. di sepertiga terakhir – sesuatu yang harus diperbaiki jika mereka memesan tempat di Qatar.

Tim tamu hanya kalah satu kali dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, meskipun hasil sukses mereka dalam putaran itu datang melawan Moldova dan Kosovo, dan dengan Swedia juga bersaing untuk mendapatkan tempat di turnamen 2022, Yunani jauh dari jaminan untuk kembali ke Piala Dunia. setelah delapan tahun absen, saat Kosta Rika mengalahkan mereka melalui adu penalti pada 2014.

Spanyol dan Yunani telah bertemu delapan kali selama bertahun-tahun, dengan yang terakhir hanya mengelola satu kemenangan pada waktu itu, dan pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Spanyol dalam perjalanan mereka menuju kemenangan Euro 2008.

Bentuk Spanyol (semua kompetisi):

DWLDDW

Bentuk Yunani (semua kompetisi):

LWDWWD

Berita Tim Spanyol vs Yunani

Sementara satu kiper Liga Premier di Kepa Arrizabalaga telah dikeluarkan dari skuad, Robert Sanchez dari Brighton & Hove Albion telah mendapatkan panggilan pertamanya, tetapi dia tidak mungkin menantang David de Gea untuk tempat nomor satu.

Sergio Ramos kembali mengalami cedera tetapi dimasukkan dalam skuad meski mengalami keseleo, meskipun Inigo Martinez dan Diego Llorente bisa menjadi starter di belakang jika tidak ada risiko yang diambil alih kebugaran pemain 34 tahun itu.

Bintang muda Barcelona Pedri juga dimasukkan ke dalam skuad untuk pertama kalinya tetapi mungkin tidak dipercaya sejak peluit pertama, sementara Torres sekali lagi bisa mendukung Alvaro Morata – yang menawarkan satu gol di setiap pertandingan lainnya untuk Spanyol – dalam serangan itu.

Sementara mantan pemain Arsenal Sokratis telah menyelesaikan karir internasionalnya, bek Gunners saat ini Dinos Mavropanos telah dipanggil untuk dipanggil pertama kali setelah tampil mengesankan dengan status pinjaman di Stuttgart.

Namun, Georgios Tzavellas dan Kyriakos Papadopoulos yang lebih berpengalaman mungkin lebih disukai oleh Van ‘t Schip di belakang, sementara Kostas Tsimikas dari Liverpool akan bertarung dengan pemain pinjaman dari Norwich City Dimitris Giannoulis untuk posisi bek kiri.

Kostas Fortounis adalah pencetak gol terbanyak di skuad dengan sembilan gol atas namanya, tetapi peluangnya untuk mencetak angka ganda melawan Spanyol pasti tipis, bahkan jika Ramos yang inspiratif tidak memulai pertandingan.

Prediksi Spanyol vs Yunani

Skuad Spanyol yang menakutkan akan menimbulkan ketakutan di hati sebagian besar tim, dan tim Enrique pasti akan menjadi favorit untuk maju sebagai juara grup saat mereka bersiap untuk tahun yang tak henti-hentinya. Rekor kandang Roja berbicara sendiri, dan sementara Yunani menikmati kampanye Nations League yang terhormat, mereka akan dihancurkan oleh Spanyol dan kami hanya dapat mendukung kemenangan kandang yang gemilang tengah pekan ini.

Prediksi bola Spanyol vs Yunani 4-1.

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Yunani

Spain possible starting lineup:

De Gea; Porro, Martinez, Llorente, Alba; Rodri, Thiago, Koke; Torres, Morata, Oyarzabal

Greece possible starting lineup:

Vlachodimos; Mavrias, Papadopoulos, Tzavellas, Giannoulis; Zeca, Bouchalakis; Limnios, Bakasetas, Fortounis; Pavlidis