Prediksi Bola Spezia vs Benevento, Hindari Zona Merah

K7bola – Spezia vs Benevento dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu, 6 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 22.00 WIB dari Stadio Alberto Picco, La Spezia.

Baik Spezia dan Benevento telah secara signifikan memperumit kehidupan papan atas mereka dengan secara drastis mengalami penurunan performa dalam beberapa minggu terakhir. Kedua belah pihak mengunci 25 poin di paruh bawah klasemen menjelang pertandingan pertama putaran ke-26 di Serie A pada Sabtu sore di Stadio Alberto Picco.

Aquilotti tidak melakukan apa pun untuk menyakiti juara bertahan Juventus dalam kekalahan 3-0 pada Selasa malam di Allianz Stadium. Mereka sekarang hanya mengambil satu poin dalam tiga urusan Serie A. Di pertahanan Vincenzo Italiano, kami harus mengatakan bahwa pasukannya menunjukkan performa yang jauh lebih baik di kandang belakangan ini. Mereka menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali dari empat pertandingan liga terakhir di Stadio Alberto Picco. Rekor tersebut termasuk kemenangan mengesankan 2-0 atas Milan yang duduk di puncak klasemen saat itu.

Spezia vs Benevento Head-to-head

Kedua belah pihak telah bertarung di kasta kedua sepak bola Italia setahun yang lalu.

Benevento mengklaim enam poin maksimum dari dua pertandingan melawan Aquilotti pada musim sebelumnya di Serie B.

Namun demikian, Spezia meraih kemenangan telak 0-3 atas Gli Stregoni ketika kedua tim bertemu musim ini di Serie A.

Prediksi Spezia vs Benevento

Sementara Spezia mampu menghasilkan semacam hasil positif baru-baru ini, itu semua tentang kekalahan dan hasil imbang untuk Benevento dalam beberapa bulan terakhir. Pasukan Filippo Inzaghi tidak bisa beristirahat karena mereka akan bertandang ke La Spezia tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan liga berturut-turut. Gli Stregoni dengan demikian telah merusak semua yang telah mereka lakukan di paruh pertama musim yang fantastis.

Kegagalan terbaru Benevento terjadi pada Rabu malam ketika mereka menderita kekalahan telak 0-3 di kandang dari Hellas Verona. Pasukan Inzaghi belum mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan liga berikutnya.

Kami akan mendukung Mbala N’Zola untuk mencetak gol kapan saja melewati pertahanan Benevento yang rentan. Penyerang Prancis itu telah mencetak 9 gol dalam 16 penampilan untuk Aquilotti musim ini.

Berita Tim Spezia vs Benevento

Daftar cedera Vincenzo Italiano telah dibersihkan dalam beberapa hari terakhir, dengan hanya Riccardo Saponara dan Federico Mattiello yang pasti absen untuk Spezia pada hari Sabtu.

Baik Julian Chabot dan Simone Bastoni bersaing untuk kembali ke tim, dengan Martin Erlic dan Riccardo Marchizza yang serba bisa – meski tampil mengesankan melawan Juventus – paling berisiko keluar dari empat bek. Sementara itu, di lini tengah, kondisi pinjaman Tommaso Pobega akan dinilai menjelang kickoff dan bintang muda milik Milan itu bisa menggantikan Leo Sena jika fit sepenuhnya.

Trisula menyerang yang pernah dikenal M’Bala Nzola, Diego Farias dan Emmanuel Gyasi telah kembali dibentuk pada pekan lalu dan harus terus memimpin dalam formasi 4-3-3 Italiano.

Gaetano Letizia dari Benevento akan absen setelah meninggalkan lapangan dengan air mata saat kekalahan tengah pekan dari Verona, sehingga Federico Barba dapat kembali dari skorsing untuk ditempatkan di bek kiri bagi tim tamu.

Kapten Nicolas Viola diharapkan untuk kembali ke lini tengah, sementara Gianluca Caprari akan kembali bersaing dengan Roberto Insigne dan Marco Sau untuk salah satu dari dua peran lanjutan dalam mendukung penyerang tunggal Gianluca Lapadula, setelah dicoret pada pertengahan pekan.

Prediksi Spezia vs Benevento

Level poin di  bawah klasemen Serie A, hanya sedikit yang akan mendukung Spezia dan Benevento untuk bertahan di akhir musim, tetapi keselamatan sudah terlihat jika mereka dapat menahan keberanian mereka saat tim mapan Torino dan Cagliari berusaha merombak mereka.

Prospek tim tamu, bagaimanapun, agak lebih buruk, mengingat rekor yang menyedihkan selama dua bulan terakhir, sehingga tim Spezia yang relatif tetap bersemangat sepanjang musim harus memiliki keunggulan dalam hal kepercayaan di sepertiga akhir.

Prediksi bola Spezia vs Benevento 2-1.

Prediksi susunan pemain Spezia vs Benevento

Spezia possible starting lineup:

Provedel; Vignali, Terzi, Chabot, Bastoni; Maggiore, Estevez, Ricci; Gyasi, Nzola, Farias

Benevento possible starting lineup:

Montipo; Improta, Glik, Caldirola, Barba; Hetemaj, Schiattarella, Ionita; Viola, Caprari; Lapadula