Prediksi Bola Swedia vs Georgia, Kembalinya Ibrahimovic

K7bola – Swedia memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka dengan pertandingan kandang melawan Georgia pada Jumat dini hari WIB, 26 Maret 2021, sadar bahwa setiap hasil akan dihitung dalam grup lima negara yang melibatkan Spanyol.

Sementara itu, Georgia menuju kontes ini setelah lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, periode yang mencakup kekalahan mereka dari Makedonia Utara di babak playoff Euro 2020.

Prediksi Swedia vs Georgia

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic telah mendominasi berita utama di sepak bola Swedia, pemain terhebat bangsa yang mengakhiri hampir lima tahun absen di panggung internasional.

Namun, meski kehadiran pemain berusia 39 tahun itu bisa bermanfaat dalam jangka pendek, Janne Andersson tidak bisa membiarkan keterlibatan veteran itu menggagalkan kemajuan timnya selama 2021.

Di balik dua kemenangan dari delapan pertandingan sejak September, ada argumen bahwa penarikan kembali Ibrahimovic perlu dilakukan, terutama menjelang Euro 2020.

Namun demikian, pertandingan melawan Georgia dan Kosovo harus membatasi bintang AC Milan di bangku cadangan, memungkinkan Alexander Isak memimpin lini depan.

Di saat Swedia kebobolan 16 gol dalam delapan pertandingan sebelum akhir tahun 2020, Georgia mengalami periode yang sama tanpa kebobolan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan.

Meski menghadapi lawan berkualitas rendah, bos yang baru diangkat Willy Sagnol memiliki sesuatu untuk dibangun dalam pertandingan pembukaannya sebagai pelatih.

Mengamankan layanan mantan bek Bayern Munich adalah kudeta yang signifikan bagi sepak bola Georgia, yang baru saja terjadi dalam waktu 90 menit untuk mencapai Euro 2020 melalui rute playoff.

Meskipun Georgia belum mengalahkan oposisi terkenal sejak kemenangan persahabatan mereka atas Spanyol pada 2016, mereka menahan imbang Denmark, Republik Irlandia dan Makedonia Utara dalam 19 bulan terakhir.

Bentuk Swedia (semua kompetisi):

WLLLWL

Bentuk Georgia (semua kompetisi):

WDDLLD

Berita Tim Swedia vs Georgia

Isak dan Marcus Berg bisa mendapatkan anggukan untuk Swedia, sehingga Ibrahimovic mengambil tempat di antara pemain pengganti.

Filip Helander dan Albin Ekdal masing-masing bisa mendapatkan recall di lini pertahanan dan lini tengah, sementara Dejan Kulusevski bisa beralih ke peran di sayap.

Jesper Karlsson diperkirakan akan tetap berada di bangku cadangan meski penampilannya luar biasa untuk AZ Alkmaar.

Georgia akan dipaksa melakukan beberapa perubahan dengan trio penyerang Zuriko Davitashvili, Valeri Qazaishvili dan Nika Kacharava semuanya kehilangan tempat di skuad.

Levan Shengelia, Tornike Okriashvili dan Giorgi Kvilitaia akan mendapatkan peluang di lineup awal.

Prediksi Swedia vs Georgia

Dengan Georgia telah mengumpulkan rekor pertahanan yang kuat pada tahun 2020, hasil ini masih jauh dari kesimpulan sebelumnya. Namun demikian, dengan kembali Ibrahimovic di barisan Swedia, tim tuan rumah seharusnya memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk melewati batas.

Prediksi bola Swedia vs Georgia 2-0.

Prediksi susunan pemain Swedia vs Georgia

Sweden possible starting lineup:

Olsen; Lustig, Lindelof, Helander, Bengtsson; Kulusevski, Ekdal, Olsson, Forsberg; Isak, Berg

Georgia possible starting lineup:

Loria; Kakabadze, Khocholava, Kashia, Tabidze; Kvekveskiri, Kankava; Shengelia, Okriashvili, Lobzhanidze; Kvilitaia