Prediksi Bola Turki vs Belanda, Laga Tak Mudah

K7bola- Turki akan menjadi tuan rumah bagi Belanda di Stadion Olimpiade Ataturk pada hari Kamis dini hari WIB, 25 Maret 2021 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Turki memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Hongaria di Puskas Arena November lalu. Gol babak kedua dari striker Ferencvaros David Siger dan gelandang Kasimpasa Kevin Varga memastikan kemenangan untuk Hongaria.

Belanda, sebaliknya, mengalahkan Polandia 2-1 November lalu di Stadion Silesian. Gol babak kedua dari penyerang Lyon Memphis Depay dan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum memastikan kemenangan bagi Belanda. Pemain sayap Derby County Kamil Jozwiak mencetak gol hiburan untuk Polandia.

Head-to-Head Turki vs Belanda

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya cukup seimbang. Belanda telah memenangkan lima pertandingan, kalah tiga kali dan seri empat kali.

Kedua negara terakhir kali saling berhadapan pada 2015, dengan Turki mengalahkan Belanda 3-0. Gol dari gelandang Oguzhan Ozyakup, mantan bintang Atletico Madrid Arda Turan dan striker Burak Yilmaz memastikan kemenangan untuk Turki.

Panduan form Turki: L-W-D-D-D

Panduan form Belanda: W-W-D-D-D

Berita Tim Turki vs Belanda

Manajer Turki Senol Gunes telah menunjuk skuad yang kuat. Pemain Leicester City Caglar Soyuncu, Ozan Kabak dari Liverpool, dan Merih Demiral dari Juventus menjadi bek tengah yang kuat. Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu dan penyerang Lille Burak Yilmaz dan Yusuf Yazici juga disebutkan.

Mungkin ada debut untuk kiper Caykur Rizespor Gokhan Akkan, kiper Fenerbahce Altay Bayindir, pemain sayap Goztepe Halil Akbunar dan gelandang Galatarasay Taylan Antalyali.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Sementara itu, Belanda sudah menetapkan skuad berpengalaman. Bintang Ajax Daley Blind, Davy Klaassen dan Maarten Stekelenburg semuanya tampil, bersama gelandang Manchester United Donny van de Beek, bintang Barcelona Frenkie de Jong dan penyerang Lyon Memphis Depay.

Bek tengah Mainz Jerry St. Juste dan gelandang Ajax Ryan Gravenberch berada dalam antrean untuk kemungkinan debutnya, sementara striker Wolfsburg Wout Weghorst absen meski tampil bagus di Bundesliga.

Cedera: Virgil van Dijk, Nathan Ake

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Turki vs Belanda

Turki telah menunjuk skuad yang kuat, dengan gelandang AC Milan seperti Hakan Calhanoglu dan striker veteran Lille Burak Yilmaz mampu menimbulkan masalah. Pemain muda seperti gelandang Feyenoord Orkun Kokcu dan bek tengah Liverpool Ozan Kabak juga terbukti berperan penting.

Belanda, di sisi lain, memiliki kumpulan pemain berbakat untuk dipilih dari skuad mereka. Anak-anak muda seperti bintang AZ Alkmaar Teun Koopmeiners dan Myron Boadu absen, dengan manajer Frank de Boer lebih memilih pengalaman Ryan Babel dari Galatasaray dan Luuk de Jong dari Sevilla.

Belanda memiliki skuad yang bertalenta dan harus bisa keluar sebagai pemenang.

Prediksi bola: Turki 1-2 Belanda

Turkey vs the Netherlands Predicted XI

Turkey Predicted XI (4-1-2-1-2): Mert Gunok, Nazim Sangare, Caglar Soyuncu, Merih Demiral, Caner Erkin, Okay Yokuslu, Ozan Tufan, Irfan Kahveci, Hakan Calhanoglu, Cenk Tosun, Burak Yilmaz

The Netherlands Predicted XI (4-2-3-1): Jasper Cillessen, Kenny Tete, Matthijs de Ligt, Daley Blind, Patrick van Aanholt, Donny van de Beek, Frenkie de Jong, Steven Bergwijn, Georginio Wijnaldum, Donyell Malen, Memphis Depay