Prediksi Bologna vs Hellas Verona, Tamu Sedang Onfire

K7bola – Bologna vs Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu, 16 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Renato Dall’Ara, Bologna.

Suasana saat ini di dalam ruang ganti Bologna pasti sangat rendah. Situasi semakin dramatis setelah setiap babak, karena skuad gagal mengamankan satu kemenangan pun dalam delapan penampilan terakhir Serie A.

Peluang baru menanti Sabtu ini di kandang sendiri melawan Hellas Verona. The Mastiffs berada dalam kondisi yang jauh lebih baik, berhasil mengumpulkan sepuluh poin lebih banyak daripada lawannya sejauh ini. Meskipun berada dalam posisi yang lebih baik dalam hal klasemen, dan performa yang lebih baik, bandar taruhan masih menyebut pengunjung sebagai tim yang tidak diunggulkan di sini.

Head to head Bologna vs Verona

Kedua pertemuan head to head antara Bologna dan Hellas Verona di musim sebelumnya telah berakhir dengan hasil imbang 1-1 yang identik.

Dalam hal statistik sepanjang masa, Bologna jauh lebih sukses daripada lawannya. Mereka menang dalam 12 kesempatan, sedangkan Verona hanya meraih empat kemenangan.

Total 56 gol terlihat dalam 21 pertemuan h2h sejauh ini, dengan rata-rata 2,66 gol per duel.

Prediksi Bologna vs Verona

Manajer kepala Sinisa Mihajovic pasti mengalami banyak sakit kepala karena bek hanya menjaga satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A. Itu adalah masalah utama bagi Bologna saat ini, karena para penyerang cukup konsisten di lini depan.

Banyak permainan yang diselamatkan oleh Mattia Destro dan penampilannya yang brilian. Bahkan dia tidak bisa membantu tim menghindari kekalahan 0-2 dari Genoa akhir pekan lalu. Statistik Bologna saat ini di kandang sendiri adalah tiga kemenangan, dua seri dan tiga kekalahan.

Hellas Verona adalah salah satu raksasa terbesar untuk senjata top. Skuad ini telah menimbulkan begitu banyak kejutan melawan tim papan atas musim ini seperti AC Milan, Juventus, Atalanta dan Lazio.

Mereka sedang mengejar salah satu tempat di Liga Europa, saat ini berada di urutan ke-9 dengan 27 poin. The Mastiffs juga dalam performa yang sangat bagus, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pada 2021.

Berita Tim Bologna vs Hellas Verona

Ivan Juric memiliki Marco Benassi, Ronaldo Vieira, Andrea Favilli dan Miguel Veloso tidak tersedia, dengan Darko Lazovic juga diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

Bek tengah Federico Ceccherini akan bermain setelah mengalami cedera saat melawan Crotone tetapi akan digantikan oleh Pawel Dawidowicz jika perlu.

Pasangan berbakat Antonin Barak dan dalam Mattia Zaccagni harus mulai sebagai pencipta bersama di belakang striker tunggal Nikola Kalinic.

Mattias Svanberg kembali di lini tengah Bologna setelah menjalani skorsing pekan lalu dan dia kemungkinan akan dipasangkan dengan Jerdy Schouten di ruang mesin. Gary Medel dan Ibrahima Mbaye tetap absen karena cedera.

Musa Barrow, meskipun relatif tidak produktif musim ini, mendorong kembalinya Emanuel Vignato muda, di belakang striker Rodrigo Palacio yang terlalu banyak bekerja.

Di lini pertahanan, bek sayap Lorenzo De Silvestri sudah cukup pulih untuk masuk bangku cadangan, namun kembalinya kiper Lukasz Skorupski ditunda, sehingga Angelo Da Costa terus berlanjut sebagai barisan pertahanan terakhir.

Prediksi Bologna vs Hellas Verona

Jarang memberikan banyak hal di lini belakang, Verona mampu menjaga lini depan Bologna yang tidak efektif, sambil mencetak gol melalui salah satu trisula menyerang mereka yang berbakat.

Dengan Felsenei dalam bahaya memperpanjang lari yang sangat mengkhawatirkan, pemikiran tentang potensi pertempuran degradasi seharusnya tidak terlalu jauh dari benak Rossoblu.

Prediksi terakurat Bologna vs Hellas Verona 0-1.

Prediksi susunan pemain Bologna vs Hellas Verona

Bologna possible starting lineup:

Da Costa; Tomiyasu, Paz, Danilo, Dijks; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

Hellas Verona possible starting lineup:

Silvestri; Lovato, Magnani, Ceccherini; Faraoni, Ilic, Tameze, Dimarco; Barak, Zaccagni; Kalinic