Prediksi Bologna vs Lazio, Immobile Incar Top Skor

K7bola– Bologna vs Lazio dalam lanjutan liga Italia Serie A pada Minggu 28 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Renato Dall’Ara, Bologna.

Para pemain Lazio dihukum secara brutal karena penampilan ceroboh mereka yang didominasi oleh kesalahan pemula pada Selasa malam ketika mereka kebobolan empat gol melawan Bayern Munich di leg pertama pertandingan Liga Champions UEFA mereka.

Petualangan kompetisi kontinental tim hampir selesai karena tidak ada yang bisa melihat mereka bangkit kembali melawan juara bertahan di Munich.

Pasukan Simone Inzaghi akan mengalihkan fokus utama pada Serie A di mana mereka saat ini memegang posisi keenam. Mereka berjuang untuk finis empat besar dan penampilan Liga Champions lainnya dan dengan demikian sangat membutuhkan poin untuk menyalip orang-orang seperti Atalanta dan Roma (yang keduanya berada dalam jarak satu poin saat ini).

Lazio secara umum berada dalam kondisi yang baik di liga domestik belakangan ini di mana mereka memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir. Mereka ingin mempertahankan performa yang kuat dan meraih kemenangan lain pada Sabtu malam ketika mereka bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara untuk menghadapi tim papan tengah Bologna.

Head-to-head Bologna vs Lazio

Lazio telah mendominasi pertandingan ini baik secara historis maupun selama beberapa tahun terakhir.

I Biancocelesti memimpin pertandingan head to head dengan 13 kemenangan jelang pertemuan ke-42 mereka dengan Bologna.

I Biancocelesti menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertemuan terakhir dengan I Rossoblu.

Setidaknya tiga gol terlihat dalam tiga dari empat pertandingan terakhir.

Prediksi Bologna vs Lazio

Bologna sendiri telah bermain sangat baik belakangan ini. Mereka akan menuju ke pertandingan tak terkalahkan ini dalam tiga pertandingan liga berturut-turut. I Rossoblu menunjukkan semangat tim yang fantastis untuk menahan hasil imbang 1-1 di Sassuolo akhir pekan lalu, meski bermain dengan 10 orang selama lebih dari satu jam di Stadion MAPEI.

Tim yang dipimpin oleh Sinisa Mihajlovic mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir dan kami tidak akan terkejut melihat mereka tepat sasaran di sini melawan Lazio yang tidak pernah dikenal karena pertahanan solid mereka.

Tim tamu adalah favorit menjelang pertandingan, tetapi mereka hanya menjaga satu clean sheet dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Berita Tim Bologna vs Lazio

Lazio tanpa gelandang Gonzalo Escalante karena skorsing, setelah ia mendapat kartu kuning sebagai pemain pengganti pekan lalu, sementara bek Stefan Radu dan Luiz Felipe keduanya masih absen karena cedera.

Bek sayap Manuel Lazzari kembali dari larangan untuk merebut kembali tempatnya dalam formasi 3-5-2 Simone Inzaghi, sehingga Senad Lulic atau Adam Marusic akan keluar dari XI yang menghadapi Sampdoria.

Ciro Immobile hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhirnya, tetapi tidak melewatkan tiga pertandingan tanpa gol di Serie A pada tahap apapun musim ini, dan harus memulai bersama dengan pemain favoritnya Joaquin Correa dalam serangan.

Manajer tuan rumah Sinisa Mihajlovic membuat full-back Skotlandia Aaron Hickey – dikeluarkan dari lapangan versus Sassuolo – diskors, sementara Paolo Farago, Gary Medel dan Mitchell Dijks diragukan karena cedera.

Meskipun bek serba bisa Takehiro Tomiyasu juga berjuang dengan cedera, ia mungkin diminta untuk mengisi posisi bek kiri, mengingat tidak tersedianya Hickey dan Dijks. Sementara itu, striker Musa Barrow (dengan lima gol musim ini) harus terus bermain di lini depan, dengan dukungan dari Roberto Soriano dan Nicola Sansone.

Prediksi Bologna vs Lazio

Meskipun Lazio mungkin terkejut dengan kekalahan telak mereka di Liga Champions pada pertengahan pekan, mereka harus mendapat keuntungan dari menghadapi lawan yang jauh lebih sedikit kali ini, karena tim Bologna yang terbatas adalah proposisi yang jauh lebih sederhana daripada juara bertahan dunia.

Ciro Immobile terlambat mencetak gol lagi, saat ia mengejar penghargaan Capocannoniere berturut-turut, sehingga dapat kembali ke performa terbaiknya yang kejam di Dall’Ara pada hari Sabtu.

Prediksi bola Bologna vs Lazio 1-2.

Prediksi susunan pemain Bologna vs Lazio

Bologna possible starting lineup:

Skorupski; De Silvestri, Danilo, Soumaoro, Tomiyasu; Schouten, Svanberg; Orsolini, Soriano, Sansone; Barrow

Lazio possible starting lineup:

Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Lulic; Correa, Immobile