Prediksi Borussia Dortmund vs Hertha Berlin, Kejar 4 Besar BVB

K7bola– Borussia Dortmund vs Hertha Berlin dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Minggu 14 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 00.30 WIB dari Signal-Iduna-Park, Dortmund.

BVB kembali ke tugas domestik pada Sabtu waktu setempat ketika mereka akan menjamu Hertha BSC yang terancam degradasi dalam pertandingan Bundesliga terakhir hari itu.

Dortmund entah bagaimana selamat dari ancaman Sevilla untuk melaju ke perempat final Liga Champions UEFA setelah menahan tim Spanyol itu bermain imbang 2-2 di leg kedua pada Selasa malam di Signal-Iduna-Park.

Pertandingan memiliki kepentingan yang sangat besar bagi kedua klub yang bertarung dalam pertempuran yang berbeda. Dortmund telah mengecewakan penggemarnya dengan penampilan liga musim ini.

Mereka memegang posisi ke-6 di klasemen Bundesliga saat ini dan harus bekerja keras untuk mengamankan posisi empat besar dan musim Liga Champions musim depan. Eintracht Frankfurt yang berada di urutan keempat saat ini berjarak empat poin.

Hertha, di sisi lain, hanya dua poin di atas tempat play-off degradasi.

Head to head Dortmund vs Hertha Berlin

Hertha bukanlah lawan yang serius terhadap BVB dalam beberapa tahun terakhir.

Borussia Dortmund memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir dengan Die Alte Dame. Ini termasuk kemenangan 2-5 yang menghancurkan dalam pertandingan terbalik yang dimainkan dalam istilah Bundesliga ini.

Lima dari enam pertemuan head to head terakhir telah melihat gol di kedua ujungnya.

Prediksi Dortmund vs Hertha Berlin

Hertha meraih kemenangan comeback 2-1 yang sangat penting atas Augsburg akhir pekan lalu. Mereka lolos dari zona merah berkat gol penalti pada menit ke-89 dari Dodi Lukebakio. Berliners kalah enam kali dan seri satu dari tujuh pertandingan Bundesliga sebelumnya.

Selain itu, tim tamu yang dipimpin oleh Pal Dardai tidak pernah menang dalam delapan pertandingan liga berturut-turut di jalan. Mereka tentu tidak punya banyak harapan untuk melawan BVB yang telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan pertemuan terakhir.

Ke depan, Dortmund tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir di seluruh kompetisi. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Erling Haaland mencetak dua gol di masing-masing dari dua penampilan terakhir dan dia akan menjadi target utama di sepertiga akhir kali ini juga.

Berita Tim Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Sancho dan Guerreiro akan absen sekali lagi untuk Dortmund, dengan tidak ada yang diharapkan pulih sampai setelah jeda internasional yang akan datang.

Terzic kemungkinan besar akan tanpa Giovanni Reyna, Manuel Akanji, Axel Witsel dan Marcel Schmelzer, juga.

Jude Bellingham harus mempertahankan tempatnya di lini tengah setelah penampilan yang mengesankan di tengah pekan.

Hertha kemungkinan akan melakukan perjalanan ke Dortmund tanpa Matheus Cunha, Sami Khedira, Dedryck Boyata dan Nemanja Radonjic karena cedera.

Jhon Cordoba dan Piatek tampak hidup bersama akhir pekan lalu, jadi Dardai akan tergoda untuk kembali menggunakan mereka sebagai pasangan.

Prediksi Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Kami berharap Dortmund akan menghadapi pertemuan yang ketat, dengan Haaland dan Marco Reus kemungkinan akan terbukti terlalu panas untuk ditangani Hertha pada hari itu.

Jika Dardai berani dengan pemilihan timnya dengan memanfaatkan Cordoba dan Piatek baik dalam serangan, tim tamu bisa menimbulkan banyak masalah bagi pertahanan BVB.

Prediksi bola Borussia Dortmund vs Hertha Berlin 2-1.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Hitz; Meunier, Can, Hummels, Schulz; Delaney, Dahoud, Bellingham; Hazard, Haaland, Reus

Hertha Berlin possible starting lineup:

Jarstein; Klunter, Stark, Dardai; Zeefuik, Tousart, Darida, Guendouzi, Mittelstadt; Piatek, Cordoba