Prediksi Borussia Dortmund vs Stuttgart, Pepet Dua Besar Dortmund

 Prediksi Borussia Dortmund vs Stuttgart – Borussia Dortmund vs Stuttgart dalam pertandingan Bundesliga Jerman akhir pekan ini Sabtu 12 Desember 2020. Borussia Dortmund berharap untuk mendapatkan tantangan gelar Bundesliga mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menjamu Stuttgart.

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan Bundesliga terakhir Borussia Dortmund dan masing-masing dari enam pertandingan terakhir Stuttgart.

Stuttgart belum pernah gagal mencetak gol dalam satu pertandingan Bundesliga musim ini.

Stuttgart hanya kalah dua kali musim ini, seri empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Perjuangan bertahan berlanjut untuk Dortmund

Borussia Dortmund bangkit dari ketertinggalan pada pertengahan pekan untuk mengalahkan Zenit dan memuncaki grup Liga Champions mereka, tetapi tuan rumah sedang mengalami kesulitan di dalam negeri saat ini.

Mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, meninggalkan mereka di urutan keempat di tabel Bundesliga dan datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan kandang berturut-turut.

Sebagian besar kesalahan dapat disematkan di lini belakang, yang telah kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan gagal menjaga satu pun clean sheet dalam periode ini.

Stuttgart, sementara itu, telah melihat kedua tim mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka dan mereka tidak pernah gagal mencetak gol di Bundesliga sepanjang musim, jadi mendukung kedua tim untuk mencetak banding pada hari Sabtu.

Sejauh hasil yang dicapai, kami berharap perjuangan Dortmund akan berlanjut. Stuttgart hanya kalah dalam dua pertandingan musim ini dan tidak satu pun dari mereka yang datang di laga tandang. Para pengunjung telah seri empat dari enam pertandingan terakhir mereka, dan dengan tim-tim ini rata-rata mencetak 2,2 dan 1,9 gol per pertandingan masing-masing.

Berita Tim Borussia Dortmund vs Stuttgart

Dortmund tanpa beberapa pemain untuk kunjungan Stuttgart, termasuk Haaland (hamstring), Thomas Meunier (otot robek), Mateu Morey (berotot), Thomas Delaney (punggung), Reinier (virus corona) dan Marcel Schmelzer (lutut).

Jika Favre bertahan dengan sistem tiga bek pilihannya, itu akan menjadi pilihan antara pengalaman atau pemain muda di bek sayap kanan, dengan Lukasz Piszczek yang berusia 35 tahun dan Felix Passlack yang berusia 22 tahun berjuang untuk tempat di XI pertama.

Stuttgart memiliki daftar masalah cedera mereka sendiri, dengan Daniel Didavi (pinggul), Momo Cisse (otot robek), Clinton Mola (kebugaran), Atakan Karazor (ligamen robek), Erik Thommy (siku), Maxime Awoudja (kebugaran), Hamadi Al Ghaddioui (pubitis) dan penyerang Nicolas Gonzalez (ligamen lutut pecah) semuanya tidak tersedia untuk perjalanan ke Dortmund.

Kapten dan keberadaan lini tengah Castro berisiko terkena skorsing satu pertandingan, yang akan dia terima jika dia mengambil kartu kuning lagi.

Prediksi Borussia Dortmund vs Stuttgart

Kita bisa membayangkan rekor tandang tak terkalahkan Stuttgart tetap utuh di akhir 90 menit, dengan permainan menyerang balik mereka kemungkinan akan menyebabkan banyak masalah bagi Dortmund dalam transisi.

Dengan Haaland absen dalam serangan, sementara itu, BVB mungkin merasa tim Matarazzo sulit untuk dihancurkan.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Borussia Dortmund vs Stuttgart 2-2.

Prediksi susunan pemain Borussia Dortmund vs Stuttgart

Borussia Dortmund possible starting lineup:
Burki; Can, Hummels, Akanji; Passlack, Witsel, Dahoud, Guerreiro; Reyna, Sancho; Brandt

Stuttgart possible starting lineup:
Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Sosa, Endo, Castro, Mangala; Kalajdzic, Coulibaly