Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen, Buru Zona Eropa

K7bola – Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu 6 Maret 2021 di Borussia-Park. Dua klub berjuang untuk mendapatkan performa lock horn di papan atas Jerman

Data dan fakta

Kedua belah pihak telah seri 16 pertandingan Bundesliga di antara mereka musim ini

Borussia Monchengladbach hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka

Kedua tim telah mencetak gol dalam 18 dari 23 pertandingan liga Borussia Monchengladbach

Gladbach dan Leverkusen yang sedang tidak dalam performa terbaiknya sulit dipisahkan

Borussia Monchengladbach dan Bayer Leverkusen membuat tempat Liga Champions di Bundesliga musim lalu tetapi keduanya jauh dari harapan musim ini dan mereka mungkin puas dengan satu poin di Borussia-Park.

Gladbach telah berantakan sejak manajer Marco Rose mengonfirmasi dia akan meninggalkan klub untuk Borussia Dortmund pada akhir musim dan mereka telah kalah lima kali dan seri satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Rose mengalami kemunduran lebih lanjut di tengah pekan, dengan harapan pelatih berusia 44 tahun itu untuk meninggalkan klub dengan trofi berakhir setelah kalah 1-0 dari klub masa depannya Dortmund di perempat final DFB-Pokal. Dengan defisit sembilan poin dari Eintracht Frankfurt di tempat keempat, kemampuan Rose kemungkinan akan berkurang menjadi mengamankan sepak bola Liga Europa sebagai hadiah perpisahan untuk klub yang telah dia layani dengan sangat baik, dengan lawan yang akan datang Leverkusen kemungkinan akan membuktikan saingan sekali lagi.

Leverkusen, sementara itu, masih terpaut lima poin dari Frankfurt, tetapi tampaknya menyia-nyiakan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions karena berada di puncak klasemen baru-baru ini pada 19 Desember.

Adapun bagi Leverkusen, mereka tidak terlihat sama sejak kehilangan Kai Havertz dan Kevin Volland tahun lalu dan tidak pernah menang dalam lima tugas terakhir mereka di semua kompetisi.

Tetapi sementara mereka telah bermain imbang tujuh pertandingan Bundesliga pada 2020-21, Gladbach telah menjadi bagian dari sembilan hasil imbang dan hasil imbang bisa menjadi cara untuk pergi.

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing empat pertandingan liga terakhir Bayer Leverkusen, jadi meskipun prediksi pertandingan adalah seri, keputusan skor yang benar adalah 1-1, yang telah dilihat Leverkusen dua kali dalam pertandingan mereka tahun ini.

Berita Tim Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

Gladbach akan tanpa Lars Stindl setelah pencetak gol terbanyak mereka mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini saat kalah dari Leipzig.

Tony Jantschke terus absen karena cedera otot, tetapi sebaliknya Rose memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Bosz hanya bisa mengharapkan keberuntungan seperti itu, dengan Timothy Fosu-Mensah dan Julian Baumgartlinger keduanya keluar untuk masa depan yang dapat diperkirakan dengan cedera ACL. Jeremie Frimpong, Sven Bender, Santiago Arias dan Paulinho dapat kembali bulan ini tetapi tidak pada waktunya untuk kunjungan Gladbach, sementara kiper pilihan pertama Lukas Hradecky absen hingga April karena masalah tendon Achilles.

Lennart Grill yang berusia 22 tahun datang untuk melakukan debutnya melawan Freiburg dan harus mempertahankan tempatnya, dengan Moussa Diaby yang kembali kemungkinan akan menggantikan Bailey setelah pemain sayap Jamaika itu menerima kartu kuning kelimanya musim ini

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

Kita bisa melihat hasil imbang yang menghibur antara kedua belah pihak, keduanya adil untuk mengatakan lebih nyaman menyerang daripada bertahan.

Sebenarnya, bagian dari poin mungkin tidak akan menguntungkan klub dalam hal finis di empat besar, tetapi ambisi itu tampaknya semakin tidak mungkin dalam hal apa pun.

Prediksi bola Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen 2-2.

Prediksi susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:

Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus, Zakaria; Plea, Embolo, Hofmann

Bayer Leverkusen possible starting lineup:

Grill; Dragovic, Tah, Tapsoba, Wendell; Demirbay, Aranguiz, Wirtz; Diaby, Schick, Gray