Prediksi Bournemouth vs Millwall, The Cherries Incar Dua Besar

Prediksi Bournemouth vs Millwall – Bournemouth vs Millwall dalam lanjutan pertandingan Championship Inggris pada Rabu dini hari WIB, 13 Januari 2021 di Vitality Stadium. Bisakah Bournemouth kembali ke tempat promosi otomatis ketika mereka berhadapan dengan Millwall minggu ini?

Bournemouth hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan liga kandang mereka musim ini, menang tujuh kali.

Millwall hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Championship, kalah dua kali.

The Cherries yang berada di posisi ketiga duduk 14 tempat dan 16 poin di atas Lions yang akan menghadapi pertemuan tengah pekan ini.

Bournemouth merespons dengan baik kekalahan mereka baru-baru ini melawan Brentford ketika mengalahkan Stoke City 0-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka dan The Cherries dapat menindaklanjuti melawan Millwall Selasa ini untuk mendapatkan diri mereka kembali ke tempat promosi otomatis.

Kekalahan 2-1 melawan Bees pada 30 Desember tidak diragukan lagi merupakan pukulan besar bagi Bournemouth dalam upaya mereka untuk segera kembali ke Liga Premier, terutama setelah memimpin di Griffin Park.

Meskipun demikian, mereka tidak menunjukkan efek buruk hanya beberapa hari kemudian melawan Stoke dan kemenangan 0-1 mereka di Stadion bet365 membuat mereka tetap kuat untuk tempat promosi otomatis.

Mereka dapat kembali ke dua besar dengan kemenangan atas Millwall pada hari Selasa ini – kontes yang diatur ulang dari Boxing Day setelah wabah COVID-19 di kamp Lions.

The Cherries melakukan pemanasan untuk pertandingan ini dengan sukses mulus di Piala FA 4-1 di sini melawan Oldham pada akhir pekan dan mereka sulit untuk melawan poin setelah menang tujuh dan hanya kalah satu dari sepuluh pertandingan liga mereka di Vitalitas musim ini.

Millwall juga mengalami beberapa masalah saat menang 0-2 di Piala FA di Boreham Wood pada hari Sabtu dan pasukan Gary Rowett mengalahkan Bristol City 0-2 saat terakhir tandang.

The Lions gagal memenangkan lima perjalanan tandang mereka sebelumnya (D3, L2) dan mereka kemungkinan besar akan gagal pada hari Selasa ini. Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Cherries, yang telah mempertahankan enam clean sheet di Vitality musim ini.

Berita Tim  Wolverhampton Wanderers vs Everton

Bournemouth menyambut bek kanan Jack Stacey kembali ke samping dalam kemenangan piala melawan Oldham setelah cedera lutut pemain berusia 24 tahun membuatnya absen sejak November.

Tindall tampaknya berada dalam posisi yang patut ditiru karena tidak memiliki masalah cedera untuk dihadapi sekarang, dengan gol pertama King musim ini dalam kemenangan piala membuatnya menjadi pilihan nyata sekali lagi.

Millwall, sementara itu, melihat pemain yang kembali dalam kemenangan Piala FA di Boreham Wood dalam bentuk Kenneth Zohore setelah cedera betis membuat striker itu absen sejak November.

Dengan timnya berjuang mati-matian untuk mencetak gol, Rowett akan senang memiliki target man yang berpengalaman kembali sebagai pilihan, tetapi dapat meredakannya.

Murray Wallace diskors setelah dikeluarkan dari lapangan pada injury time dalam kekalahan liga dari Coventry City, dengan Scott Malone kemungkinan akan masuk sebagai bek kiri

Prediksi Bournemouth vs Millwall

Dengan pertahanan Bournemouth yang jauh lebih solid di bawah Tindall, kami dapat membayangkan kemenangan ketat bagi The Cherries saat mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju promosi.

Dominic Solanke seharusnya segar setelah diistirahatkan pada akhir pekan, dengan sang striker terlihat penuh percaya diri dan berkualitas di level ini.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Bournemouth vs Millwall 2-0.

Prediksi susunan pemain Bournemouth vs Millwall

Bournemouth possible starting lineup:

Begovic; Smith, S. Cook, Simpson, Kelly, Rico; Brooks, L. Cook, Lerma, Stanislas; Solanke

Millwall possible starting lineup:

Bialkowski; Romeo, Hutchinson, Cooper, Malone; Woods, Williams; Wallace, Bradshaw, Bennett; Bodvarsson