Prediksi Brentford vs Leicester, The Bees Siap Kejutkan The Foxes

K7bola– Brentford vs Leicester dalam lanjutan Inggris – Piala FA pada Minggu 24 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Stadion Komunitas Brentford.

The Foxes ditempatkan ketiga di tabel EPL saat ini, dan mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di kompetisi selama beberapa tahun terakhir. Mereka juga mantan juara PL, dan bahkan musim ini, mereka menjadi penantang untuk lolos ke Liga Champions.

Mereka telah mewakili Inggris di kompetisi Eropa selama beberapa tahun terakhir, dan ini jelas telah mengubah mereka menjadi tim yang lebih berpengalaman dan lebih kuat.

Saat ini, mereka dalam performa yang luar biasa, memegang tempat lebih tinggi daripada juara bertahan Liverpool, Tottenham, Everton, Chelsea dll.

Sementara itu, The Bees juga dalam kondisi bagus saat ini, tetapi perlu dipahami bahwa mereka berasal dari Championship – hierarki sepak bola lapis kedua di negara ini.

Mereka kekurangan eksposur tim yang memperdagangkan perdagangan mereka di papan atas. Selain itu, pasukan Brendan Rodgers juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Dengan melihat segala sesuatunya, perkirakan Leicester akan muncul sebagai pemenang Senin ini.

Brentford vs Leicester: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali kedua tim bertemu ini terjadi pada tahun 2020, dan kemudian the Foxes mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang.

Mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini dalam tiga dekade terakhir.

Mereka telah menjaga clean sheet dalam 100% pertandingan sejauh ini, kecuali satu pertandingan.

Para pengunjung memiliki rekor kemenangan 100% di stadion ini sejak tahun 1990.

Prediksi Brentford vs Leicester

Pasukan Thomas Frank mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang melawan Middlesbrough, di babak sebelumnya di Piala FA. Sementara itu, pasukan Rodgers mencatatkan kemenangan 0-4 di laga tandang melawan Stoke.

Selanjutnya, The Foxes sedang dalam empat kemenangan pertandingan, dan tidak terkalahkan dalam sepuluh dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya. Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam sembilan dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya.

Di laga tandang, mereka hanya kalah dua kali sepanjang musim ini, dan satu dari kekalahan ini terjadi saat melawan Liverpool, dan yang lainnya terjadi di Liga Europa.

Selain itu, pasukan Rodgers juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h di venue ini selama tiga dekade terakhir, dan telah menjaga clean sheet di semua kecuali satu pertandingan.

Berita Tim Brentford vs Leicester City

Rodgers diharapkan memberikan kesempatan kepada Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu, yang baru saja kembali dari cedera jangka panjang.

Hamza Choudhury, Cengiz Under, Ayoze Perez dan Kelechi Iheanacho juga dalam perebutan tempat di Leicester XI.

Jamie Vardy absen usai menjalani operasi hernia, sementara James Maddison kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.

Brentford akan tanpa Josh Dasilva dan Ivan Toney setelah kartu merah terakhir mereka melawan Tottenham Hotspur dan Luton Town.

Tariqe Fosu-Henry dan Dervisoglu dapat diberikan peluang di sepertiga akhir, sementara Charlie Goode dapat menggantikan Mads Bech Sorensen di pertahanan.

Prediksi Brentford vs Leicester City

Kedua manajer mungkin merasa cenderung membuat sedikit perubahan untuk kontes ini, sesuatu yang hanya akan menguntungkan Leicester. Kami berharap Brentford membuat kesan positif selama kontes ini, tetapi Fox harus memiliki kualitas yang cukup untuk mengungguli tim Championship yang sedang dalam performa.

Prediksi bola Brentford vs Leicester City 1-2.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Leicester City

Brentford possible starting lineup:

Daniels; Dalsgaard, Pinnock, Goode, Henry; Ghoddos, Janelt, Jensen; Dervisoglu, Forss, Fosu-Henry

Leicester City possible starting lineup:

Schemichel; Pereira, Fofana, Soyuncu, Justin; Tielemans, Choudhury; Under, Perez, Barnes; Iheanacho