Prediksi Brentford vs Luton town, The Bees Onfire

K7bola– Brentford vs Luton dalam lanjutan Championship Inggris pada Kamis 21 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadion Komunitas Brentford (London).

Brentford berada pada awal yang baik di kejuaraan musim ini dan akan mencoba membangunnya. The Bees sedang mencatatkan tiga kemenangan beruntun di musim ini, menyusul kemenangan 2-1 di kandang melawan Bournemouth pada pertandingan liga sebelumnya.

Kemenangan 2-1 di kandang melawan Middlesbrough di Piala FA akan meningkatkan moral para pemain saat mereka bersiap untuk pertandingan Championship pertama mereka tahun ini.

Kota Luton kalah dalam dua pertandingan dalam lima pertandingan terakhir mereka di kejuaraan. Mereka tertinggal delapan poin dari tuan rumah, meski unggul dua pertandingan. Mereka akan bertandang setelah menang 0-1 di tandang melawan Bournemouth terakhir kali dalam jadwal.

Pertemuan Brentford vs Luton Town (h2h)

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 0-3 untuk Lebah.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir.

Tak satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka sejak 2008 berakhir imbang.

The Bees hanya kalah tiga dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka.

Prediksi Brentford vs Luton Town

Berkat striker mereka, Brentford berada dalam perjalanan yang mengasyikkan di liga musim ini. Tuan rumah telah mencetak 36 gol dalam 22 penampilan mereka sementara rata-rata di bawah 1 gol karena kebobolan dalam prosesnya. Sebaliknya, Hatters kebobolan 26 gol dalam 24 percobaan mereka, sementara hanya mencetak 21 gol sebagai balasannya.

Sehubungan dengan rata-rata skor mereka, kemungkinan akan melihat tim tuan rumah menciptakan lebih banyak peluang dalam pertemuan pada hari Rabu. Selain itu, hanya satu dari lima pertandingan h2h terakhir mereka satu sama lain yang membuat kedua tim mencetak gol secara penuh waktu.

Kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para petaruh dalam pertemuan tersebut. Dengan The Bees memegang keunggulan kandang dan bentuk yang layak dalam kampanye, mereka tidak akan puas dengan apa pun selain kemenangan dalam pertandingan mendatang di London.

Berita Tim Brentford vs Luton Town

Setelah upaya mereka melawan Bournemouth, bos Luton Jones harus memutuskan apakah akan tetap menggunakan 11 pemain yang sama.

Tom Lockyer siap untuk fit untuk Hatters setelah diganti dengan cedera kepala saat melawan Cherries.

Kedatangan baru-baru ini Kai Naismith kemungkinan akan tetap berada di antara bangku cadangan.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, seharusnya tidak ada kejutan dengan Brentford XI.

Dengan Pontus Jansson absen di masa mendatang setelah operasi pergelangan kaki, Mads Bech Sorensen akan mengambil tempatnya di pertahanan.

Prediksi Brentford vs Luton Town

Sementara Luton secara alami akan berada di puncak setelah penampilan mereka di akhir pekan, sulit untuk melewati tuan rumah untuk pertandingan ini. Cukup istirahat setelah istirahat yang dipaksakan, perkirakan The Bees akan melanjutkan pekerjaan mereka pada akhir tahun 2020.

Prediksi bola Brentford vs Luton Town 2-0.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Luton Town

Brentford possible starting lineup:

Raya; Dalsgaard, Pinnock, Sorensen, Henry; Dasilva, Janelt, Jensen; Mbuemo, Toney, Canos

Luton Town possible starting lineup:

Sluga; Bradley, Lockyer, Rea; Bree, Berry, Dewsbury-Hall, Mpanzu, Potts; Cornick, Collins