Prediksi Brentford vs Newcastle, Lolos ke Semifinal The Bees

Prediksi Brentford vs Newcastle – Brentford vs Newcastle dalam perempat final Piala EFL ini pada Rabu dini hari WIB, 23 Desember 2020. Bisakah The Bees membuat kekacauan dan mengamankan tempat di empat besar?

Brentford belum pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir mereka

The Bees telah delapan pertandingan tak terkalahkan di kandang

Dalam perjalanan mereka ke delapan besar, Brentford telah mengalahkan tiga tim Liga Premier

The Bees bisa mengecewakan Bruce & co

Dengan pertandingan perempat final melawan tim Championship, fans Newcastle akan diingatkan akan penantian panjang mereka untuk trofi menjelang pertandingan ini. Steve Bruce telah melakukan upaya nyata untuk membawa Magpies jauh ke dalam kompetisi piala, tetapi Brentford memiliki bakat untuk menghentikan tim papan atas.

The Bees telah menjalani 13 pertandingan tanpa kalah, sementara mereka mengklaim lima kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka. Brentford telah delapan pertandingan tak terkalahkan di kandang, menyusul kemenangan nyaman 3-1 atas Reading pada akhir pekan.

Brentford telah menyingkirkan tiga tim Liga Premier untuk mencapai delapan besar. Mereka menghadapi tim Newcastle yang gagal memenangkan empat dari lima laga tandang terakhir mereka di kompetisi ini.

Berita Tim Brentford vs Newcastle United

Brentford akan dapat memanggil Ethan Pinnock setelah bek menjalani skorsing satu pertandingan.

Penjaga gawang Luke Daniels dapat diberi kesempatan di antara mistar gawang, sementara Christian Norgaard akan dipertaruhkan setelah absen karena cedera.

Bruce hampir pasti akan membuat beberapa perubahan pada Newcastle XI-nya dengan Dwight Gayle dan Andy Carroll mendorong untuk memulai serangan.

Mark Gillespie, Jacob Murphy dan Ryan Fraser juga akan mendapatkan peluang di tim.

Prediksi Brentford vs Newcastle United

Setelah wabah virus Corona baru-baru ini di klub, jadwal pertandingan lain pada jadwal itu tidak ideal untuk The Magpies. Dengan pemikiran tersebut, kami merasa bahwa Brentford dapat mengambil risiko dari gol lain di Premier League berkat gol telat di kandang mereka.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Brentford vs Newcastle United 2-1.

Prediksi susunan pemain Brentford vs Newcastle United

Brentford possible starting lineup:
Daniels; Fosu-Henry, Goode, Pinnock, Henry; Marcondes, Norgaard, Jensen; Ghoddos, Forss, Canos

Newcastle United possible starting lineup:
Gillespie; Yedlin, Fernandez, Clark, Ritchie; Murphy, Shelvey, Longstaff, Fraser; Carroll, Gayle