Prediksi Brighton vs Crystal Palace, Tiga Poin Penting

K7bola– Brighton vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Selasa dini hari WIB, 23 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Amex.

The Seagulls adalah salah satu dari tiga tim bersama Manchester City dan Chelsea yang tetap tak terkalahkan dalam lima hari pertandingan terakhir di liga. Mereka telah memiliki misi untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen akhir-akhir ini, dan mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal itu juga.

Mereka juga berada di rumah hari Senin ini, dan telah menampilkan beberapa penampilan pertahanan yang mengesankan di venue ini dalam beberapa hari pertandingan terakhir.

Minggu pertandingan ini mereka memiliki kesempatan untuk lebih memperpanjang perjalanan bagus mereka, karena mereka diadu melawan Glaziers yang sedang berjuang, yang telah kebobolan gol dalam jumlah besar.

Perhatikan bahwa mereka juga berada dalam performa buruk di jalan selama hampir seluruh musim ini, dan yang terpenting, mereka memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan musuh ini dalam beberapa tahun terakhir.

Karena itu, perkirakan Brighton akan berada di atas angin Senin ini.

Brighton vs Crystal Palace: Head-to-head (h2h)

Pasukan Graham Potter tidak terkalahkan dalam enam dari delapan pertandingan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari tujuh pertemuan sebelumnya.

Pertandingan sebaliknya berakhir imbang 1-1.

Tuan rumah telah memenangkan dua dari tiga pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Hanya dua kali tim tamu menang di stadion ini dalam periode sepuluh tahun terakhir.

Prediksi Brighton vs Crystal Palace

The Seagulls ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan terakhir di kandang, oleh Aston Villa. Sementara itu, pasukan Roy Hodgson kalah 0-3 di kandang melawan Burnley.

Pasukan Potter tidak terkalahkan dalam 12 dari 15 pertandingan mereka sebelumnya, dan tiga kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Manchester City, Leicester, dan Arsenal. Perhatikan bahwa mereka juga menjaga clean sheet dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Mereka juga hanya kalah dua kali di kandang sejak September 2020, dan mereka juga menjaga clean sheet dalam tiga penampilan terakhir mereka di kandang.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka tidak pernah menang dalam 11 dari 14 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah kebobolan dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya.

Perhatikan bahwa mereka juga tanpa kemenangan dalam delapan dari sepuluh perjalanan  mereka sebelumnya, dan yang paling penting, burung camar memiliki rekor h2h yang lebih baik selama bertahun-tahun.

Berita Tim Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace

Dengan Zaha masih absen karena cedera lutut, Hodgson dapat menarik kembali kedatangan pemain baru Jean-Philippe Mateta.

Gary Cahill dan Andros Townsend termasuk di antara sejumlah pemain yang diharapkan bisa kembali setelah penampilan melawan Burnley.

James McCarthy telah kembali berlatih minggu ini, menempatkan sang gelandang di baris untuk tampil dalam skuad.

Adam Webster bisa dipanggil kembali ke Brighton XI setelah cedera, berpotensi menyebabkan Potter kembali ke posisi tiga bek.

Danny Welbeck mungkin akan mendapatkan start pertamanya pada 2021 dengan Neal Maupay gagal mencetak gol selama lebih dari sebulan.

PrediksBrighton & Hove Albion vs Crystal Palace

Palace berada di bawah tekanan untuk memberikan respons setelah dua penampilan di bawah par dan Hodgson akan merasa bahwa ini adalah pertandingan yang ideal untuk kembali ke jalurnya. Namun, Brighton telah meningkat secara signifikan sejak pergantian tahun, membuat kami memprediksi kemenangan bagi tim tuan rumah.

Prediksi bola Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace 2-1.

Prediksi susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:

Sanchez; White, Dunk, Webster; Veltman, Gross, Bissouma, Burn; Mac Allister, Trossard; Welbeck

Crystal Palace possible starting lineup:

Guaita; Clyne, Kouyate, Cahill, Mitchell; Townsend, Milivojevic, Riedeweld, Eze; Benteke, Mateta