Prediksi Brighton vs Fulham, Misi Jauhi Zona Merah

K7bola– Brighton vs Fulham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 28 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.30 WIB dari Stadion Komunitas American Express, Falmer.

Brighton akan menjamu Fulham dalam pertandingan Liga Premier  di Stadion Komunitas American Express di Falmer.

Pertandingan ini memiliki semua bahan dari degradasi enam angka pada tahap ini karena kedua belah pihak duduk bersebelahan di ambang area berbahaya di klasemen Liga Premier.

The Seagulls akan memasuki pertandingan lebih tinggi dengan kepercayaan diri setelah meraih kemenangan beruntun dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka menghasilkan performa terbaik musim ini akhir pekan lalu, mengalahkan Leeds United 0-1 di Elland Road.

Tim yang dipimpin oleh Graham Potter memegang kendali penuh atas permainan melawan tim Leeds yang sangat berbahaya dan pantas mendapatkan tembakan tiga angka di sana. Mereka mendukungnya dengan kemenangan kandang 2-1 akhir pekan atas Blackpool di Piala FA. Bisakah pasukan Potter membuat tiga putaran di sini melawan Fulham?

Head to head Brighton vs Fulham

Brighton memimpin pertandingan head to head dengan dua kemenangan menjelang pertandingan ke-16 mereka dengan Cottagers.

Namun, Fulham menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertemuan terakhir dengan Seagulls.

Menarik untuk disebutkan bahwa lima dari enam pertandingan head to head terakhir antara kedua belah pihak melihat kedua tim mencetak gol.

Fulham hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang dengan Seagulls.

Prediksi Brighton vs Fulham

Fulham telah menjadi salah satu tim terburuk di liga sejak musim dimulai. Scott Parker tampaknya telah memperbaiki lubang pertahanan pada bulan Desember / awal Januari karena anak buahnya hanya kebobolan satu gol dalam pertandingan melawan Liverpool dan Spurs. Mereka juga menjaga clean sheet saat melawan Brighton dan Southampton.

Namun demikian, The Cottagers akan bertandang ke Falmer setelah mengalami tiga kekalahan. Mereka hanya mencetak satu gol dalam kekalahan melawan Chelsea, Manchester United, dan Burnley.

Berita Tim Brighton & Hove Albion vs Fulham

Ruang medis Brighton masih diisi dengan delapan pemain yang absen, meskipun Aaron Connolly dan Adam Lallana diperkirakan memiliki peluang luar untuk kembali ke sini.

Pertandingan akan datang terlalu cepat untuk pemain seperti Danny Welbeck, Tariq Lamptey, Alireza Jahanbakhsh dan Florin Andone, tetapi beberapa perubahan dari kemenangan Piala FA atas Blackpool diharapkan terlepas.

Robert Sanchez harus kembali ke mistar gawang setelah Mat Ryan bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman, sementara Maupay, Ben White dan Leandro Trossard semuanya siap untuk kembali ke starting XI.

Pemain Fulham Antonee Robinson menjalani pertandingan terakhir dari larangannya setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Chelsea, sementara Tom Cairney dan Terence Kongolo yang cedera melengkapi trio pemain yang absen untuk tim tamu.

Aleksandar Mitrovic telah kembali dan bersiap untuk pergi setelah beberapa minggu yang merepotkan, tetapi setelah bermain 90 penuh melawan Burnley, Parker dapat memilih untuk tidak mempertaruhkannya lagi segera setelah dia kembali.

Alphonse Areola, Kenny Tete dan Ruben Loftus-Cheek siap untuk kembali masuk setelah disebutkan di antara pemain pengganti di piala FA.

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Fulham

Brighton adalah satu-satunya tim di Liga Premier yang belum menang di kandang sendiri musim ini, dan kami tidak berharap itu akan berubah melawan tim Fulham yang lebih tegas. The Cottagers disingkirkan begitu saja oleh Burnley di Piala FA tetapi akan kembali ke kekuatan penuh untuk pertandingan ini, seperti halnya Brighton, sehingga hasil imbang dengan skor rendah bisa jadi akan diberlakukan di Amex Stadium.

Prediksi bola Brighton & Hove Albion vs Fulham 1-1.

Prediksi susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Fulham

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:

Sanchez; Webster, Dunk, Burn; Veltman, White, Bissouma, March; Mac Allister, Trossard; Maupay

Fulham possible starting lineup:

Areola; Aina, Adarabioyo, Andersen; Tete, Reed, Anguissa, Bryan; Cavaleiro, Loftus-Cheek; Lookman