Prediksi Bulgaria vs Finlandia : Tuan Rumah Terpuruk

Prediksi Bulgaria vs Finlandia – Bulgaria vs Finlandia dalam lanjutan UEFA Nations League pada hari Senin 16 November 2020 dimana Kick-off pukul 00:00 WIB ari Nacionalen Stadion Vasil Levski.

The Lions telah mengesampingkan diri mereka dari persaingan untuk promosi dengan beberapa penampilan yang buruk sejauh ini. Saat ini mereka ditempatkan paling akhir di tabel, dan masih mencari kemenangan pertama mereka. Faktanya, deskripsi yang lebih tepat adalah – mereka telah kehilangan semua kecuali satu pertandingan mereka sampai sekarang.

Dan dalam prosesnya mereka kebobolan paling banyak, serta paling sedikit mencetak gol. Sementara itu, burung hantu Elang ditempatkan di urutan kedua dalam tabel, satu poin di bawah puncak Wales. Keduanya juga terkunci dalam perlombaan untuk dipromosikan ke Liga A.

Dengan hanya dua hari pertandingan tersisa, ketegangan semakin tinggi. Pasukan Markku Kanerva telah kehilangan pertandingan pembukaan mereka melawan Wales, dan karena hasil h2h adalah pemecah dasi dalam kasus poin yang sama, mantan perlu menargetkan enam poin dari dua pertandingan tersisa mereka – dimulai dengan pertemuan mendatang ini.

Mempertimbangkan bentuk Singa dan burung hantu Elang saat ini, Finlandia tampaknya pilihan yang tepat untuk didukung untuk menang.

Bulgaria vs Finlandia: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terbalik memperlihatkan pasukan Kanerva mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang. Pertandingan itu terjadi hanya tiga minggu yang lalu.

Namun, kecuali pertemuan itu, mereka telah kalah dalam setiap pertandingan melawan lawan ini sejak 1960.

Di rumah, pasukan Georgi Dermendzhiev memiliki rekor kemenangan 100%, dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih di semua pertandingan tersebut.

Mereka memiliki kartu skor gabungan 11-1, dari empat pertandingan terakhir di kandang.

Bulgaria vs Finlandia: Prediksi

Burung hantu elang mencatat kemenangan 1-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir dalam kompetisi, melawan Irlandia. Yang penting mereka baru saja mengalahkan juara dunia Prancis dengan kartu skor 2-0 Rabu ini.

Sementara itu, pasukan Dermendzhiev kalah 0-1 di kandang melawan Wales. Selanjutnya, mereka juga tidak pernah menang dalam 18 dari 20 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah kalah 11 dari 15 pertandingan terakhir mereka.

Di kandang, mereka tidak pernah menang dalam sembilan dari sebelas penampilan mereka sebelumnya, dan di UNL, mereka telah kalah semua kecuali satu pertandingan mereka.

Di sisi lain, lawan mereka dalam tiga pertandingan menang, dan mereka telah mencatat kartu skor gabungan 5-0 dalam prosesnya. Mereka juga sangat ingin memenangkan pertandingan ini, karena mereka mengejar Wales untuk posisi teratas.

Dengan segala cara, berharap Finlandia dalam performa terbaik untuk mengamankan tiga poin hari Minggu ini, dan memberikan persaingan yang ketat untuk Gareth Bale dan rekannya.

Prediksi terakurat dari tim Bulgaria vs Finlandia 1-2.