Prediksi Bulgaria vs Gibraltar : Pesta Gol Tuan Rumah

Prediksi Bulgaria vs Gibraltar – Bulgaria vs Gibraltar dalam laga Persahabatan Internasional pada Kamis 12 November 2020 dimana Kick-Off pukul 00.30 WIB dari Stadion Vasil Levski, Sofia.

Bulgaria telah mengalami kekalahan tipis dari Finlandia (2-0) dan Wales (0-1) yang membuat mereka tersingkir untuk memenangkan Grup di Nations League B, tetapi mereka harus berjuang keras untuk menghindari degradasi pada November. Mereka akan menjamu Gibraltar untuk pertandingan persahabatan hari Rabu yang ingin mengambilnya jelang bentrokan melawan Finlandia dan Republik Irlandia, yang menjanjikan tim yang termotivasi untuk menang.

Singa telah berjuang untuk konsistensi mencetak gol tetapi mereka tidak merasa akan menghadapi tantangan yang sama sekarang, setelah mencetak hanya satu gol dalam empat pertandingan sekarang di belakang mereka. Mereka sulit untuk dihancurkan dan Georgi Dermendzhiev ingin membangun perasaan seperti itu. Meski begitu, lini serang yang akan dipimpin Dimitar Iliev harus tampil kali ini.

Gibraltar memuncaki Grup D Grup 2 di Nations League, di mana mereka mengalahkan San Marino (1-0) dan Liechtenstein (0-1) dalam dua pertandingan sejauh ini. Namun, mereka melihat kekalahan 2-0 yang nyaman dari Malta pada pertandingan persahabatan Oktober dan ini terasa seperti permainan yang lebih cocok untuk dilihat, meskipun itu pertandingan persahabatan. Mereka melakukan perjalanan ke Sofia dengan banyak hal yang belum terbukti dan kami tidak benar-benar melihat mereka tampil mengesankan di Stadion Vasil Levski meskipun semangat tim yang baik.

Head-to-head Bulgaria vs Gibraltar

Ini akan menjadi pertandingan head-to-head pertama kedua belah pihak karena mereka tidak memiliki kesempatan untuk bertemu sebelumnya.

Bulgaria tampaknya memiliki lebih banyak nama untuk mereka, tetapi telah berjuang untuk pamer belakangan ini.

Kedua belah pihak telah melihat dua gol atau kurang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir masing-masing.

Prediksi Bulgaria vs Gibraltar

Kami akan mendukung Bulgaria untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka di sini dan kami akan meminta mereka untuk mengangkat semangat mereka, tetapi kami tidak melihatnya sebagai persiapan yang sangat meyakinkan dalam pembuatan. Kami telah terbiasa dengan beberapa gol di kedua sisi dan dengan pemikiran itu, kami sekarang ingin Bulgaria menang & Di bawah 3,5 gol FT di 2,00!

Kami telah melihat Bulgaria tangguh dalam bertahan dan dengan pemikiran itu, meraih kemenangan di kandang sendiri – terlepas dari kinerja solid tim tamu di UEFA Nations League D baru-baru ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Bulgaria vs Gibraltar 4-0.