Prediksi Burnley vs Aston Villa, Lanjutkan Euforia Anfield

K7bola- Burnley vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 28 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Turf Moor (Burnley).

Burnley kalah dalam dua pertandingan berturut-turut tetapi bangkit kembali di liga dengan kemenangan terakhir kali. Tuan rumah berada di posisi ke-15 di tabel dengan mengambil 19 poin dari 5 kemenangan dan 4 seri dalam 18 penampilan liga mereka musim ini. Kemenangan 0-1 yang tidak terduga di jalan melawan Liverpool terakhir kali

Aston Villa datang ke permainan dengan sifat serupa dalam bentuknya. Mereka juga kalah dalam dua pertandingan berturut-turut sebelumnya, hanya untuk memenangkan pertemuan mereka sebelumnya dalam kampanye. Mereka akan berkunjung setelah menang 2-0 di kandang melawan tim-tim seperti Newcastle United dalam pertandingan liga terakhir mereka. Tim tamu unggul sepuluh poin dari tuan rumah dengan satu pertandingan tersisa dari 9 kemenangan dan 2 seri.

Head-to-head Burnley vs Aston Villa (h2h)

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Tim tandang tidak pernah kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol di Aston.

Tuan rumah hanya menang dua kali dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka sejak 2004.

Tamu ini sukses dalam tiga kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Burnley vs Aston Villa

Keunggulan sepuluh poin di atas meja atas tuan rumah menunjukkan bahwa Aston Villa memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan hak membual dari pertandingan mendatang di Turf Moor. Burnley kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Perlu dicatat bahwa kemenangan datang melawan juara bertahan yang mengakhiri sembilan pertandingan tak terkalahkan yang terakhir di Anfield musim ini. Tapi hanya kemenangan tidak bisa memudahkan tuan rumah melawan lawan yang lebih kuat seperti Aston Villa.

Tim tandang tidak pernah kalah dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Burnley dan hanya kalah dua kali dari yang terakhir dalam sepuluh pertemuan h2h sejak 2004. Performa keseluruhan mereka di liga musim ini lebih baik daripada performa tim tuan rumah di klasemen.

Berdasarkan statistik ini, kita dapat mengharapkan gol dari kedua belah pihak dalam sembilan puluh menit. Tiga pertandingan h2h terakhir yang diselenggarakan oleh Burnley telah membuat kedua tim mencetak gol di masing-masing pertandingan.

Berita Tim Burnley vs Aston Villa

Burnley kehilangan Charlie Taylor karena cedera lain di babak kedua melawan Liverpool – bek kiri itu gagal melawan Fulham dan Dyche mengakui bahwa dia mungkin tidak akan kembali tepat waktu untuk hari Rabu.

Oleh karena itu, Erik Pieters akan terus menggantikan posisi pertahanan, sementara perubahan lebih lanjut dari kemenangan piala akan membuat Nick Pope, Ben Mee dan Ashley Westwood semuanya kembali.

Rodriguez tentu berharap telah melakukan cukup banyak untuk menggantikan Chris Wood di puncak, tetapi yang terakhir telah mencetak gol dalam tiga dari tiga dari empat pertandingan papan atas melawan Villa dan tidak akan melepaskan tempatnya tanpa perlawanan.

Villa akan menyambut John McGinn kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, dan meskipun akan sulit untuk melepaskan Nakamba yang Luar Biasa setelah penampilan luar biasanya melawan Newcastle, pemain Zimbabwe itu diharapkan memberi jalan.

Kortney Hause tetap diragukan dengan masalah pergelangan kaki, tetapi McGinn harus menjadi satu-satunya perubahan dari sisi yang nyaman mengirim Newcastle pada hari Sabtu.

Sisi Smith mendekati kesepakatan untuk menandatangani Morgan Sanson dari Marseille, manajer Olympiens Andre Villas-Boas telah mengonfirmasi, dan klub diperkirakan akan mengumumkan kedatangan gelandang itu dalam beberapa hari ke depan.

Prediksi Burnley vs Aston Villa

Aston Villa membanggakan banyak gol dan juga menjadi terkenal karena clean sheet mereka di laga tandang musim ini, jadi ini seharusnya menjadi pertandingan yang lebih menghibur daripada kebuntuan tanpa gol pada bulan Desember. Kepercayaan diri baru Burnley seharusnya membantu mereka dengan baik dalam pertempuran yang menarik ini, tetapi kami mendukung pengunjung yang mengejar Liga Europa untuk menghasilkan poin dan mengambil ketiga poin.

Prediksi bola Burnley vs Aston Villa 0-1.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Aston Villa

Burnley possible starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Brownhill, Westwood, McNeil; Wood, Barnes

Aston Villa possible starting lineup:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Grealish; Watkins