Prediksi Burnley vs Fulham, Incar Kemenangan Beruntun

K7bola– Burnley vs Fulham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 18 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Turf Moor.

The Clarets pernah menjadi pesaing untuk tempat papan atas musim lalu. Namun, mereka gagal menyerupai monster tim dari 2019-20. Sampai sekarang, mereka ditempatkan di papan bawah, dan mencoba yang terbaik untuk menebus waktu mereka yang hilang.

Namun, mereka sangat meningkatkan performa mereka dalam beberapa minggu terakhir, dan terutama di rumah mereka.

Mereka pasti akan mencoba memanfaatkan pertandingan yang akan datang ini – terutama dengan mereka berada di rumah, dan karena mereka diadu melawan seorang pejuang degradasi, yang pada kenyataannya dipromosikan ke papan atas hanya pada akhir musim lalu.

Pasukan Sean Dyche juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini, dan terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan melihat segala sesuatunya, perkirakan Burnley akan memberikan kinerja yang tak terlupakan Rabu ini di Turf Moor.

Burnley vs Fulham: Head-to-head (h2h)

Bentrokan terakhir telah berakhir dengan kemenangan 0-3 di tandang untuk Clarets. Pertandingan itu terjadi hanya tiga minggu yang lalu.

Mereka telah memenangkan empat dari lima pertemuan sebelumnya.

Mereka telah mencetak total 13 gol dari lima pertemuan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% sejak 1999, kecuali satu hasil imbang pada 2009.

Prediksi Burnley vs Fulham

Pasukan Dyche mencatatkan kemenangan 0-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Crystal Palace. Sementara itu, pasukan Scott Parker mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang minggu lalu, melawan Everton.

Selanjutnya, Clarets memiliki total hanya dua kekalahan PL dalam delapan hari pertandingan mereka sebelumnya. Dan ini terjadi saat melawan Chelsea, dan Manchester City. Dan di kandang, mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari sepuluh penampilan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 14 dari 15 pertandingan sebelumnya, dan mereka gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka. Di tandang, mereka juga tidak pernah menang dalam 11 dari 13 tandang terakhir mereka.

Selain itu, pasukan Dyche juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini, termasuk kemenangan 0-3 di laga tandang hanya tiga minggu yang lalu.

Berita Tim Burnley vs Fulham

Burnley tidak datang dari Selhurst Park tanpa cedera karena Ben Mee dan Erik Pieters sama-sama menderita cedera, dan protokol gegar otak berarti bahwa yang pertama tidak akan tersedia akhir pekan ini.

Ashley Barnes telah pulih tepat waktu setelah Matej Vydra absen karena cedera melawan Palace, sementara sesama striker Chris Wood juga dirawat karena masalah hamstring.

Kevin Long dan Anthony Driscoll-Glennon bisa dipercaya sejak peluit pertama jika Mee dan Pieters tidak lolos fit, tetapi tuan rumah tidak akan melakukan perubahan besar-besaran untuk pertandingan ini.

Kampanye bermasalah Aleksandar Mitrovic berlanjut sebelum pertandingan Everton setelah ia kembali dari tes virus corona positif, tetapi posisi teratas Maja tidak berada di bawah ancaman apa pun setelah dua golnya melawan The Toffees.

Parker hanya memiliki satu absen untuk bersaing dalam bentuk Tom Cairney, dan bos Fulham akan enggan untuk merotasi skuad setelah pertunjukan yang mengesankan di Goodison Park.

Namun, Ivan Cavaleiro dan Andre Zambo Anguissa sama-sama berusaha untuk menjadi starter setelah tampil sebagai pemain pengganti pada hari Minggu.

Prediksi Burnley vs Fulham

Kedua tim ini seharusnya merasa nyaman dengan diri mereka sendiri meskipun posisi mereka sulit di klasemen, dan pertandingan ini dapat dengan mudah berjalan tergantung pada set penyerang mana yang muncul pada hari itu. Fulham relatif solid dalam perjalanan mereka baru-baru ini dan tuan rumah harus berurusan dengan masalah cedera baru, tetapi kami pikir pasukan Dyche akan melakukan cukup untuk satu poin minggu ini.

Prediksi bola Burnley vs Fulham 1-1.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Fulham

 Burnley possible starting lineup:
Pope; Lowton, Tarkowski, Long, Driscoll-Glennon; Gudmundsson, Cork, Westwood, McNeil; Barnes, Rodriguez

Fulham possible starting lineup:
Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Reed, Lemina; Lookman, Loftus-Cheek, Decordova-Reid; Maja