Prediksi Burnley vs Leicester City, Bertahan di Zona UCL The Foxes

K7bola– Burnley vs Leicester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 4 Maret 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Turf Moor.

The Clarets adalah salah satu tim terburuk dalam kompetisi saat ini, dan ditempatkan hanya dua tempat di atas batas degradasi.

Mereka telah mencetak total hanya 18 gol hingga sekarang dari 26 pertandingan mereka, dan mereka telah melakukan perjalanan yang buruk di kandang dalam beberapa minggu terakhir.

Sementara itu, The Foxes adalah salah satu yang terbaik di papan atas Inggris, dan mereka memiliki tempat ketiga di klasemen.

Sementara tempat pertama hampir di luar jangkauan, mereka pasti dapat menargetkan finis kedua, karena itu berada di tangan Manchester United yang tidak konsisten, yang hanya unggul satu poin.

Selain itu, pasukan Brendan Rodgers juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Leicester untuk mengamankan tiga poin pada Rabu ini.

Burnley vs Leicester: Head-to-head (h2h)

Bentrokan terakhir telah berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk The Foxes.

Mereka telah mencatat 11 dari 14 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Sejak 2010, tuan rumah baru sekali menang di stadion ini.

Tim tamu gagal mencetak gol di sini hanya sekali dalam periode 11 tahun terakhir.

Prediksi Burnley vs Leicester

Pasukan Sean Dyche kalah 4-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Tottenham. Sementara itu, pasukan Rodgers kalah 1-3 di kandang pekan lalu, melawan Arsenal.

Selanjutnya, Clarets tidak pernah menang dalam tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka ditempatkan ketiga di tabel liga saat ini, dan mereka tak terkalahkan dalam 15 dari 18 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya. Yang penting, mereka juga berada dalam 11 pertandingan tak terkalahkan di laga tandang.

Di atas semua itu, The Foxes juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Leicester akan berada di atas angin Rabu ini. Faktanya, andalkan mereka untuk memberikan kinerja kemenangan melawan Burnley yang sedang berjuang.

Berita Tim Burnley vs Leicester City

Striker Burnley Chris Wood tampil sebagai cameo melawan Tottenham tanpa masalah apa pun dan akan menjadi starter untuk pertama kalinya sejak akhir Januari.

Gelandang Dale Stephens adalah pemain lain yang kembali tersedia setelah bermain 10 menit terakhir di London Utara.

Ashley Barnes dan Johann Berg Gudmundsson tetap absen, sementara Robbie Brady dan Erik Pieters diperkirakan tidak akan pulih dari cedera pada waktunya untuk memainkan peran apa pun.

Adapun Leicester, mereka bisa tanpa sebanyak sembilan pemain tim utama untuk perjalanan ini ke Lancashire.

Barnes akan absen setidaknya enam minggu ke depan setelah menjalani operasi pada patela, sementara James Maddison diragukan kebugarannya.

Jamie Vardy adalah pemain lain yang tidak 100% dan hanya mencetak gol dalam salah satu dari 12 penampilan terakhirnya di semua kompetisi, meskipun Rodgers tidak mungkin meninggalkannya di sini.

Prediksi Burnley vs Leicester City

Leicester yang dilanda cedera tidak bisa membiarkan kekalahan mereka berlanjut ke game ketiga, terutama dengan tim pengejar – Chelsea, Everton, Liverpool, dan Tottenham – semakin dekat.

Tidak ada tim yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang Liga Premier musim ini daripada sembilan pertandingan City dan, melawan tim Burnley yang sedang berjuang, kami dapat melihat mereka kembali ke jalur kemenangan di Turf Moor.

Prediksi bola Burnley vs Leicester City 0-1.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Leicester City

Burnley possible starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Westwood, Stephens, McNeil; Wood, Rodriguez

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Castagne, Evans, Soyuncu, Thomas; Ndidi, Tielemans; Pereira, Under, Albrighton; Vardy