Prediksi Burnley vs West Brom, Laga Wajib Menang

K7bola – Burnley vs West Brom dalam lanjutan pertandingan Liga Premier hari Sabtu 20 Februari 2021 di Turf Moor. West Brom ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka ketika mereka mengunjungi Burnley pada hari Sabtu.

Burnley dan West Brom hanya mencetak 37 gol dalam 48 pertandingan gabungan musim ini.

Tujuh dari delapan pertandingan kandang kompetitif terakhir Burnley menampilkan kurang dari tiga gol.

Burnley telah mencetak tepat satu gol dalam enam dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka.

Clarets terbukti sulit dikalahkan

Burnley gagal membangun kemenangan 3-0 mereka yang luar biasa di Selhurst Park pada pertengahan pekan saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Fulham yang terancam degradasi, tetapi mereka seharusnya lebih sukses ketika West Brom mengunjungi Turf Moor.

The Clarets hanya kalah dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan kekalahan itu terjadi saat melawan Chelsea dan Manchester City, dengan kemenangan melawan Liverpool, Aston Villa dan Crystal Palace memperkuat posisi mereka.

Namun, mereka yang mencari laga thriller mungkin harus mencari di tempat lain. Turf Moor akan menjadi tuan rumah dua dari tiga tim dengan skor terendah di papan atas pada hari Sabtu, dengan Clarets dan Baggies hanya mencetak 37 gol liga di antara mereka musim ini.

Perjuangan Baggies terus berlanjut di bawah Allardyce

West Brom telah mencetak 19 gol dan menuju ke pertandingan ini dengan hanya satu kemenangan dari 14 pertandingan terakhir mereka, dengan tidak satupun dari ini datang dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Hal ini membuat Baggies dalam posisi yang menyedihkan saat mereka bertempur melawan gelombang degradasi yang meningkat. Mereka berjarak sekitar 12 poin dari keamanan tetapi, dengan pertandingan melawan Brighton, Newcastle dan Crystal Palace setelah pertandingan ini, masih ada secercah harapan.

Tidak mengherankan, kami mengharapkan laga dengan skor rendah pada hari Sabtu. Tujuh dari delapan pertandingan kandang kompetitif terakhir Burnley menampilkan kurang dari tiga gol dan kami mendukung yang kedelapan di sini.

Kami pikir The Clarets bisa mengambil ketiga poin itu. Mereka telah mencetak tepat satu gol dalam enam dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka.

Berita Tim Burnley vs West Bromwich Albion

Bos Burnley Dyche mengungkapkan selama konferensi pers hari Kamis bahwa Ben Mee dan Matej Vydra keduanya akan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Johann Berg Gudmundsson dan Robbie Brady keduanya mengalami cedera saat bermain imbang dengan Fulham pada Rabu malam, dan keduanya akan absen melawan Baggies.

Dale Stephens dan Erik Pieters juga masih absen, sementara Chris Wood mungkin belum siap untuk kontes, yang berarti Jay Rodriguez dan Ashley Barnes harus beroperasi sebagai dua penyerang sekali lagi.

Sedangkan untuk West Brom, Grady Diangana masih absen, sementara Lee Peltier ragu dengan masalah yang dia hadapi saat melawan Man United, yang berarti Darnell Furlong bisa jadi starter sebagai bek kanan.

Allardyce bisa saja menyebutkan nama pemain yang sama yang dimulai melawan Setan Merah, dengan Diagne kembali beroperasi di ujung serangan dengan dukungan dari Robert Snodgrass dan Matheus Pereira di area yang luas.

Ainsley Maitland-Niles, Okay Yokuslu dan Conor Gallagher harus tampil sebagai tiga gelandang, sementara itu, yang berarti bahwa Jake Livermore mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Prediksi Burnley vs West Bromwich Albion

West Brom tampil impresif melawan Man United akhir pekan lalu, tetapi sulit untuk mendukung Baggies dalam pertandingan ini karena perjuangan mereka di jalan musim ini. Burnley membuat frustrasi Fulham pada Rabu malam, dan kami berharap The Clarets meraih poin penuh pada Sabtu sore.

Prediksi bola Burnley vs West Bromwich Albion 1-0.

Prediksi susunan pemain Burnley vs West Bromwich Albion

Burnley possible starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Westwood, Cork, McNeil; Rodriguez, Barnes

West Bromwich Albion possible starting lineup:

Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Snodgrass, Maitland-Niles, Yokuslu, Gallagher, Pereira; Diagne