Prediksi Cadiz vs Barcelona , Bisa Menang Barca?

Prediksi Cadiz vs Barcelona – Cadiz vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Minggu 06 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Ramon de Carranza (Cadiz).

Cadiz terus mengecewakan saat mereka menyelesaikan babak ke-11 dengan hasil imbang. Hasil imbang 1-1 di tandang ke Elche adalah pertandingan tanpa kemenangan ketiga berturut-turut dalam jadwal liga mereka.

Tuan rumah berada di posisi ke-6 dalam tabel dengan 15 poin dari 4 kemenangan dan 3 kali seri dalam kampanye.

Barcelona bangkit kembali ke La Liga musim ini setelah menderita lima pertandingan tanpa kemenangan dalam sembilan penampilan liga mereka hingga sekarang.

Mereka akan bertandang setelah menang 4-0 di kandang melawan Osasuna pada pertemuan La Liga sebelumnya. Itu hanya kemenangan kedua mereka dalam lima pertandingan terakhir dalam jadwal liga.

Head-to-head Cadiz vs Barcelona (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 1-0 untuk Barca.

Dua dari tiga pertandingan terakhir mereka membuat kedua tim mencetak gol.

Tak satu pun dari 10 pertandingan mereka sejak 1989 berakhir imbang.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan secara keseluruhan.

getty images

Prediksi Cadiz vs Barcelona

Cadiz adalah penampil terbaik dari tiga tim promosi musim ini. Namun, pertandingan tanpa kemenangan baru-baru ini telah mendorong mereka ke atas klasemen.

Alvaro Cervera akan mencoba mengambil timnya dari tren itu dan melanjutkan hasil imbang mereka dari pertandingan liga terakhir. Tapi dengan Barca sebagai lawan, serangan balik tidak datang dengan mudah.

Barcelona memiliki kekhawatiran mereka saat bermain tandang. Bersamaan dengan itu, Catalan menderita cedera pada pemain penting di skuat mereka.

Meski begitu, kita bisa berharap skuad Barca cukup kuat untuk menguji tim promosi di tengah pada Sabtu malam. Kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para petaruh dalam pertemuan tersebut.

Selain itu, kita juga dapat mengandalkan striker Argentina Lionel Messi untuk mencetak gol dalam sembilan puluh menit. Dengan gol telat dalam pertandingan terakhir mereka, sang kapten kemungkinan besar juga akan mencetak gol dalam pertandingan mendatang.

Berita Tim Cadiz vs Barcelona

Cadiz seharusnya bisa menyambut Alvaro Negredo kembali ke starting XI mereka akhir pekan ini karena striker berpengalaman itu baru saja kembali berlatih setelah sempat absen.

Juan Cala dan Jose Mari keduanya masih absen, tetapi Augusto Fernandez dan Anthony Lozano keduanya bisa tersedia setelah masalah terakhir.

Pelatih kepala Cervera diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Elche akhir pekan lalu, dengan Alberto Perea dan Jon Ander Garrido mendorong untuk tampil di XI pertama, tetapi Salvi Sanchez diharapkan untuk mengatasi masalah betis untuk memulai.

Adapun Barca, Samuel Umtiti, Ronald Araujo, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ansu Fati tetap absen karena cedera, yang berarti raksasa Catalan itu masih punya masalah di lini belakang.

Oscar Mingueza harus terus bersama Clement Lenglet di tengah pertahanan, dengan Sergino Dest mendapatkan start lagi di bek kanan karena absennya Roberto.

Frenkie de Jong hanya pemain pengganti melawan Ferencvaros tetapi akan kembali ke XI, sementara Messi dan Coutinho juga akan kembali, karena tidak terlibat di Liga Champions selama seminggu.

Pedri bisa menjadi pemain yang absen di sepertiga akhir dengan Ousmane Dembele dan Griezmann juga akan tampil sebagai bagian dari empat penyerang.

Prediksi Cadiz vs Barcelona

Cadiz pantas mendapatkan pujian besar atas performa mereka musim ini, tetapi Barca akan memasuki pertandingan dengan perasaan percaya diri berkat tiga kemenangan mengesankan di semua kompetisi. Tim tuan rumah tentu mampu menjadikannya pertandingan yang sulit bagi raksasa Catalan, tetapi kami berharap tim tamu mengumpulkan ketiga poin pada Sabtu malam.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Cadiz vs Barcelona 1-3.

Prediksi susunan pemain Cadiz vs Barcelona

Cadiz possible starting lineup:
Ledesma; Carcelen, Mauro, Fali, Espino; Garrido, Alex, Jonsson; Perea, Negredo, Sanchez

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Dembele, Messi, Coutinho; Griezmann