Prediksi Cardiff City vs Brentford, The Bees Onfire

Prediksi Cardiff City vs Brentford – Cardiff City vs Brentford dalam lanjutan Championship Inggris pada Sabtu, 26 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Stadion Cardiff City.

Ini adalah dua tim terbaik dari Championship. The Bees adalah salah satu yang paling konsisten di seluruh liga, dan ditempatkan di urutan keempat dalam tabel.

Mereka telah mencetak gol terbanyak ketiga di liga, dan hanya berjarak tiga poin dari mengambil tempat kedua di klasemen untuk diri mereka sendiri.

Mereka juga satu dari tiga tim di seluruh turnamen yang tetap tak terkalahkan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Sementara itu, Bluebirds sedang dalam perjalanan kemenangan, kecuali pertemuan mereka melawan toppers Norwich, dan posisi ketiga Swansea.

Mereka juga telah mencetak banyak gol dalam pertandingan kandang terakhir, dan juga telah melakukannya sepanjang sejarah h2h mereka dengan lawan ini di venue ini.

Faktanya, sebagian besar pertandingan h2h memiliki banyak gol, dan logis untuk mengasumsikan hal yang sama akan terjadi akhir pekan ini juga, dengan mempertimbangkan semua statistik ini.

Cardiff vs Brentford: Head-to-head (h2h)

Pertandingan terakhir berakhir dengan hasil imbang 2-2.

15 dari 18 pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

14 dari 18 pertemuan sebelumnya juga memiliki tiga gol atau lebih.

Sejak 2001, tuan rumah telah mencetak dua atau lebih gol dalam setiap pertandingan di stadion ini.

Sejak 1999, hanya dua kali tim tamu gagal mencetak gol di venue ini.

Cardiff vs Brentford: Prediksi

Pasukan Neil Harris kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Norwich. Sementara itu, pasukan Thomas Frank mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan Reading.

Selanjutnya, Bluebirds mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan sebelumnya, dan mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari tujuh penampilan terakhir mereka di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka dalam 14 pertandingan tak terkalahkan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sebelas pertandingan tandang terakhir mereka. Perhatikan bahwa mereka juga tak terkalahkan dalam sepuluh dari sebelas pertandingan tandang sebelumnya.

Selain itu, 15 dari 18 pertandingan h2h terakhir, dan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir di stadion ini mencetak gol dari kedua tim.

Selain itu, 14 dari 18 pertemuan h2h sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih, dan di venue ini, tuan rumah telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertandingan seperti itu sejak 2001.

Berita Tim Cardiff City vs Bentford

Cardiff tanpa striker bintang Kieffer Moore selama periode perayaan dan playmaker kunci Lee Tomlin adalah absen jangka panjang.

Robert Glatzel telah melangkah dengan tiga gol dalam enam pertandingan terakhir City dan akan memimpin lini depan melawan Brentford.

Joe Ralls sudah kembali dari skorsing dan berharap akan dipanggil kembali di lini tengah, sementara Mark Harris adalah pemain lain yang berada di garis start setelah absen melawan Norwich.

Tidak seperti lawan mereka, Brentford tidak memiliki istirahat seminggu penuh di antara pertandingan dan itu mungkin tercermin dalam lineup awal Frank.

Ivan Toney dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan mantan klub Newcastle dan harus tampil sejak awal di sini.

Bryan Mbeumo, pemain pengganti yang tidak dimainkan di tengah pekan, adalah pemain lain yang bisa memberikan beberapa kaki segar bagi Lebah.

Prediksi Cardiff City vs Brentford

Brentford akan memasuki permainan ini dengan sangat baik setelah kemenangan piala mereka atas Newcastle pada pertengahan pekan.

The Bees tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang liga, memenangkan empat di antaranya, dan kita dapat melihat mereka mengatasi tim Cardiff yang tidak konsisten akhir pekan ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Cardiff City vs Brentford 1-2.

Prediksi susunan pemain Cardiff City vs Brentford

Cardiff City possible starting lineup:
Smithies; Bacuna, Morrison, Nelson, Bennett; Wilson, Vaulks, Ralls, Ojo; Harris, Glatzel

Brentford possible starting lineup:
Raya, Dalsgaard, Goode, Pinnock, Henry; Dasilva, Janelt, Jensen; Mbuemo, Toney, Canos