Prediksi Celta Vigo vs Huesca, Lanjutkan Momentummu Vigo

 Prediksi Celta Vigo vs Huesca – Celta Vigo vs Huesca dalam pertandingan La Liga hari Kamis dini hari WIB, 31 Desember 2020 di Balaidos. Celta sedang dalam performa sensasional di bawah bos baru Eduardo Coudet dan Galicia seharusnya terlalu kuat untuk tim papan bawah Huesca.

Celta Vigo telah mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka di bawah bos baru Eduardo Coudet.

The Galician memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Balaidos, menjaga clean sheet di dua pertandingan terakhir.

Huesca hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan La Liga mereka (D9, L5) dan tanpa kemenangan tandang dalam delapan pertandingan (D5, L3).

Musim Celta Vigo telah berubah sejak kedatangan bos baru Eduardo Coudet bulan lalu dan Galicia siap didukung untuk mengalahkan tim papan bawah Huesca di Balaidos minggu ini.

Hasil imbang 1-1 Celta di Getafe terakhir kali mengakhiri rentetan empat kemenangan La Liga berturut-turut, tetapi pertandingan hari Rabu ini tampaknya merupakan peluang sempurna bagi Celestes untuk segera mendapatkan kembali urutan kemenangan.

Dari mendekam di dekat zona degradasi beberapa minggu lalu, Celta sekarang berada di urutan kedelapan klasemen dan dengan cepat masuk ke tempat kualifikasi Eropa. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Balaidos dengan skor agregat 9-1 dan tidak perlu takut melawan tim miskin Huesca yang telah bekerja keras sejak mereka kembali ke divisi teratas.

Sisi Michel hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan La Liga mereka sejauh ini (D9, L5) dan tetap tanpa kesuksesan di laga tandang setelah lima kali seri dan tiga kekalahan dari delapan tandang mereka.

Berita Tim Celta Vigo vs Huesca

Sementara Santi Mina mendekati pengembalian Celta, penyerang itu hanya dalam perebutan tempat di antara pengganti.

Meskipun menyaksikan timnya gagal memenangkan pertandingan terakhir mereka, Coudet dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan pada starting XI-nya.

Huesca kemungkinan akan menggantikan Pablo Insua yang diskors dengan Jorge Pulido, yang kembali setelah menjalani larangan.

Shinji Okazaki gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya, yang dapat menyebabkan penarikan kembali Mir di tengah serangan.

Prediksi Celta Vigo vs Huesca

Sementara Huesca terus mengumpulkan poin di ujung klasemen yang salah, mereka sangat membutuhkan kemenangan kedua. Namun, keinginan untuk mendapatkan poin maksimum mungkin berpengaruh pada tuan rumah mereka, yang akan menyukai peluang mereka untuk meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Celta Vigo vs Huesca 3-1.

Prediksi susunan pemain Celta Vigo vs Huesca

Celta Vigo possible starting lineup:
Blanco; Mallo, Araujo, Murillo, Olaza; Beltran, Suarez, Tapia, Nolito; Aspaz, Mendez

Huesca possible starting lineup:
Fernandez; Lopez, Pulido, Siovas, Galan; Rico, Mosquera; Ferreiro, Garcia, Ontiveros;