Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, Bangkit Vigo

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal – Celta Vigo vs Villarreal dalam lanjutan Spanyol La Liga pada Sabtu 09 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Abanca Balaidos, Vigo.

Setelah bentrokan tengah pekan antara Bilbao dan Barcelona, ​​La Liga Spanyol dilanjutkan pada Jumat malam di Balaidos di mana Celta Vigo menyambut Villarreal.

Kedua tim telah tampil sangat baik di divisi ini, terutama tuan rumah yang meraih lima kemenangan dalam tujuh penampilan terakhir. Hanya dua bulan lalu mereka terjebak dalam deretan degradasi, tetapi rekor beruntun baru-baru ini telah mendorong mereka dengan keras ke posisi 8.

Berjuang untuk Liga Europa dimungkinkan jika tim berhasil menjaga performa pada level tinggi.

Adapun lawan mereka, Villarreal terlihat sebagai tim baru di bawah Unai Emery, memiliki niat serius untuk lolos ke Liga Champions UEFA. Secara keseluruhan, kita harus menyaksikan pertemuan yang menarik.

Pertemuan Celta Vigo vs Villarreal

Sebagian besar dari bentrokan head to head baru-baru ini antara kedua belah pihak menawarkan banyak aksi dan gol. Empat dari lima duel terakhir berakhir dengan kombinasi Over 2.5 & BTTS, tetapi bukan yang terakhir.

Statistik sepanjang masa sedikit mendukung Celta Vigo yang memiliki 13 kemenangan dibandingkan dengan 11 kemenangan Villarreal.

34 gol telah dicetak sejauh ini dalam 15 pertandingan di Balaidos, yaitu sekitar 2,30 per duel.

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal

Duel ini harus menarik dari satu aspek lagi – kedua belah pihak memiliki satu striker yang dominan dan sangat efisien dalam lini mereka. Iago Aspas telah menjadi pemain kunci Celta dalam banyak kesempatan sejauh musim ini, dengan mencetak sembilan gol.

Di sisi lain kami memiliki Gerard Moreno yang juga menambahkan sembilan gol ke namanya tetapi bermain lebih sedikit di beberapa pertandingan.

Dalam hal peluang, Villarreal adalah favorit hangat untuk menang di 2.25. The Yellow Submarine saat ini duduk di posisi ke-4 dengan 29 poin dari 17 duel. Rekor tandang mereka saat ini adalah dua kemenangan, empat imbang dan dua kekalahan.

Tradisi mengatakan kita harus mengharapkan gol di Balaidos. Celta Vigo berada di rekor yang luar biasa sebelum kalah dari Real Madrid akhir pekan lalu. Selama pertengahan minggu mereka secara mengejutkan dikalahkan di Copa Del Rey oleh Ibiza 2-5 tetapi dengan lineup yang campur aduk.

Berita Tim Celta Vigo vs Villarreal

Kekalahan di Real Madrid menimbulkan kerugian besar bagi Celta, yang kehilangan Iago Aspas dan Nolito karena cedera selama pertandingan, dengan kedua penyerang sekarang menghadapi mantra di pinggir lapangan.

Renato Tapia juga diskors karena kartu kuning yang dia ambil saat melawan sang juara, sementara David Junca tetap di sela-sela karena cedera.

Pelatih kepala Coudet akan membuat perubahan besar dari tim yang dimulai melawan Ibiza, dengan Santi Mina, Brais Mendez, Denis Suarez, Lucas Olaza dan Nestor Araujo di antara mereka yang diperkirakan akan kembali, tetapi Miguel Baeza, Fran Beltran dan Okay Yokuslu dapat mempertahankan posisi mereka. sisi.

Adapun Villarreal, Vicente Iborra, Paco Alcacer, Juan Foyth dan Francis Coquelin tetap absen karena cedera, tetapi tim Emery tidak mendapat masalah baru saat melawan Zamora.

Gol Carlos Bacca pada hari Selasa bisa membuat striker berpengalaman itu mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan di depan Fer Nino, sementara Samuel Chukwueze juga akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di area yang luas.

Akan ada perubahan besar dari pertandingan Copa del Rey, dengan Sergio Asenjo, Dani Parejo, Moi Gomez, Manu Trigueros, Ruben Pena, Pau Torres dan Gerard Moreno siap untuk kembali.

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal

Celta mengalami gangguan baru-baru ini setelah penampilan yang sangat baik di bawah manajer baru mereka, dan tim tuan rumah akan kehilangan beberapa individu kunci pada Jumat malam. Hasil imbang akan menjadi prediksi kami jika Celta memiliki Aspas dan Nolito, tetapi kami mendukung Villarreal untuk mengambil tiga poin penting di sini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Celta Vigo vs Villarreal 1-2.

Prediksi susunan pemain Celta Vigo vs Villarreal

Celta Vigo possible starting lineup:

Blanco; Mallo, Murillo, Araujo, Olaza; Beltran, Yokuslu, Baeza; D Suarez; Mendez, Mina

Villarreal possible starting lineup:

Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Trigueros, M Gomez; Chukwueze, Bacca, G Moreno