Prediksi Chelsea vs Newcastle, The Blues Tak Terbendung

K7bola– Chelsea vs Newcastle dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa 16 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stamford Bridge.

The Blues sekali lagi kembali ke performa terbaiknya setelah kedatangan Thomas Tuchel. Mereka sedang dalam perjalanan kemenangan, mencetak gol dengan kecepatan yang konsisten, dan sekali lagi mendapatkan kembali kekuatan pertahanan mereka.

Mereka juga berada di Stamford Bridge, dan di sini mereka menjadi elektrick yang lebih besar musim ini.

Saat ini mereka ditempatkan di urutan kelima dalam tabel, dan membutuhkan surplus hanya satu poin untuk masuk ke empat besar.

Selain itu, tim peringkat ketiga Leicester dan tim peringkat keempat Liverpool akan berhadapan satu sama lain akhir pekan ini, dan ini memberi The Blues kesempatan lebih jauh untuk maju ke kualifikasi Liga Champions.

Sedangkan Magpies adalah salah satu tim terburuk di kompetisi tersebut. Mereka ditempatkan di urutan ke-16 dalam tabel, dan hanya dua regu lain yang kebobolan lebih banyak gol daripada mereka di musim ini,

Mereka juga sedang dalam perjalanan, dan dalam pertandingan tandang mereka sangat buruk selama beberapa bulan terakhir.

Dan terakhir, pasukan Tuchel memiliki rekor h2h fenomenal melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, Chelsea akan memberikan performa yang bagus pada hari Senin ini.

Chelsea vs Newcastle: Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk the Blues.

Mereka juga memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sebelas pertemuan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah berada pada delapan kemenangan pertandingan.

Tim tuan rumah telah mencetak total 21 gol dari delapan pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Prediksi Chelsea vs Newcastle

Pasukan Tuchel menang 1-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Sementara itu, anak buah Steve Bruce mencatatkan kemenangan 3-2 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Southampton.

Selanjutnya, the Blues berada dalam delapan pertandingan tak terkalahkan, dan dari enam ini adalah kemenangan. Perhatikan bahwa mereka juga dalam kemenangan beruntun tiga pertandingan.

Dan di kandang, satu-satunya kekalahan mereka sejak Maret 2020 terjadi saat melawan Manchester City, dan Liverpool.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 12 dari 14 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya. Di laga tandang, mereka juga kalah delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Dan di venue ini, tuan rumah sedang dalam delapan kemenangan pertandingan, dan telah mencetak gol dalam jumlah besar dalam prosesnya.

Berita Tim Chelsea vs Newcastle United

Chelsea pasti tidak akan diperkuat bek tengah berpengalaman Thiago Silva karena masalah otot, yang berarti Andreas Christensen harus tampil di tengah-tengah tiga bek.

Timo Werner tidak mengambil risiko melawan Barnsley karena cedera kaki, tetapi pemain internasional Jerman itu diharapkan tersedia untuk pertandingan ini. Kai Havertz juga baru-baru ini absen karena cedera, dan tidak jelas apakah kedatangan musim panas akan dilewati untuk pertandingan Senin malam.

Tim diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai melawan Sheffield United akhir pekan lalu, dengan Mason Mount dan Werner tampil di area yang melebar, tetapi mungkin ada tempat di tengah untuk Abraham, dengan Olivier Giroud berpotensi turun ke bench.

N’Golo Kante membuat start pertamanya di bawah Tuchel pada hari Kamis, sementara itu, pemain internasional Prancis itu sekarang dapat tampil di Premier League XI untuk bos baru itu.

Adapun Newcastle, pencetak gol terbanyak Callum Wilson absen karena hamstring, sementara Fabian Schar dan Javier Manquillo juga berada di meja perawatan.

Jeff Hendrick diskors karena kartu merah yang ia dapatkan saat melawan Southampton, dan Jamaal Lascelles serta Federico Fernandez juga sangat meragukan tim tamu karena masalah kebugaran.

Allan Saint-Maximin dan Miguel Almiron sama-sama harus mempertahankan tempat mereka di area menyerang untuk Magpies, sementara Joelinton menggantikan Wilson dari bangku cadangan melawan Southampton, dan tampaknya pemain Brasil itu akan mendapatkan persetujuan atas Andy Carroll di sepertiga akhir lapangan. di Stamford Bridge.

Prediksi Chelsea vs Newcastle United

The Blues telah jauh lebih baik di bawah Tuchel dan akan menghadapi tim Newcastle yang kehilangan pencetak gol terbanyak mereka. Rekor kandang Chelsea musim ini sebenarnya adalah yang terbaik ketiga di Liga Premier, dan kami berharap raksasa ibu kota melanjutkan performa kuat mereka dengan kemenangan rutin atas tim Bruce.

Prediksi bola Chelsea vs Newcastle United 2-0.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Newcastle United

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Abraham, Werner

Newcastle United possible starting lineup:
Darlow; Krafth, Clark, Dummett, Lewis; Hayden, Willock, Shelvey, Almiron; Joelinton, Saint-Maximin