Prediksi Cheltenham vs Manchester City : Saatnya The Youngguns Beraksi, Pep

K7bola– Raksasa Manchester City akan berusaha untuk mencapai putaran kelima Piala FA selama enam tahun berturut-turut ketika mereka menghadapi Cheltenham Town di Whaddon Road pada hari Minggu dini hari WIB, 24 Januari 2021.

Tim asuhan Pep Guardiola akhir-akhir ini tak kenal lelah, memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan, hingga November tahun lalu.

Selama periode itu, mereka juga mengalahkan Birmingham City 3-0 di putaran terakhir kompetisi ini dan secara luas diperkirakan akan memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka.

Cheltenham, tim underdog yang jelas dalam duel ini, belum pernah mengalahkan tim Liga Premier dalam delapan upaya sebelumnya di Piala FA. Adalah adil untuk mengatakan bahwa mereka memiliki tugas yang sangat besar di tangan mereka.

Robins juga tidak akan merasa terlalu terinspirasi oleh rekor terbaru mereka, menang hanya sekali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kemenangan itu datang di putaran terakhir kompetisi ketika mereka mengalahkan rival League Two mereka Mansfield Town 2-1 di perpanjangan waktu.

Head-To-Head Cheltenham vs Manchester City

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak.

Cheltenham Form Guide (semua kompetisi): D-D-W-D-D

Panduan Bentuk Manchester City (semua kompetisi): W-W-W-W-W

Berita Tim Cheltenham Town vs Manchester City

Permainan terus datang padat dan cepat untuk City, dengan West Bromwich Albion dan Sheffield United akan datang minggu depan di Liga Premier.

Guardiola menangani setiap kompetisi piala dengan serius, tetapi secara realistis ini adalah satu-satunya kesempatan bahwa dia harus memberi sedikit istirahat bagi pemain reguler tim utamanya.

Pemain muda seperti Tommy Doyle, Taylor Harwood-Bellis dan Cole Palmer semuanya akan mendorong untuk memulai, sementara penjaga gawang piala Zack Steffen harus mendapatkan anggukan di gawang.

Sergio Aguero absen setelah dinyatakan positif mengidap virus corona, jadi Gabriel Jesus diharapkan untuk memulai dari tengah, kemungkinan diapit oleh Ferran Torres dan Palmer.

Adapun tuan rumah, Chris Hussey mengalami cedera saat melawan Newport pada pertengahan pekan dan Elliot Bonds juga absen.

Sean Long kembali dalam pertarungan setelah mengatasi masalah cedera, tapi Duff bisa bertahan dengan XI yang mirip dengan yang digunakan melawan County.

Jika itu masalahnya, Alfie May dan George Lloyd – dengan hanya lima gol League Two di antara mereka musim ini – akan memimpin lini depan Cheltenham.

Prediksi Cheltenham Town vs Manchester City

Bahkan memperhitungkan perubahan yang diperkirakan dilakukan Guardiola akhir pekan ini, sulit untuk melihat masa lalu selain kemenangan tandang rutin.

Cheltenham tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, tetapi City telah menang sembilan kali berturut-turut dan pasti akan mempertahankannya di Whaddon Road pada Sabtu malam.

Prediksi bola Cheltenham Town vs Manchester City 0-3.

Prediksi susunan pemain Cheltenham Town vs Manchester City

Cheltenham Town possible starting lineup:

Griffiths; Raglan, Tozer, Boyle; Blair, Clements, Azaz, Sercombe, Freestone; Lloyd, May

Manchester City possible starting lineup:

Steffen; Cancelo, Harwood-Bellis, Laporte, Mendy; Doyle, Fernandinho, Silva; Torres, Jesus, Palmer