Prediksi Club Brugge vs Zenit , Menang Untuk Tiket Liga Europa

Prediksi Club Brugge vs Zenit – Club Brugge vs Zenit dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Kamis 03 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Jan Breydel Stadion (Brugge).

Club Brugge belum bisa mengulangi kemenangan pertandingan pembukaan mereka di grup sejauh musim ini. Tuan rumah tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, dengan kekalahan ganda akhir-akhir ini.

Pertemuan mereka sebelumnya masih tandang, dan Dortmund mengalahkan mereka di pertandingan Liga Champions.

Tanpa kemenangan dalam pertandingan grup kampanye sejauh ini, Zenit tidak menjadi ancaman besar bagi tim tuan rumah di pertandingan CL.

Mereka akan bertandang setelah kalah 3-1 di laga tandang melawan Lazio terakhir kali dalam jadwal CL. Selain itu, hanya satu dari empat pertandingan tanpa kemenangan CL mereka yang berakhir seri.

Club Brugge vs Zenit Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Brugge.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari tiga pertandingan mereka.

Tak satu pun dari tiga bentrokan mereka berakhir imbang sejak 1987.

Prediksi Club Brugge vs Zenit

Setelah ekspedisi 1987 mereka di Liga Europa, kedua tim akan bertemu lagi musim ini di pertandingan Liga Champions untuk fase grup. Club Brugge telah mengumpulkan 4 poin di grup dari kemenangan dan sekali imbang dalam empat penampilan mereka. Sementara itu, Zenit menahan satu poin dari hasil imbang tunggal mereka di periode yang sama.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dalam permainan dan kekalahan beruntun mereka terjadi saat melawan Dortmund, tim yang lebih kuat dalam campuran ini. Karena mereka menghadapi pesaing yang lebih lemah seperti Zenit, kita bisa berharap tim tuan rumah menciptakan lebih banyak peluang dalam permainan.

Dengan kedua tim bermain dengan kekalahan di punggung mereka, moral mereka akan turun untuk saat ini. Jadi, perkirakan pertandingan dengan skor rendah di Jan Breydel Stadion untuk pertandingan mendatang.

Tuan rumah menang 1-2 di pertandingan sebelumnya dengan lawan yang sama. Selain itu, Zenit belum memenangkan satupun pertandingan mereka sejauh musim ini di fase grup Liga Champions.

Berita Tim Club Brugge vs Zenit St Petersburg

Dengan poin maksimum yang dibutuhkan dari permainan ini, Semak dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Malcom, Sardar Azmoun dan Artem Dyzuba sebagai tiga penyerang.

Namun, yang terakhir adalah keraguan cedera, dan itu bisa menyebabkan pemain internasional Rusia itu turun ke bangku cadangan.

Dejan Lovren menjalani skorsing karena tiga kartu kuning, yang berarti pemain muda Danila Prokhin mungkin diberi kesempatan di pertahanan.

Clement mungkin mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan pada tim yang hanya bisa mencatatkan hasil imbang tanpa gol di Excel Mouscron pada akhir pekan.

Emmanuel Dennis berada dalam antrean untuk penarikan kembali dalam serangan, sementara Krepin Diatta mungkin kembali di sayap yang berlawanan.

Prediksi Club Brugge vs Zenit St Petersburg

Terlepas dari posisi mereka saat ini di grup, masih harus dilihat bagaimana Brugge akan bereaksi dengan menyerah begitu saja dalam double-header mereka dengan Dortmund

Prediksi terakurat Club Brugge vs Zenit St Petersburg 2-1.

Prediksi susunan pemain Club Brugge vs Zenit St Petersburg

Club Brugge possible starting lineup:
Mignolet; Mata, Kossounou, Deli, Ketelaere; Balanta, Vormer, Vanaken; Dennis, Krmencik, Diatta

Zenit St Petersburg possible starting lineup:
Kerzhakov; Prokhin, Rakitskiy, Zhirkov; Kuzyaev, Barrios, Santos, Mostovoy; Malcom, Dzyuba, Azmoun