Prediksi Crystal Palace vs Newcastle : Tanpa Zaha Bisa Apa, The Eagles?

Prediksi Crystal Palace vs Newcastle – Crystal Palace vs Newcastle  dalam pertandingan Liga Premier akhir pekan ini, Sabtu dini hari WIB, 28 November 2020.

The Magpies berada jauh di bawah performa terbaiknya dan perlu membuat pernyataan akhir pekan ini.

Liga Premier kembali beraksi akhir pekan ini saat Newcastle United menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan menarik di Stadion Selhurst Park pada hari Jumat. Kedua tim cukup konsisten di Premier League musim ini dan punya poin untuk dibuktikan di laga ini.

Newcastle United hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan harus menjadi yang terbaik melawan tim Crystal Palace yang tangguh. The Magpies saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen Liga Premier dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini.

Crystal Palace bernasib sedikit lebih baik dari lawan mereka selama kampanye ini dan saat ini berada di posisi 11 di tabel EPL. Tim tuan rumah menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan akhir pekan lalu, dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat.

Head-to-Head Crystal Palace vs Newcastle United

Newcastle United memiliki rekor luar biasa melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 27 pertandingan dari total 47 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Crystal Palace hanya berhasil 11 kemenangan melawan Newcastle United dan perlu meningkatkan rekor mereka melawan Magpies.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini menghasilkan kemenangan tipis 1-0 untuk Crystal Palace. Patrick van Aanholt mencetak gol kemenangan pada hari itu dan kemungkinan besar akan tampil melawan Newcastle United.

Panduan bentuk Crystal Palace di Liga Premier: L-W-L-W-D

Panduan bentuk Newcastle United di Liga Premier: L-L-W-D-L

Crystal Palace vs Newcastle United Berita Tim Crystal Palace memiliki beberapa masalah untuk diatasi

Crystal Palace memiliki beberapa masalah yang harus ditangani

Crystal Palace

Crystal Palace harus melakukannya tanpa Wilfried Zaha jimat melawan Newcastle United akhir pekan ini. Luka Milivojevic saat ini menjalani larangan tiga pertandingan dan juga tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Cedera: Wilfried Zaha, Nathan Ferguson, Connor Wickham, Joel Ward, Wayne Hennessey

Diragukan: Tyrick Mitchell, James Tomkins, Gary Cahill

Diskors: Luka Milivojevic

Newcastle United

Striker bintang Newcastle United Callum Wilson melewatkan pertandingan timnya melawan Chelse minggu lalu tetapi kemungkinan akan kembali ke lineup untuk pertandingan ini. Martin Dubravka, DeAndre Yedlin, dan Ryan Fraser masih cedera dan harus absen saat melawan Crystal Palace.

Cedera: Martin Dubravka, Ryan Fraser, DeAndre Yedlin, Dwight Gayle, Paul Dummett

Diragukan: Matt Ritchie

Diskors: Tidak ada

Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United

Crystal Palace belum dalam performa terbaiknya tanpa Wilfried Zaha dan harus mencari sumber alternatif niat menyerang melawan Newcastle United. Eagles memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam permainan ini dan orang-orang seperti Eberechi Eze dan Batshuayi harus naik ke posisi teratas akhir pekan ini.

Newcastle United memiliki beberapa masalah yang harus mereka atasi dan perlu mendapatkan garis pertahanan mereka untuk memenangkan pertandingan ini. Kedua belah pihak telah mengalami pasang surut yang adil dan kemungkinan akan berbagi poin di pertandingan ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews: Crystal Palace 1-1 Newcastle United

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Newcastle United

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Clyne, Sakho, Cahill, Van Aanholt; Townsend, McArthur, Riedewald, Schlupp; Eze, Batshuayi

Newcastle United possible starting lineup:
Darlow; Murphy, Fernandez, Lascelles, Clark, Lewis; Almiron, Shelvey, Hayden, Saint-Maximin; Wilson