Prediksi CSKA Sofia vs AS Roma , Menang Mudah Giallorosi

 Prediksi CSKA Sofia vs AS Roma – CSKA Sofia vs AS Roma dalam lanjutan Liga Europa UEFA pada Jumat 11 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Stadion Vasil Levski, Sofia.

Manajer kepala Paulo Fonseca dapat menggunakan pertandingan UEFA Europa League yang akan datang melawan CSKA Sofia di Bulgaria untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda dan pemain cadangan. AS Roma mengamankan posisi nomor satu di Grup A berkat kemenangan 3-1 pekan lalu melawan Young Boys.

Bulgaria adalah satu-satunya tim yang tidak terkalahkan oleh tim Italia. Tuan rumah juga tidak memiliki peluang untuk memperebutkan posisi ke-2 setelah hanya mengumpulkan dua poin dalam lima duel, tetapi mereka pasti akan bermain untuk kebanggaan.

Pertemuan CSKA Sofia vs AS Roma

Seperti yang sudah disebutkan di atas, CSKA Sofia sempat membuat gusar besar dengan menahan imbang AS Roma tanpa gol di Italia di babak ke-2.

Kedua tim ini pernah bertemu di fase grup UEFA Europa League 2019. Roma menang di kedua kesempatan tersebut dengan total selisih gol 5-0.

Roma menghadapi tim Bulgaria dalam tujuh kali terakhir – mereka memiliki lima kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Prediksi CSKA Sofia vs AS Roma

Melihat klasemen Liga Bulgaria Pertama, CSKA Sofia mengalami ledakan dalam beberapa minggu terakhir. Tim saat ini sedang dalam performa terbaiknya setelah memenangkan empat pertandingan berturut-turut dan menjaga tiga clean sheet. Mereka berhasil mengalahkan Tsarsko Selo, Montana, CSKA 1948 dan Botev Plovdiv.

Semua kemenangan ini berdampak besar pada klasemen juga, melompat ke posisi ketiga dan mengejar duo terdepan. Sejauh ini Liga Europa berantakan bagi mereka, tetapi kami yakin CSKA akan menemukan cara untuk menjebol gawang Roma setidaknya sekali.

Pengunjung dapat dengan bebas menggunakan susunan pemain cadangan untuk pertandingan ini, jadi realistis untuk mengharapkan gol. Pasukan Fonseca mengalami hasil imbang 0-0 yang mengecewakan melawan Sassuolo akhir pekan lalu, dan pasti akan mengistirahatkan para pemain kunci untuk duel hari Minggu melawan Bologna.

sumber serie a

Berita Tim CSKA Sofia vs AS Roma

Roma dilaporkan memiliki Chris Smalling yang tersedia setelah cedera lutut yang tersisa akhirnya sembuh. Mantan bek Manchester United itu melanjutkan latihan pada hari Sabtu dan kemungkinan akan diturunkan di Sofia.

Rekan bek Gianluca Mancini dan Davide Santon baru-baru ini absen dan tidak boleh mengambil risiko. Marash Kumbulla dan Federico Fazio kembali beraksi pekan lalu dan akan bersaing memperebutkan tempat di tiga bek.

Mantan gelandang Aston Villa dan pengambil penalti pilihan pertama Jordan Veretout telah menderita cedera paha sehingga Amadou Diawara dan Gonzalo Villar muda lebih mungkin untuk memulai di ruang mesin, dengan Borja Mayoral yang sedang dalam performa menggantikan Edin Dzeko di lini depan di depan Paulo Fonseca. diputar XI.

Penyerang CSKA asal Watford yang sedang dipinjamkan, Jerome Sinclair dan Adalberto Penaranda, bisa menjadi starter untuk mendukung striker sentral mereka Ali Sowe, meskipun pemain Irlandia Graham Carey juga bisa tampil di sayap kiri.

Akrapovic telah kembali ke pertahanan tiga orang akhir-akhir ini – lebih memilih variasi pada 3-4-1-2 – dan kemungkinan akan melakukannya lagi melawan lawan yang lebih unggul.

Prediksi CSKA Sofia vs Roma

Hanya jadwal padat Roma – dan melonggarkan mengingat kualifikasi mereka yang sudah diamankan – yang bisa menyelamatkan CSKA dari penghinaan babak penyisihan grup tanpa gol.

Tali kedua Paulo Fonseca adalah kelompok yang berbakat, jadi berharap Giallorossi untuk menyelesaikan dengan baik dan tim tuan rumah akhirnya mematahkan laju mandul mereka.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews CSKA Sofia vs Roma 1-2.

Prediksi susunan pemain CSKA Sofia vs Roma

CSKA Sofia possible starting lineup:
Busatto; Zanev, Mattheij, Antov; Vion, Sankhare, Youga, Sinclair; Pendaranda; Yomov, Sowe

Roma possible starting lineup:
Lopez; Fazio, Smalling, Jesus; Peres, Milanese, Villar, Calafiori; Pellegrini, Perez; Mayoral