Prediksi Denmark vs Islandia : Inspirasi Eriksen

Prediksi Denmark vs Islandia – Denmark vs Islandia dalam ajang UEFA Nations League pada Senin 16 November 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Telia Parken, Kopenhagen.

Jika pertandingan antara Belgia dan Inggris berakhir dengan hasil imbang atau kemenangan tandang, Denmark berpeluang besar untuk memenangkan satu tempat di semifinal UEFA Nations League tahun ini. Mereka saat ini berbagi tempat kedua dengan Three Lions, tetapi memiliki statistik yang lebih baik dalam pertemuan kedua.

Tiga poin melawan Islandia hari Minggu ini di Kopenhagen akan menjadi sangat penting dan angin di belakang untuk perjalanan ke Belgia beberapa hari setelahnya.

Islandia memasuki pertandingan ini setelah mengalami kekecewaan besar di kualifikasi EURO 2021. Mereka hanya beberapa menit lagi untuk merebut tiket untuk adegan besar, tetapi akhirnya kalah dalam pertandingan di Budapest melawan Hongaria 1-2 FT.

Head-to-head Denmark vs Islandia

Ada sembilan pertandingan head to head sebelumnya antara dua lawan ini. Statistik berpihak pada Denmark yang memiliki delapan kemenangan dan sekali imbang. Islandia tidak hanya gagal memenangkan satu pertandingan tunggal tetapi juga hanya mencetak dua gol, sekaligus kebobolan 21.

Denmark menang dalam pertemuan pertama satu bulan lalu, menaklukkan Reykjavik dengan kemenangan nyaman 3-0.

Prediksi Denmark vs Islandia

Dua bulan terakhir sangat fantastis bagi Denmark dan fans mereka. Tim sedang bermain dalam performa terbaiknya, setelah memenangkan empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi sambil juga menjaga empat clean sheet. Daftar tim yang kalah adalah Kepulauan Faroe, Islandia, Inggris dan Swedia. Cristian Eriksen dicap sebagai salah satu transfer terburuk dalam sejarah Inter Milan baru-baru ini, tetapi dia telah tampil sangat baik untuk tim nasional. Dia mencetak gol-gol kunci dalam kemenangan melawan Islandia dan Inggris.

Seperti disebutkan di atas, Islandia memasuki pertandingan ini sepenuhnya kehilangan motivasi. Mereka 100% terdegradasi ke liga tier dua di kompetisi ini, sementara juga menderita kekalahan mengejutkan di Budapest. Kami berharap mereka kalah dengan mudah di Kopenhagen dan gagal mencetak satu gol pun.

Berita Tim Denmark vs Islandia

Tidak diharapkan ada banyak kejutan di sisi Denmark pada Minggu malam, dengan Eriksen, Yussuf Poulsen, Martin Braithwaite dan Kasper Dolberg siap tampil di posisi menyerang.

Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur harus kembali berbaris bersama Thomas Delaney dari Borussia Dortmund di lini tengah, sementara Andreas Christensen dari Chelsea akan terus bersama kapten Simon Kjaer di pertahanan tengah.

Mungkin poin pembicaraan terbesar seputar posisi bek kiri, tetapi Joakim Maehle tampil mengesankan di area lapangan melawan Swedia dan bisa mendapatkan peran awal lainnya.

Sedangkan untuk Islandia, Hamren diperkirakan akan melakukan perubahan dari tim yang kalah dari Hongaria pada Kamis malam.

Arnor Ingvi Traustason, Ari Freyr Skulason dan Runar Mar Sigurjonsson semuanya bisa masuk ke tim inti, meskipun penyerang Everton Sigurdsson bisa mempertahankan tempatnya di starting XI.

Para pengunjung juga memiliki banyak opsi untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, dan Alfred Finnbogason bisa keluar dari samping untuk memungkinkan Kolbeinn Sigthorsson tampil.

Prediksi Denmark vs Islandia

Islandia akan memasuki pertandingan dengan kepercayaan diri rendah, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Denmark setelah hasil yang mengesankan. Sebenarnya, kami tidak mengharapkan hasil yang mengejutkan pada Minggu malam, mendukung tim tuan rumah untuk keluar sebagai pemenang rutin di pertandingan Grup A Grup 2

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Denmark vs Islandia 2-0.

Prediksi susunan pemain Denmark vs Islandia

Denmark possible starting lineup:
Schmeichel; Wass, Kjaer, Christensen, Maehle; Hojbjerg, Delaney; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Dolberg

Iceland possible starting lineup:
Halldorsson; Palsson, Arnason, R Sigurdsson, Magnusson; Gudmundsson, Traustason, Skulason, Sigurjonsson; G Sigurdsson; Sigthorsson