Prediksi Deportivo Alaves vs Real Sociedad , Mantap di Pucuk La Real

 Prediksi Deportivo Alaves vs Real Sociedad – Deportivo Alaves vs Real Sociedad dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Senin 7 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio Mendizorrotza (Vitoria-Gasteiz).

Sisi tengah klasemen Alaves akan mencoba untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim ini.

Mereka telah seri empat dari tujuh pertandingan tak terkalahkan mereka, menunjukkan masalah mereka di belakang meski mencetak gol.

Mereka akan menjadi tuan rumah setelah kemenangan mengejutkan 1-2 di laga tandang melawan Real Madrid terakhir kali dalam jadwal.

Real Sociedad memimpin klasemen dengan 24 poin dari 7 kemenangan dan 3 seri dalam 11 pertandingan mereka.

Kemenangan beruntun tujuh pertandingan mereka di liga dipecahkan dalam pertandingan terakhir.

Mereka berbagi poin dengan Villarreal di pertandingan La Liga sebelumnya, dengan kedua tim masing-masing mencetak 2 gol.

Head to head Alaves vs Real Sociedad (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 2-0 untuk Alaves.

Kedua tim belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Tak satu pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka berakhir imbang.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Prediksi Alaves vs Real Sociedad

Alaves akan berada di awan sembilan setelah mengalahkan juara bertahan dalam pertandingan terakhir mereka. Namun, cedera telah membuat Real Madrid lengah baru-baru ini memberikan poin mereka. Ini tidak akan sama ketika menghadapi pemuncak klasemen La Liga saat ini.

Penambahan David Silva mengubah dinamika Real Sociedad musim ini. Posisi dan bentuk mereka di liga adalah contoh perubahan itu. Mantan pemain Spanyol Manchester City itu absen dari pertandingan terakhir mereka dan mudah-mudahan akan kembali untuk pertandingan mendatang.

Setelah hanya kalah satu kali dalam pertandingan liga mereka musim ini hingga sekarang, tim tamu terlihat lebih percaya diri dalam merebut ketiga poin dari pertandingan tersebut. Kemenangan mereka baru-baru ini datang dengan margin gol yang sempit, itulah sebabnya kami tidak dapat mendukung mereka untuk urusan skor tinggi.

Berita Tim Alaves vs Real Sociedad

Alaves tidak memiliki masalah cedera baru dari kemenangan atas Real Madrid, dan tidak mengherankan melihat Machin memilih pemain yang sama untuk pertandingan akhir pekan ini.

Joselu dan Perez, seperti yang disebutkan, mencetak gol ke gawang tim Zinedine Zidane, dan keduanya harus melanjutkan di sepertiga akhir dengan dukungan dari Jota Peleteiro dan Luis Rioja di area yang luas.

Edgar Mendez dan Deyverson adalah opsi untuk perubahan, tetapi tim tuan rumah akan kembali tanpa jasa Pere Mons dan Manu Garcia pada Minggu malam.

Sociedad, sementara itu, akan tanpa Luca Sangalli karena cedera, sementara Asier Illarramendi dan Aritz Elustondo kemungkinan tidak akan terlibat.

Pelatih kepala Alguacil diharapkan membuat perubahan dari tim yang memulai kontes Liga Europa hari Kamis, dengan Willian Jose, Portu dan Andoni Gorosabel sebagai starter.

Mikel Oyarzabal akan tampil di posisi menyerang, sementara David Silva harus berada di samping, setelah pulih dari cedera saat melawan Rijeka setelah absen melawan Villarreal.

Prediksi Alaves vs Real Sociedad

 

Sociedad sekarang telah seri tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan menghadapi tim Alaves dalam performa yang baik. Tidak mengherankan melihat kedua tim bermain imbang pada Minggu malam, tetapi kami hanya ingin tim tamu berada di ujung pertandingan.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Alaves vs Real Sociedad 1-2.

Prediksi susunan pemain Alaves vs Real Sociedad

Alaves possible starting lineup:
Pacheco; Navarro, Lejeune, Laguardia, Duarte; Jota, Pina, Battaglia, Rioja; Joselu, Perez

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Munoz; D Silva, Guevara, Merino; Portu, Willian Jose, Oyarzabal