Prediksi Dijon vs Lyon, Kejar Puncak Lagi

K7boloa– Dijon vs Lyon dalam lanjutan Prancis – Ligue 1 pada Kamis 04 Februari 2021 Dimulai pukul 03:00 WIB dari Stade Gaston Gerard.

Dijon tentu saja akan menjadi orang luar yang besar untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka berada di posisi ke-19 dan hanya memenangkan 3 poin dari 15 terakhir yang ditawarkan.

Akhir pekan lalu Dijon mengalami kekalahan ke-11 mereka musim ini tetapi mereka menghadapi pemimpin liga Lille dan pertandingan hanya berakhir 1-0. Dijon telah kebobolan 31 gol sejauh ini yang mengingat posisi mereka sebenarnya tidak terlalu buruk dan mereka, secara umum, menjaga skor tetap rendah bahkan ketika mereka kalah.

Lyon luar biasa musim ini sama seperti dekade 2000-an ketika mereka memenangkan 7 gelar liga. Sekarang kami berada di bulan Januari dan mereka akan terkejut mengetahui bahwa PSG ada di belakang mereka.

Lyon berada di posisi ke-2 dan 2 poin di belakang Lille dalam musim yang sangat menarik di Prancis. Akhir pekan lalu Lyon mengalahkan Bordeaux 2-1 dan memasuki pertandingan ini setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka berturut-turut.

Ada kabar buruk bagi Dijon karena Lyon memiliki rekor tandang terbaik di Ligue 1 di mana dari kemungkinan 33 poin mereka telah menang 22. Klub sejauh ini hanya kalah satu pertandingan di laga tandang dan pertandingan tandang terakhir mereka berakhir dengan skor 5-. 0 kemenangan atas Saint Etienne.

Dijon vs Lyon: Head to Head

Awal musim ini di pertandingan sebelumnya Lyon menang 4-1.

Dari 7 pertemuan terakhir Dijon hanya memiliki 1 kemenangan.

Terakhir kali Lyon melawan Dijon di laga tandang, mereka menang 3-0.

Dijon vs Lyon: Prediksi

Lyon harus menang dan itu akan menjadi tip mayoritas di sini untuk pengikut mana pun. Tapi kami harus menghormati Dijon yang tampil buruk musim ini tetapi juga tidak mendapat skor besar.

Dijon harus berjuang sendiri karena jika Nimes menang di tempat terakhir mereka akan memiliki poin yang sama dengan Dijon. Dijon telah menunjukkan beberapa kualitas bagus belakangan ini dan mereka akan mencoba dan bertahan sangat dalam.

Berita Tim Dijon vs Lyon

Dijon kehilangan penyerang Roger Assale karena cedera otot setelah 25 menit melawan Lille, dan Linares telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan tersedia untuk pertandingan ini.

Eric Ebimbe karena itu harus segera dipanggil kembali ke sayap kanan, sementara Manga diharapkan untuk mempertahankan tempatnya di pertahanan meskipun kesalahannya mahal melawan Lille.

Didier Ndong dan Wesley Lautoa sama-sama bermain 90 menit penuh pada akhir pekan, jadi salah satu dari duo lini tengah dapat diberikan istirahat jika Linares memilih untuk membawa Pape Cheikh kembali ke XI.

Lyon juga kehilangan pemain kunci karena cedera di putaran terakhir pertandingan, dengan bek tengah yang memimpin Jason Denayer tertatih-tatih setelah menderita cedera paha.

Sang bek hampir pasti akan absen di sini, jadi Sinaly Diomande akan menggantikannya di jantung pertahanan bersama Marcelo yang berpengalaman.

Garcia pasti akan membuat beberapa perubahan setelah malam yang melelahkan melawan Bordeaux, dengan dua potensi perubahan di lini tengah melihat Houssem Aouar dan Lucas Paqueta menggantikan Bruno Guimaraes dan Maxence Caqueret.

Prediksi Dijon vs Lyon

Dijon telah terbukti sangat sulit bahkan bagi tim papan atas untuk dihancurkan sejak Linares mengambil kendali, tetapi dengan 15 gol terendah di liga yang dicetak musim ini, masalah menyerang mereka masih sangat hidup. Lyon tidak diragukan lagi akan kelelahan dari kemenangan mereka atas Bordeaux tetapi memiliki kesempatan untuk memanfaatkan impresif mereka

Prediksi bola Dijon vs Lyon 1-2.

Prediksi susunan pemain Dijon vs Lyon

Dijon possible starting lineup:

Racioppi; Boey, Manga, Panzo, Muzinga; Ndong, Cheikh; Ebimbe, Marie, Celina; Konate

Lyon possible starting lineup:

Lopes; Dubois, Diomande, Marcelo, De Sciglio; Mendes, Aouar, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi