Prediksi Dynamo Kiev vs Ferencvarosi , Misi Amankan Tempat Ketiga

Prediksi Dynamo Kiev vs Ferencvarosi – Dynamo Kiev vs Ferencvarosi dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu dini hari WIB, 09 Desember 2020. Dynamo Kiev dan Ferencvarosi mencari kemenangan Liga Champions pertama mereka musim ini ketika mereka berhadapan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan grup Liga Champions Ferencvarosi.

Kedua belah pihak telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima pertandingan grup Liga Champions sejauh ini.

Tak satu pun dari tim ini yang memenangkan pertandingan Penyisihan Grup Liga Champions musim ini.

Hasil imbang tinggi diprediksi di Ukraina

Seperti yang diperkirakan ketika kedua belah pihak bermain imbang bersama Barcelona dan Juventus, kami menuju babak final pertandingan grup Liga Champions dengan Dynamo Kiev dan Ferencvarosi bertarung memperebutkan tempat ketiga di Grup G.

Kedua belah pihak belum menang sejauh ini, dengan satu-satunya poin mereka datang dari hasil imbang 2-2 di Hongaria ketika keduanya berhadapan di matchday kedua. Namun, tim Ukraina-lah yang memiliki keuntungan berkat selisih gol yang lebih unggul, jadi yang perlu mereka lakukan hanyalah menghindari kekalahan pada hari Selasa.

Yang bisa kami harapkan dari pertandingan ini adalah banyak gol. Dynamo Kiev dan Ferencvarosi telah kebobolan 29 gol di Babak Grup sejauh ini dan kami melihat kurangnya stabilitas pertahanan kedua tim terlihat dalam hasil imbang 2-2 di Ferencvarosi.

Tim tamu, sementara itu, telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan grup mereka dan dapat mengganggu pertahanan Dyanmo Kiev. Kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol di sini, dan dengan keduanya kebobolan setidaknya dua gol di semua lima pertandingan grup sejauh ini kami menyukai tampilan prediksi skor tepat 2-2.

Berita Tim Dynamo Kiev vs Ferencvaros

Dynamo akan kembali tanpa jasa Vitaliy Buyalskiy, Oleksandr Tymchyk, Nazariy Rusyn, Vladimir Kostevych dan Mykyta Burda untuk kontes Eropa hari Selasa.

Tuan rumah bisa turun ke lapangan dalam formasi 4-5-1, dengan Benjamin Verbic memimpin barisan; Gerson Rodrigues juga diharapkan tampil di posisi menyerang, sementara Mykola Shaparenko akan bermain melebar.

Dynamo adalah pencetak gol terendah di grup dengan hanya tiga gol dalam lima pertandingan mereka dan dapat mengandalkan kekuatan di lini belakang untuk melihat mereka lolos melawan Ferencvaros.

Adapun Ferencvaros, hanya dua anggota skuad tim utama mereka yang bermain di Liga Champions sebelum musim ini, dengan satu-satunya pengalaman mereka datang dari Robert Mak dan Oleksandr Zubkov.

Tim tamu dalam kondisi baik dalam hal cedera, dan diperkirakan tidak akan ada terlalu banyak kejutan dalam lineup awal mereka pada hari Selasa saat mereka berusaha untuk lolos ke Liga Europa.

Tokmac Nguen adalah pencetak gol terbanyak tim Hongaria musim ini dengan 11 gol dalam 21 penampilan, termasuk satu gol di babak grup Liga Champions, dan pemain berusia 27 tahun itu akan memimpin lini depan.

Prediksi Dynamo Kiev vs Ferencvaros

Kedua belah pihak akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan tempat ketiga di bagian tersebut.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Dynamo Kiev vs Ferencvaros 2-2.

Prediksi susunan pemain Dynamo Kiev vs Ferencvaros

Dynamo Kiev possible starting lineup:
Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Popov, Mykolenko; Tsygankov, Shepelev, Sydorchuk, Shaparenko, Rodrigues; Verbic

Ferencvaros possible starting lineup:
Dibusz; Botka, Blazic, Frimpong, Dvali, Heister; Isael, Siger, Somalia, Uzuni; Nguen