Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin, Bertahan di Zona UCL Frankfurt

K7bola– Eintracht Frankfurt vs Union Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu 21 Maret 2021, dengan tim tamu dapat bergerak dalam jarak tiga poin dari lawan mereka yang akan datang dengan kemenangan.

Kedua belah pihak telah tampil jauh di atas ekspektasi sejauh musim ini, dengan Frankfurt berada di posisi terdepan untuk lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Pasukan Adi Hutter bertahan di tempat keempat akhir pekan lalu setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 di peringkat kedua RB Leipzig.

Justin Kluivert menjadi duri di tim Frankfurt sepanjang 90 menit, dengan pemain sayap itu muncul di area berbahaya dan menguji Kevin Trapp di sejumlah kesempatan.

Kurang dari satu menit memasuki babak kedua, pemain internasional Belanda itu melepaskan tembakan dari jarak jauh, dengan Trapp tidak dapat mengalihkan bola dari bahaya saat Emil Forsberg menerkam rebound untuk memecah kebuntuan.

Namun, tim Hutter menunjukkan semangat dan kualitas yang telah membantu mereka menjadi pesaing kualifikasi Liga Champions yang tidak terduga, dengan Amin Younes dan Daichi Kamada membuat kombinasi gol. Pemain internasional Jepang itu menyamakan kedudukan dengan secara cerdik .

Sementara Hutter akan lebih dari puas dengan menghindari kekalahan di Leipzig, dia mungkin sedikit khawatir bahwa timnya gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, dengan Borussia Dortmund menutup jarak di belakang mereka menjadi hanya dua poin.

Frankfurt harus kembali ke jalur kemenangan jika mereka ingin memastikan mereka tetap di empat besar pada akhir akhir pekan.

Masih di musim kedua mereka di Bundesliga, hanya sedikit yang mengira Union Berlin akan menantang untuk tempat kualifikasi Eropa di akhir musim ini.

Namun, lima pertandingan tak terkalahkan telah membuat mereka naik kembali ke posisi ketujuh, hanya enam poin di belakang Frankfurt.

Dengan demikian, tempat kualifikasi Liga Champions yang tidak terpikirkan masih belum sepenuhnya terjangkau, terutama jika mereka bisa mengalahkan Frankfurt di kandang mereka sendiri pada hari Sabtu.

Sisi Urs Fischer bangkit dari ketinggalan untuk menang di kandang untuk pertama kalinya musim ini melawan FC Koln akhir pekan lalu, dengan penalti Ondrej Duda memberi tim tamu keunggulan pada jeda waktu istirahat setelah Jonas Hector tersandung di dalam kotak penalti.

Sementara itu penalti pertama Duda dalam karirnya, satu orang yang tak asing lagi di titik penalti adalah Max Kruse. Sang gelandang mengkonversi penalti ke-19 Bundesliga tiga menit memasuki babak kedua, rasio keberhasilannya dari titik penalti menjadi 95% yang menakjubkan, dengan Christopher Trimmel menyelesaikan perubahan haluan dengan membenturkan bola ke pojok jauh dari tiang belakang.

Kemenangan di Frankfurt pada hari Sabtu bisa membuat Union Berlin bergerak di atas Bayer Leverkusen ke posisi keenam, yang dengan hanya delapan pertandingan tersisa musim ini akan menjadi prestasi yang lebih luar biasa oleh Fischer dan para pemainnya.

Bentuk Eintracht Frankfurt Bundesliga:

WWWLDD

Bentuk Union Berlin Bundesliga:

LDWDDW

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Frankfurt tidak akan diperkuat Amin Younes dan Tuta karena skorsing setelah keduanya mendapat kartu kuning kelima musim ini melawan Leipzig.

Kamada yang mencetak gol melawan Leipzig tetapi diganti di akhir pertandingan dan mungkin tidak mengambil risiko akhir pekan ini, dengan Eric Durm, Martin Hinteregger dan Almamy Toure semuanya absen, meninggalkan Hutter dengan banyak lubang untuk diperbaiki di sisinya.

Union Berlin, sementara itu, akan bertandang ke Frankfurt tanpa Julian Ryerson, Niko Giesselmann, Sheraldo Becker dan Anthony Ujah karena cedera.

Christopher Lenz dan pemain pinjaman Liverpool Taiwo Awoniyi absen karena cedera otot dalam beberapa pekan terakhir, dan masih harus dilihat apakah mereka akan kembali tepat waktu untuk tampil dari bangku cadangan atau diselamatkan sampai setelah jeda internasional mendatang.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Dengan Frankfurt kehilangan beberapa pemain tim utama, kita dapat melihat Union Berlin mendapatkan hasil positif dari pertandingan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Kedua tim ini sama-sama memiliki jumlah pertandingan terbanyak (11) di divisi ini musim ini juga, jadi tidak mengherankan untuk melihat bagian lain dari rampasan.

Memang, Frankfurt tampak sedikit kehabisan tenaga dalam beberapa pekan terakhir dan bisa jadi kurang kreatif tanpa Kamada dan Younes, meski kombinasi Silva dan Filip Kostic masih bisa melukai tim mana pun.

Prediksi bola Eintracht Frankfurt vs Union Berlin 1-1.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:

Trapp; Ache, Ilsanker, N’Dicka; Barkok, Sow, Hasebe, Rode, Kostic; Silva, Jovic

Union Berlin possible starting lineup:

Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Promel, Andrich, Endo, Ingvartsen; Kruse, Musa