Prediksi Elche vs Villarreal, Misi Keluar Zona Degradasi

Elche vs Villarreal dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Minggu 7 Februari 2021 dimana aKick-off pukul 00:30 WIB dari Estadio Manuel Martinez Valero (Elche).

Elche masih memiliki peluang untuk bisa keluar dari zona degradasi musim ini. Tapi memenangkan sisa pertandingan akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tuan rumah tidak pernah menang dalam 14 pertandingan terakhir musim ini, menyusul kekalahan 1-0 saat tandang ke Valencia terakhir kali dalam jadwal.

Villarreal tidak terkalahkan selama lima pertandingan terakhir di liga. Mereka kalah dalam pertandingan Copa del Ray terakhir kali dalam jadwal keseluruhan mereka. Namun, mereka akan berkunjung setelah tiga kali seri berturut-turut dalam pertandingan La Liga, menyusul hasil imbang 1-1 di kandang dengan Real Sociedad.

Pertemuan Elche vs Villarreal (h2h)

Pengunjung tidak terkalahkan selama tujuh pertemuan terakhir.

Tiga dari empat pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol di Villarreal.

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Tim tandang tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Elche vs Villarreal

Elche tidak memenangkan satupun dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua pertandingan besar. Tuan rumah mengalami kekalahan ganda di kandang dalam jadwal mereka, dan ini tidak menjanjikan keuntungan dasar bagi tim promosi. Selain itu, tim tuan rumah tidak pernah menang selama 14 pertandingan terakhir di La Liga musim ini.

Villarreal berada di posisi kelima di klasemen dan telah bergerak dalam enam posisi teratas di liga untuk beberapa waktu musim ini. Tim tandang tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke venue ini dan kemungkinan besar akan meneruskan tren tersebut dalam jadwal keseluruhan mereka.

Menghadapi tim promosi yang duduk di zona degradasi semakin memudahkan tim tamu. Selain itu, tim tamu juga mencatatkan clean sheet selama lima pertandingan terakhir dalam jadwal mereka.

Berita Tim Elche vs Villarreal

Elche akan kehilangan tiga pemain kunci karena skorsing akhir pekan ini, dengan Gonzalo Verdu, Tete Morente dan Antonio Barragan semua tidak tersedia karena kartu kuning yang mereka ambil saat melawan Valencia terakhir kali.

Gerard Barri dan Fidel masih menepi karena cedera, sementara itu, tim tuan rumah akan jauh dari kekuatan penuh melawan Kapal Selam Kuning.

Dani Calvo dan Josema Sanchez bisa mendapatkan peran di lini belakang, sementara absennya Morente kemungkinan akan membuat Pere Milla tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Villarreal, Samuel Chukwueze, Mario Gaspar dan Vicente Iborra tidak akan tersedia untuk seleksi, tetapi Gerard Moreno dan Ruben Pena akan bersaing untuk setidaknya berada di bangku cadangan.

Paco Alcacer dapat kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Manu Trigueros dan Moi Gomez di area yang luas, meskipun Carlos Bacca juga menjadi opsi untuk tampil di ujung serangan.

Fakta bahwa Emery memilih tim yang kuat melawan Levante di Copa del Rey dan masih kalah akan menjadi kekecewaan besar, tetapi manajer itu diharapkan menahan godaan untuk mengubah posisinya.

Prediksi Elche vs Villarreal

Penampilan Elche tidak bisa diabaikan, dan sulit untuk melihat dari mana datangnya kemenangan berikutnya saat ini. Villarreal akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekecewaan Copa del Rey hari Rabu dan kembali ke jalur kemenangan di liga, dan kami berharap tim tamu meraih kemenangan tipis pada hari Sabtu.

Prediksi bola Elche vs Villarreal 0-1.

Prediksi susunan pemain Elche vs Villarreal

Elche possible starting lineup:

Badia; Calvo, Gonzalez, Josema; Josan, Guti, Marcone, Mojica; Rigoni, Boye, Milla

Villarreal possible starting lineup:

Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Coquelin; Trigueros, Alcacer, M Gomez