Prediksi Everton vs Leicester, Duel 2 Kuda Hitam

K7bola – Everton vs Leicester dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 28 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.15 WIB dari Goodison Park, Liverpool.

Everton dan Leicester akan bertarung habis-habisan di salah satu pertandingan paling menarik di putaran pertengahan minggu pada Rabu malam di Goodison Park.

Kedua belah pihak akan memasuki pertandingan dengan kecepatan tinggi setelah melewati saingan Piala FA masing-masing pada akhir pekan. Leicester sedang dalam kondisi yang sangat fantastis belakangan ini. Mereka memenangkan lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mencetak setidaknya dua gol di setiap kemenangan dalam prosesnya.

The Foxes akan melakukan perjalanan ke Goodison tanpa pemain kunci mereka Jamie Vardy yang diperkirakan akan absen setidaknya dua minggu karena cedera.

Namun demikian, bentuk serangan mereka baru-baru ini lebih bergantung pada orang seperti James Maddison yang telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Head to head Everton vs Leicester

Tak satu pun dari kedua belah pihak mendominasi pertandingan ini secara historis. Everton memimpin pertandingan tetapi hanya dengan empat kemenangan dalam pertandingan ke-107 melawan The Foxes.

Namun, The Toffees telah memenangkan masing-masing dari dua pertemuan head to head terakhir dengan Leicester, termasuk kemenangan 0-2 musim ini di King Power Stadium lebih dari sebulan lalu.

Kedua Tim mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir.

Prediksi Everton vs Leicester

Tim asuhan Carlo Ancelotti sedikit kurang diperhatikan akhir-akhir ini. Meski demikian, mereka memiliki empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sebagai konsekuensinya, mereka naik ke peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Lebih penting lagi, manajer Italia akhirnya memiliki tim penuh yang siap dia gunakan sekarang.

The Toffees menunjukkan betapa kuatnya mereka pada hari Minggu ketika mereka mengantongi tiga gol dalam kemenangan clean sheet atas Sheffield Wednesday di Piala FA. Dominic Calvert-Lewin kembali ke tim. Striker jimat itu memecahkan kebuntuan melawan Owls pada akhir pekan, sementara James Rodriguez berkontribusi pada kemenangan dengan sepasang assist.

The Foxes akan merindukan kehadiran Jamie Vardy di sepertiga akhir. Everton telah memenangkan dua pertandingan terakhir melawan mereka dan mereka memiliki pemain XI terbaik yang tersedia.

Berita Tim Everton vs Leicester City

Operasi pinggul Vardy sepertinya tidak akan membuat sang penyerang absen terlalu lama, tetapi dia akan absen dalam perjalanan ke Goodison Park ini dan mungkin mengunjungi Leeds United minggu depan.

Kelechi Iheanacho adalah pilihan yang jelas untuk menggantikan Vardy, tetapi Ayoze Perez dipilih melawan Brentford dan dapat mempertahankan tempatnya di sini.

Daftar cedera Rodgers sebaliknya semakin jelas, dengan Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu di antara mereka yang sekarang kembali dalam pertarungan.

Adapun tim tuan rumah, Lucas Digne dan Alex Iwobi siap untuk kembali dari cedera sebagai dorongan besar untuk Ancelotti.

Kelebihan utama lainnya untuk pelatih Italia adalah bahwa Dominic Calvert-Lewin mengakhiri paceklik gol enam pertandingan pada akhir pekan dan akan bersiap untuk pergi ke sini.

Allan dan Fabian Delph tetap absen, sementara Jean-Philippe Gbamin absen jangka panjang untuk The Toffees.

Prediksi Everton vs Leicester City

Everton memenangkan pertandingan sebelumnya dan mencari kemenangan liga ketiga berturut-turut melawan Leicester untuk pertama kalinya sejak 1980.

The Toffees dalam kondisi yang baik, tetapi mereka memiliki beberapa hasil yang beragam di Goodison Park selama beberapa bulan terakhir dan kami dapat melihat spesialis laga tandang Leicester menang.

Prediksi bola Everton vs Leicester City 1-2.

Prediksi susunan pemain Everton vs Leicester City

Everton possible starting lineup:

Pickford; Holgate, Godfrey, Keane, Digne; Doucoure, Gomes; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert-Lewin

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Maddison, Barnes; Perez