Prediksi Everton vs Manchester United : Benamkan Setan Merah, The Tofees

Prediksi Everton vs Manchester United – Laga Big Match mempertemukan Everton vs Manchester United dalam ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu, 7 November 2020 dimana Kick-off pukul 19:30 WIB dari Goodison Park.

The Toffees harus segera bertindak, atau berisiko kehilangan awal bagus yang telah mereka buat untuk kampanye liga mereka. Mereka sekarang berada di urutan keempat dalam klasemen, dan lebih dari itu mereka harus menanggung kenyataan bahwa rival berat mereka Liverpool kembali ke puncak klasemen.

Akhir pekan ini, pertandingan di Goodison Park akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi tim, jika mereka memiliki harapan besar untuk musim ini.

Mereka diadu melawan Setan Merah, yang sangat membutuhkan kemenangan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya kehabisan keberuntungan, dan mereka menemukan diri mereka ditempatkan di urutan ke-15 di klasemen saat ini.

Selain itu, mereka juga hanya menang dua kali musim ini, dan kedua kemenangan datang melawan tim papan bawah.

Kemungkinan besar, kita bisa mengharapkan pertemuan sengit antara dua tim yang putus asa ini, dan ada kemungkinan besar game tersebut berubah menjadi pesta gol.

Namun, pasukan Carlo Ancelotti hampir tak terbendung di kandang akhir-akhir ini, dan ini mungkin mengubah arus sedikit menguntungkan mereka.

getty images

Everton vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Bentrokan terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Lima dari delapan pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Sudah dua tahun sejak para tamu menang di venue ini.

16 dari 22 kemenangan keseluruhan terakhir di venue ini dicatat oleh Setan Merah.

Everton vs Manchester United: Prediksi

The Toffees kalah 2-1 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Newcastle. Sementara itu, pasukan Solskjaer kalah 0-1 di kandang melawan Arsenal.

Sementara itu, pasukan Ancelotti memiliki sedikit keunggulan. Mereka berada dalam delapan kemenangan pertandingan sebelum sentuhan ajaib mereka diakhiri dengan hasil imbang melawan Liverpool. Tapi tetap saja, mereka memiliki potensi untuk kembali ke jalur kemenangan mereka, dan terutama di stadion ini.

Di Goodison Park, mereka hanya kalah sekali sepanjang tahun 2020, dan hanya dua kali dalam periode 14 bulan terakhir. Sementara itu, rekan-rekan mereka dalam dua pertandingan kalah, dan mereka memiliki total hanya satu kemenangan dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Selain itu, mereka tidak pernah menang melawan rival ini dalam dua tahun terakhir, dan mereka hanya menang tiga kali di stadion ini sejak 2011.

Namun, pahamilah bahwa Setan masih menjadi salah satu tim terbaik di PL, dan mereka sangat ingin tampil bagus juga. Selain itu, mereka juga mencatatkan 16 dari 22 kemenangan h2h sebelumnya di venue ini.

Berita Tim

Everton berharap James Rodriguez kembali tersedia setelah dia melewatkan kekalahan di Newcastle karena cedera ringan.

Lucas Digne juga tersedia sekali lagi setelah larangan tiga pertandingannya dikurangi menjadi satu, tetapi Richarlison masih diskors menyusul kartu merahnya dalam derby Merseyside bulan lalu.

Jordan Pickford terutama diturunkan ke bangku cadangan terakhir kali, meskipun Ancelotti dengan cepat mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa ia akan kembali menggantikan Robin Olsen untuk pertandingan ini.

Andre Gomes tertatih-tatih saat melawan Newcastle dan akan dinilai jelang pertandingan ini, sementara Seamus Coleman dan penggantinya di bek kanan Ben Godfrey juga diragukan.

Mason Holgate dan Jean-Philippe Gbamin keduanya tetap absen, meskipun mereka bisa kembali tersedia untuk Ancelotti sebelum akhir bulan.

Dominic Calvert-Lewin akan memimpin lini depan sekali lagi untuk menambah jumlah delapan golnya dalam tujuh pertandingan Liga Inggris sejauh ini.

Manchester United memiliki pencetak gol tengah pekan Anthony Martial kembali tersedia setelah larangan domestik tiga pertandingan, dan ia bisa mulai lagi di depan Edinson Cavani di depan.

Mason Greenwood diperkirakan akan kembali ke empat penyerang yang sebaliknya dengan kekuatan penuh di Istanbul, tetapi Paul Pogba mungkin harus puas mendapat tempat di bangku cadangan lagi, di mana dia bisa bergabung dengan Donny van de Beek.

Victor Lindelof ditinggalkan di antara pemain pengganti pada Rabu malam karena sedikit masalah punggung, tetapi dia diharapkan fit untuk pertandingan ini, sementara David de Gea harus kembali menjaga gawang.

Alex Telles harus mengembalikan tes virus korona negatif sebelum dia diizinkan kembali ke medan perang, sementara Eric Bailly tetap absen dan Jesse Lingard diragukan setelah nyaris absen pada pertengahan pekan.

Marcus Rashford telah terlibat langsung dalam enam gol dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Liga Premier, mencetak tiga gol dan tiga assist, tetapi bahkan dia harus bermain sebagai pemain kedua setelah Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal itu telah terlibat dalam 12 gol dalam sembilan pertandingan tandang Liga Premier sejauh ini, hanya gagal mencatatkan keterlibatan gol dalam salah satu pertandingan tersebut. Bahkan jika dia gagal mendapatkan gol atau assist dalam permainan ini, itu akan menjadi jumlah keterlibatan gol tertinggi dalam 10 pertandingan tandang pertama Liga Premier pemain dalam sejarah kompetisi.

Prediksi Everton vs Manchester United

Selain menyarankan kemenangan kandang untuk pertandingan hari Sabtu, prediksi skor yang tepat untuk Everton 2-1 juga disukai. The Toffees rata-rata mencetak 2,1 gol per 90 menit musim ini, meskipun clean sheet di sisi lain jarang terjadi.

The Blues asuhan Carlo Ancelotti masih mencari clean sheet pertama mereka musim ini di Goodison Park, dan United – yang membukukan sembilan dari 11 pertandingan kompetitif mereka sejak September, seharusnya dapat mempengaruhi pencetak gol dengan upaya penghiburan.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Everton vs Manchester United 2-1.

Everton possible starting lineup:
Pickford; Coleman, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Allan, Sigurdsson; Rodriguez, Calvert-Lewin, Iwobi

Manchester United possible starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial