Prediksi Everton vs Sheffield Wednesday, Lolos Mudah The Tofees

K7bola– Everton vs Sheffield Wednesday dalam lanjutan ajang Inggris – Piala FA pada Senin 25 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Goodison Park.

The Toffees adalah salah satu tim terbaik di papan atas Inggris, dan pada satu titik musim ini mereka bahkan menjadi penantang gelar. Saat ini, mereka ditempatkan di urutan keenam dalam tabel, tetapi memiliki dua pertandingan di tangan. Juga, mereka hanya membutuhkan surplus delapan poin untuk mencapai puncak klasemen.

Mereka dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini, dan telah mencetak banyak gol juga. Mereka juga memiliki beberapa pertandingan sulit yang akan datang, dan penting bagi mereka untuk menjaga momentum tetap berjalan.

Apalagi, dengan perjuangan yang dialami rival berat mereka Liverpool saat ini, ini adalah peluang besar bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk akhirnya finis di atas The Reds.

Sementara itu, The Owls berasal dari divisi dua dan di atas itu, mereka juga salah satu tim terburuk di sana. Mereka telah mencetak total hanya 15 gol sepanjang kampanye liga mereka, dan hanya menang enam kali.

Selain itu, The Toffees juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan telah mencetak gol dalam jumlah besar dalam pertandingan ini.

Kemungkinan besar, berharap Everton berada di atas angin Senin ini.

Everton vs Sheffield Wednesday: Head-to-head (h2h)

Pasukan Ancelotti sedang dalam perjalanan kemenangan melawan musuh ini sejak 2007.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam pertandingan seperti itu sejak 1999.

Mereka belum kebobolan satu gol pun setelah tahun 2000.

Terakhir mereka gagal mencetak gol di kandang adalah pada tahun 1993.

Prediksi Everton vs Sheffield Wednesday

The Toffees telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan sebelumnya. Di kandang, mereka hanya kalah dua kali sejak Desember 2019, dan dua dari kekalahan ini terjadi saat melawan pemuncak klasemen EPL saat ini, Manchester United.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 18 dari 24 pertandingan sebelumnya, dan mereka telah mengalami dua kekalahan empat pertandingan terpisah dalam prosesnya.

Di jalan, mereka telah kalah delapan dari dua belas pertandingan terakhir mereka, dan tidak pernah menang dalam sepuluh pertandingan ini. Dari dua kemenangan selama peregangan ini, salah satunya diraih melawan tim dari divisi empat.

Selain itu, pasukan Ancelotti juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Everton akan terus melanjutkan performa impresif mereka, dan mencatatkan kemenangan lagi.

Berita Tim Everton vs Sheffield Wednesday

Dominic Calvert-Lewin bisa kembali untuk Everton setelah membuat kemajuan dalam pemulihannya dari cedera hamstring.

Istirahat hampir dua minggu kemungkinan akan menyebabkan Ancelotti menyebut tim yang lebih kuat dari yang diantisipasi semula, meskipun wakil penjaga gawang Robin Olsen harus menggantikan posisinya.

Seperti tuan rumah mereka, bos tamu, Thompson dapat memilih tim terkuatnya setelah absen dari aksi kompetitif.

Sementara tambahan baru Andre Green mungkin akan memulai, Thompson telah mengisyaratkan bahwa dia tidak akan mengambil risiko apa pun pada pemain kunci yang baru saja kembali dari cedera.

Prediksi Everton vs Sheffield Wednesday

Meskipun Ancelotti akan membuat setidaknya beberapa perubahan untuk kontes ini, anggota skuadnya akan sangat bersemangat untuk memberikan pengaruh. Dengan pemikiran itu, kami berharap The Toffees mencatat kemenangan yang relatif rutin atas lawan mereka, yang bisa berjuang di sepertiga akhir.

Prediksi bola Everton vs Sheffield Wednesday 2-0.

Prediksi susunan pemain Everton vs Sheffield Wednesday

Everton possible starting lineup:

Olsen; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Doucoure, Davies; Richarlison, Rodriguez, Gordon; Calvert-Lewin

Sheffield Wednesday possible starting lineup:

Wildsmith; Odubajo, Lees, Shaw, Palmer; Reach, Pelupessy, Bannan, Harris; Kachunga, Paterson