Prediksi FC Porto vs Juventus Live di SCTV, Reuni Pepe vs Ronaldo

K7bola– FC Porto vs Juventus  dalam pertandingan babak 16 besar leg pertama Liga Champions hari Kamis dini hari 03:00 WIB, 18 Februari 2021 di Estádio Do Dragão. Bisakah Nyonya Tua memastikan keunggulan leg pertama melawan juara Portugal?

Porto telah mencetak setidaknya satu gol dalam 16 dari 18 pertandingan Liga Champions terakhir mereka.

Juventus hanya mencatatkan satu clean sheet dalam lima tugas tandang terakhir mereka.

Porto vs Juventus masing-masing hanya dikalahkan sekali dalam kompetisi sejauh ini.

Porto sulit dikalahkan

Dua klub yang berharap untuk meninggalkan masalah domestik bertemu di Estádio Do Dragão ketika FC Porto menjamu raksasa Italia Juventus dalam pertarungan Liga Champions di mana gol di kedua ujungnya terlihat mungkin.

Porto tampaknya akan melepaskan gelar Portugal mereka musim ini, dan sementara kesuksesan di benua juga tampaknya tidak mungkin, tim Sérgio Conceição memiliki kemampuan teknis untuk menyebabkan masalah bagi Juve atau dua minggu ini.

The Dragons menunjukkan kelas dan sentuhan klinis di sepertiga akhir selama penyisihan grup kompetisi, di mana mereka finis kedua di belakang Man City, dan Liverpool (dua kali) adalah satu-satunya tim yang telah mengalahkan Porto di tempat mereka sendiri di turnamen sejak itu. September 2017.

Juve berharap lebih banyak bantuan kontinental

Juventus semakin melesat di Serie A musim ini di mana seorang juara baru tampaknya akan dinobatkan untuk pertama kalinya sejak 2011, meskipun pasukan Andrea Pirlo terlihat berperan di Eropa.

Dengan Cristiano Ronaldo di tengah, Juve finis di puncak Grup H di depan Barcelona pada fase pembukaan kompetisi, membawa raksasa Catalan ke posisi teratas pada matchday enam dengan kemenangan luar biasa 3-0 di Camp Nou.

Kemungkinan gol di kedua ujungnya

Terutama beberapa klub yang berhasil mengklaim clean sheet melawan Porto di Liga Champions dan Dragons telah menggali 16 dari 18 lawan terakhir mereka di kompetisi.

Tim Man City kedap air Pep Guardiola adalah satu-satunya tim yang menahan Porto dari daftar pencetak gol di babak penyisihan grup, dan pertahanan Juventus yang hanya sekali membungkam tuan rumah dalam lima upaya tandang terakhir mereka bisa kebobolan melawan mereka pada hari Rabu.

Dengan Ronaldo yang ingin membuat kesan di tanah airnya dan pemain pendukung berbakat yang memasok amunisi untuk pemain berusia 36 tahun itu, Juve dapat membalas, dan mendukung kedua tim untuk mencetak gol bisa menjadi langkah cerdas sebagai hasilnya.

Hanya satu kekalahan masing-masing dalam kompetisi sejauh ini menyoroti betapa sulitnya tim-tim ini untuk ditumbangkan.

Berita Tim Porto vs Juventus

Penggerak utama dalam pengaturan Andrea Pirlo, full-back Juventus Juan Cuadrado mengalami cedera otot selama kekalahan hari Sabtu dari Napoli dan digantikan selama jeda istirahat, sehingga akan absen setidaknya selama seminggu. Keduanya kembali ke mantan klub mereka, Danilo harus mulai di kanan dari empat bek, dengan Alex Sandro di kiri, mengingat tidak tersedianya Cuadrado.

Arthur, Paulo Dybala dan Aaron Ramsey juga kemungkinan akan melewatkan perjalanan ke Portugal, tetapi bek tengah yang berpengaruh Leonardo Bonucci dapat memulai pada hari Rabu setelah absen melawan Inter dan Napoli – bersama dengan Matthijs de Ligt atau mitra bertahan lama Giorgio Chiellini.

Tumbuh ke perannya di sayap kanan, Federico Chiesa diharapkan untuk mempertahankan tempatnya, dengan Weston McKennie kemungkinan akan direkrut untuk Federico Bernardeschi. Di depan, spesialis Liga Champions – tentu saja, dengan tingkatan yang berbeda – Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo akan menjadi pasangan depan Pirlo.

Tim tamu tanpa bek sayap Nanu dan Zaidu Sanusi sama-sama menghabiskan waktu di meja perawatan baru-baru ini dan bergabung dengan gelandang Otavio, yang tetap absen karena cedera otot.

Jesus Corona kembali dari skorsing pada akhir pekan dan akan mempertahankan tempat awal di lini tengah Porto, bersama Mateus Uribe. Jika Dragons memilih 4-4-2 yang lebih konservatif, penyerang Luis Diaz akan beralih ke sayap kiri, dengan pasangan klinis Mehdi Taremi dan Moussa Marega memimpin lini sekali lagi – dua penyerang telah mencatatkan 15 gol dan digabungkan. 10 assist di liga musim ini.

Prediksi Porto vs Juventus

Dalam kompetisi di mana mereka secara teratur mencapai babak 16 besar tetapi hampir selalu kekurangan bahan-bahan penting tertentu, Porto tidak diharapkan untuk maju, tetapi mereka memiliki catatan pertahanan yang cukup kuat untuk menunjukkan bahwa mereka bisa membelenggu Juventus di kandang sendiri.

Dengan Bianconeri juga menunjukkan beberapa kerentanan akhir-akhir ini, tuan rumah dapat mengambil hasil imbang yang akan membuat mereka setidaknya berharapa untuk melakukan perjalanan yang sukses ke Turin sebagai balasannya.

Prediksi bola Porto vs Juventus 1-1.

Prediksi susunan pemain Porto vs Juventus

Porto possible starting lineup:

Marchesin; Manafa, Mbemba, Pepe, Sarr; Corona, Oliviera, Uribe; Diaz, Marega, Taremi

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Rabiot, McKennie; Ronaldo, Morata