Prediksi FC Porto vs Manchester City , Cetak Gol Lagi Foden

 Prediksi FC Porto vs Manchester City – FC Porto vs Manchester City dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 02 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estádio do Dragão.

Pasukan Pep Guardiola bertekad untuk menebus semua kesalahan mereka di UCL dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tidak akan membiarkan kejadian nyaris terjadi dengan biaya berapa pun, dan telah memprioritaskan gelar ini lebih dari PL.

Sampai sekarang, mereka berada di puncak klasemen Grup C, dan telah melaju ke puncak dengan gaya juga. Mereka telah memenangkan semua pertandingan mereka, telah mencetak gol paling banyak, dan kebobolan paling sedikit juga. (Faktanya, mereka telah membiarkan total hanya satu gol sepanjang kampanye mereka).

Selasa ini, mereka menghadapi Dragons yang berada di posisi kedua, yang hanya tertinggal tiga poin. Dan dengan hanya dua hari pertandingan tersisa, kemenangan di Estádio do Dragão akan mengukuhkan The Citizens sebagai Juara Grup.

Mengingat bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, dan bahwa mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h – perkirakan Manchester City akan membukukan tiga poin di papan permainan minggu ini.

Porto vs Manchester City: Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk tim Inggris.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun, dan telah mencetak dua atau lebih gol di setiap pertandingan sampai sekarang.

Sporting adalah satu-satunya tim dari Portugal yang pernah mengalahkan The Citizens. Dan kekalahan itu terjadi delapan tahun yang lalu.

Pasukan Sergio Conceicao telah kalah sepuluh dari tiga belas pertandingan mereka sebelumnya melawan regu EPL lainnya.

Porto vs Manchester City: Prediksi

Dragons mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir di UCL, melawan Marseille. Sementara itu, pasukan Pep mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pekan lalu, melawan Olympiacos.

Pasukan Guardiola berasal dari liga terbaik di Eropa, sementara rekan-rekan mereka berasal dari klub papan atas Portugal yang relatif jauh lebih lemah.

Selain itu, kemenangan dalam pertemuan ini akan memastikan posisi teratas bagi The Citizens, dan mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun – di mana mereka telah mencetak dua gol atau lebih di setiap pertandingan.

Selain itu, hanya dua kekalahan yang diderita The Citizens dalam 15 pekan pertandingan terakhir adalah melawan Tottenham, dan Leicester – dua tim terbaik di PL musim ini.

Dengan segala cara, andalkan Manchester City untuk mencatatkan kemenangan pada hari Selasa ini, dan maju ke Babak 16 Besar.

Berita Tim Porto vs Manchester City

Gelandang Porto Mateus Uribe tidak terlibat dalam kemenangan pekan lalu atas Marseille karena absses, tetapi pemain Kolombia itu harus cukup fit untuk memulai pertemuan ini setelah turun dari bangku cadangan melawan Santa Clara.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali tepat waktu dengan Marko Grujic diskors karena pertemuan ini – pemain pinjaman Liverpool itu diberi perintah berbaris melawan Marseille karena dua pelanggaran yang dapat dipesan.

Moussa Marega harus kembali menjadi ujung tombak serangan Porto menggantikan Mehdi Taremi, tetapi Pepe masih mengalami masalah kaki dan kemungkinan tidak akan tampil pada hari Selasa.

Sedangkan untuk Man City, masalah lutut Aguero berkobar sebelum kunjungan Burnley dan pemain Argentina yang produktif itu terpaksa absen – dia tetap diragukan untuk perjalanan ke Portugal juga.

Nathan Ake fit dan tersedia lagi setelah pulih dari cedera hamstring, sementara Aymeric Laporte juga harus kembali ke tim setelah diistirahatkan pada akhir pekan.

Phil Foden diharapkan untuk memulai sekali lagi setelah mencetak gol kemenangan melawan Olympiacos pekan lalu, sementara Joao Cancelo, Raheem Sterling dan Bernardo Silva semuanya kandidat untuk membuat XI pertama.

Prediksi Porto vs Manchester City

Ini pasti akan menjadi pertandingan terberat Man City di babak penyisihan grup sejauh ini, dengan Porto membanggakan rekor pertahanan yang solid dalam beberapa pertandingan terakhir dan berusaha memastikan tempat di 16 besar. Guardiola diperkirakan akan melakukan rotasi besar-besaran dan tuan rumah pasti akan melakukannya. menyukai peluang mereka, tetapi kami masih berpikir bahwa City akan memiliki daya tembak yang cukup untuk melewati batas.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Porto vs Manchester City 1-2.

Prediksi susunan pemain Porto vs Manchester City

Porto possible starting lineup:
Marchesin; Manafa, Mbemba, Sarr, Sanusi; Uribe, Otavio, Oliveira; Corona, Marega, Diaz

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Rodri, De Bruyne,Foden; Silva, Jesus, Sterling