Prediksi Frankfurt vs Stuttgart, Kembali ke Jalur

K7bola– Frankfurt vs Stuttgart dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu 6 Maret 2021 di Commerzbank-Arena. Frankfurt bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan.

Data dan Fakta

Eintracht Frankfurt menang enam kali dan seri lima kali dari 11 pertandingan liga kandang mereka musim ini

Stuttgart kehilangan poin dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka

Kedua tim telah mencetak gol dalam 19 dari 23 pertandingan liga di Frankfurt

Frankfurt bisa lepas landas melawan Stuttgart

Kemenangan luar biasa Eintracht Frankfurt berakhir melawan Werder Bremen terakhir kali, tetapi mereka bisa langsung kembali ke jalurnya saat menjamu Stuttgart.

Frankfurt telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut melawan Arminia Bielefeld, Hertha Berlin, Hoffenheim, Cologne dan Bayern Munich sebelum kalah dari Bremen dan masih berada di jalur untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim ini.

The Eagles masih belum kalah di kandang di liga musim ini setelah 11 pertandingan dan mereka dapat menegaskan keunggulan mereka atas Stuttgart, yang hanya memenangkan tiga dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Mereka terkunci di papan tengah klasemen dengan tembakan luar di sepak bola Eropa tetapi insentifnya ada pada Frankfurt, yang hanya kalah tiga kali di liga musim ini dan bisa dibilang pantas mendapatkan lebih dari hasil imbang 2-2 ketika kedua belah pihak bertemu pada November.

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Stuttgart

Pelatih yang sangat dihormati di Frankfurt, Adi Hutter, memiliki kesehatan yang baik dalam skuadnya menjelang kunjungan Stuttgart, setelah striker bintang Andre Silva kembali dengan sebuah gol, menyusul cedera masalah punggung.

Tuan rumah akan memiliki bek tengah Prancis Evan N’Dicka kembali beraksi setelah absen pekan lalu, setelah sebelumnya mengambil peringatan kelimanya musim ini. Oleh karena itu, kapten Makoto Hasebe dapat kembali ke lini tengah pada hari Sabtu, setelah menggantikan posisi tiga bek, dengan Sebastian Rode kemungkinan besar akan keluar dari XI.

Stuttgart bisa saja tanpa Nicolas Gonzalez hingga akhir bulan ini, karena penyerang Argentina itu melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring. Baik Clinton Mola dan Lilian Egloff tetap berada di meja perawatan juga, sementara gelandang Erik Thommy memiliki masalah pinggul dan akan absen untuk tim tamu.

Setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol di menit akhir pertandingan melawan Schalke, Daniel Didavi diharapkan untuk menggantikan Philipp Forster di lineup, mendukung penyerang tunggal Sasa Kalajdzic – pencetak gol terbanyak bersama tim, dengan 11 gol liga hingga saat ini.

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Stuttgart

Fans dapat diatur untuk pertemuan menghibur lainnya antara kedua belah pihak, yang telah melampaui ekspektasi musim ini dan terus mengesankan.

Meskipun rekor kandang tangguh Frankfurt harus tetap utuh, tim tamu melakukan perjalanan dengan baik – rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan di jalan – dan merupakan pesaing yang tak kenal takut, sehingga hasil imbang dengan skor tinggi kedua bisa terjadi.

Prediksi bola Eintracht Frankfurt vs Stuttgart 2-2.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Stuttgart

Eintracht Frankfurt possible starting lineup:

Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Sow, Hasebe, Kostic; Kamada, Younes; Silva

Stuttgart possible starting lineup:

Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Silas, Mangala, Endo, Sosa; Didavi, Castro; Kalajdzic