Prediksi Freiburg vs Borussia Monchengladbach : Lampiaskan Kekecewaanmu, Gladbach

 Prediksi Freiburg vs Borussia Monchengladbach – Freiburg vs Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Liga Jerman – Bundesliga pada Sabtu, 5 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 21:30 WIB dari Schwarzwald-Stadion.

Breisgau Brazilians adalah salah satu tim terlemah di kompetisi, dan memiliki total satu kemenangan sepanjang kampanye ini. Mereka juga menjadi salah satu pertahanan terlemah di seluruh papan atas Jerman – bahwa hanya dua tim yang saat ini berada di zona degradasi yang kebobolan lebih banyak gol daripada mereka.

Sementara itu, Colts termasuk yang terbaik di Bundesliga selama beberapa tahun terakhir. Saat ini, mereka ditempatkan di urutan ketujuh dalam tabel – tetapi hanya tertinggal tujuh poin di belakang toppers.

Perlu disebutkan bahwa mereka adalah toppers di Grup UCL mereka setelah lima hari pertandingan, yang terdiri dari tim-tim seperti Inter, Real Madrid dll.

Selanjutnya, mereka juga menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan kedua selama bertahun-tahun juga.

Kemungkinan besar, perkirakan Monchengladbach akan lebih unggul di lapangan akhir pekan ini.

Statistik Head-to-head

Anak buah Marco Rose memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

Enam dari tujuh pertemuan sebelumnya menghasilkan gol dari kedua tim.

Di venue ini, tuan rumah sedang dalam empat kemenangan beruntun, dan mereka juga memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir di sini.

Kemenangan terakhir para tamu di stadion ini terjadi pada tahun 2007.

Freiburg vs Borussia Monchengladbach: Prediksi

Pasukan Christian Streich ditahan imbang 1-1 pada hari pertandingan terakhir, oleh Augsburg. Sementara itu, Colts mencatatkan kemenangan 4-1 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Schalke.

Selanjutnya, tim Brasil berada dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka telah kebobolan total sebelas gol dari empat pertandingan sebelumnya saja. Di kandang, mereka telah kehilangan tiga dari empat penampilan kandang mereka sebelumnya, dan telah kebobolan tiga gol atau lebih di ketiga pertandingan ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka. Di laga tandang, mereka telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan telah mencetak total 34 gol dalam prosesnya.

Kemungkinan besar, perkirakan Monchengladbach akan mengamankan kemenangan akhir pekan ini.

Namun, pahami bahwa enam dari tujuh pertemuan h2h terakhir memiliki gol dari kedua tim, dan pasukan Streich telah memenangkan pertandingan h2h terbaru (empat bulan sebelumnya), serta telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertemuan h2h sebelumnya di venue ini.

Berita Tim Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Bek Freiburg Manuel Gulde harus dipaksa keluar saat imbang dengan Augsburg, tetapi masalah pemain berusia 29 tahun itu tidak dianggap serius dan dia telah berlatih seperti biasa menjelang pertarungan ini.

Namun, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk Roland Sallai, yang absen sepenuhnya akhir pekan lalu dan tetap diragukan saat ia mencoba untuk menghilangkan cedera betis.

Kwon Chang-hoon terus pulih dari virus corona dan diperkirakan tidak akan berperan akhir pekan ini, sementara Lukas Kubler juga tetap berada di ruang perawatan, tetapi Nils Petersen dapat kembali ke starting lineup atas Ermedin Demirovic.

Bek Monchengladbach Tony Jantschke hanya bertahan 45 menit melawan Inter dan kemungkinan besar akan melewatkan yang ini, bergabung dengan sesama bek tengah Nico Elvedi di pinggir lapangan.

Ramy Bensebaini tertular COVID-19 beberapa minggu yang lalu dan seharusnya hampir kembali, tetapi pemain berusia 25 tahun itu masih ragu untuk yang satu ini.

Rose dapat tergoda untuk membuat beberapa perubahan dengan mempertimbangkan perjalanan minggu depan ke Real Madrid, yang berarti bahwa pemain seperti Breel Embolo, Denis Zakaria dan Michael Lang semuanya dapat memulai di Freiburg.

Prediksi Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Tandang ke Freiburg tidak diragukan lagi adalah pertandingan yang akan ditakuti oleh pendukung setia Monchengladbach mengingat rekor tim mereka di Schwarzwald-Stadion, tetapi tim tamu dapat dimaafkan karena merasa lebih percaya diri kali ini di tengah penampilan buruk Freiburg. Pasukan Rose tidak bisa kehilangan lebih banyak pemain sebelum menghadapi Los Blancos, dan ini bisa menjadi urusan yang lebih ketat, tetapi Monchengladbach harus melakukan cukup banyak untuk menjadi yang teratas.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Freiburg vs Borussia Monchengladbach 0-1.

Prediksi susunan pemain Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Freiburg possible starting lineup:
Muller; Schmid, Lienhart, Heintz, Gulde, Gunter; Holer, Hofler, Santamaria, Grifo; Petersen

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:
Sommer; Lainer, Lang, Ginter, Wendt; Kramer, Zakaria; Lazaro, Embolo, Thuram; Plea