Prediksi Fulham vs Brighton, Misi Jauhi Zona Merah

Prediksi Fulham vs Brighton – Fulham vs Brighton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Craven Cottage.

The Cottagers adalah salah satu tim terburuk di kompetisi saat ini. Mereka ditempatkan di tingkat paling bawah dalam tabel, dan telah menjadi salah satu unit pertahanan terburuk di seluruh kompetisi. Faktanya, hanya West Brom yang kebobolan lebih banyak gol daripada mereka sepanjang kampanye ini.

Mereka juga klub yang baru-baru ini dipromosikan, dan sejauh ini mereka tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka pantas mendapat tempat di PL. Terus terang – mereka berada di jalur untuk mendapatkan boot ke Championship di akhir musim.

Sementara itu, Seagull selalu hadir di papan tengah bawah dalam empat tahun terakhir di Liga Premier.

Mereka memiliki beberapa godaan dengan penghentian degradasi dalam periode tersebut. Tapi setiap saat mereka berhasil menghindari bahaya. Dan alasan utama untuk ini adalah penampilan kuat mereka melawan tim terburuk di kompetisi.

Kemungkinan, kita bisa mengharapkan Brighton untuk memberikan pertandingan yang ketat Rabu ini melawan Fulham yang sedang kesulitan.

sumber getty images

Fulham vs Brighton: Head-to-head (h2h)

Pasukan Graham Potter telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh pertandingan berturut-turut sebelumnya.

Tidak sekali pun mereka gagal menemukan bagian belakang jaring dalam dekade terakhir.

Sejak 2014, hanya sekali mereka kalah melawan rival ini.

100% pertemuan di venue ini dalam dekade terakhir membuat para pengunjung mencetak dua gol atau lebih.

Fulham vs Brighton: Prediksi

The Cottagers ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di kandang, oleh Liverpool. Sementara itu, Seagulls kalah 1-2 di kandang melawan Southampton.

Selanjutnya, pasukan Scott Parker tidak pernah menang dalam delapan dari sebelas pertandingan keseluruhan sebelumnya, dan mereka hanya menang dua kali di kandang sejak Juli.

Mereka juga klub yang baru dipromosikan, dan memiliki salah satu pertahanan terburuk di kompetisi.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah dua kali di jalan dalam tiga belas upaya mereka sebelumnya.

Selain itu, pasukan Potter tetap tak terkalahkan dalam pertemuan h2h sejak 2014 kecuali mengalami kekalahan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam setiap pertemuan h2h di venue ini dekade ini.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Brighton yang bertekad untuk memiliki keunggulan pada hari Rabu ini, dan untuk memberikan ancaman gol yang konstan untuk pertahanan Fulham yang goyah.

Berita Tim Fulham vs Brighton & Hove Albion

Potter diperkirakan akan membuat sejumlah perubahan pada Brighton XI-nya, termasuk penarikan kembali Adam Webster.

Leandro Trossard juga diharapkan tampil untuk Seagulls, tetapi Danny Welbeck mungkin tetap di tim setelah pergantian pemain awal akhir pekan lalu.

Potter menyarankan agar Tariq Lamptey akan kembali ke skuad setelah mengalami masalah hamstring ringan.

Meskipun perubahan haluan cepat, Parker dapat memilih untuk tidak membuat perubahan apa pun pada tim Fulhamnya untuk kontes ini.

Namun, Tom Cairney dan Aleksandar Mitrovic menjadi alternatif pengganti Ruben Loftus-Cheek di sepertiga akhir.

Prediksi Fulham vs Brighton & Hove Albion

Potter akan yakin bahwa timnya tidak akan kalah dengan cara yang sama seperti Minggu malam. Namun demikian, Fulham menikmati periode paling produktif dari kampanye ini.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Fulham vs Brighton & Hove Albion 1-1.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Brighton & Hove Albion

Fulham possible starting lineup:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Decordova-Reid, Lemina, Anguissa, Robinson; Lookman, Loftus-Cheek; Cavaleiro

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:
Ryan; White, Dunk, Webster; Lamptey, Bissouma, Alzate, March; Trossard, Welbeck, Connolly