Prediksi Fulham vs Everton : Bangkit The Tofees

 Prediksi Fulham vs Everton – Fulham vs Everton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 22 November 2020 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari Craven Cottage.

The Toffees telah membuat salah satu awal terbaik mereka untuk kampanye PL ini, dan telah memerintah di puncak selama beberapa minggu pertandingan. Mereka bahkan telah menghasilkan beberapa pembicaraan mengenai peluang realistis mereka untuk mengangkat mahkota pada akhir musim, dan bahkan orang yang ragu perlahan-lahan membelinya.

Namun, sejak itu mereka mengalami beberapa tim yang tangguh, dan sampai sekarang mereka mengalami perjalanan yang suram. Mereka sangat membutuhkan kemenangan, yang terlalu besar, untuk membawa kepercayaan diri kembali ke kamp mereka, dan untuk kembali ke ritme mereka juga.

Untungnya, akhir pekan ini, mereka diadu melawan Cottagers yang baru dipromosikan, yang juga merupakan salah satu tim terburuk dalam kompetisi tersebut. Tidak hanya pasukan Scott Parker kehilangan enam dari delapan pertandingan mereka di PL, tetapi juga satu-satunya kemenangan mereka datang melawan sesama tim yang sedang berjuang, West Brom.

Selain itu, pasukan Carlo Ancelotti juga memiliki rekor h2h hebat melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Dengan segala cara, andalkan Everton yang putus asa dan terluka untuk memanfaatkan pertandingan ini, dan berikan kemenangan besar.

getty images

Fulham vs Everton: Head-to-head (h2h)

The Toffees telah mencatatkan 13 dari 17 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

Sejak 2009, tuan rumah baru sekali menang di stadion ini.

Para tamu telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari lima pertemuan sebelumnya di venue ini.

Fulham vs Everton: Prediksi

The Cottagers kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Ham. Sementara itu, pasukan Ancelotti kalah 1-3 di kandang pekan lalu, melawan Manchester United.

Pasukan Parker tidak berpengalaman di kasta atas karena mereka absen di PL musim lalu, dan dapat dimengerti bahwa mereka ditempatkan di tingkat paling bawah di klasemen saat ini.

Mereka memiliki satu kemenangan di 2020-21 di liga, dan itu terjadi saat melawan West Brom. Sementara itu, lawan mereka telah memenangkan delapan dari dua belas pertandingan sebelumnya, dan mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan mereka sebelumnya.

Selanjutnya, The Toffees juga memiliki rekor h2h yang mendominasi selama bertahun-tahun.

Dengan mempertimbangkan semua statistik ini, perkirakan Everton yang bertekad untuk memberikan kemenangan luar biasa pada hari Minggu ini.

Prediksi Fulham vs Everton

Fulham belum memulai kampanye Liga Premier mereka dengan cara yang cerah. Penalti gagal Ademola Lookman melawan West Ham United akan menyakitkan, dan pasukan Scott Parker hanya memiliki satu kemenangan dari delapan pertandingan liga pembukaan mereka.

Everton, di sisi lain, memulai musim mereka dengan sangat baik, tetapi telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka. Penandatanganan musim panas James Rodriguez, yang memulai musim dengan cara yang brilian, telah menurun, dan pemain seperti Dominic Calvert-Lewin dan Michael Keane harus berada dalam kondisi terbaik mereka.

Everton, meskipun mengalami masalah baru-baru ini, memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan Fulham.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Fulham 0-2 Everton

Fulham vs Everton Predicted XI

Fulham Predicted XI (4-3-3): Alphonse Areola, Ola Aina, Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo, Antonee Robinson, Andre-Frank Zambo Anguissa, Harrison Reed, Tom Cairney, Bobby Decordova-Reid, Aleksandar Mitrovic, Ademola Lookman

Everton Predicted XI (4-3-3): Jordan Pickford, Ben Godfrey, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne, Abdoulaye Doucoure, Allan, Andre Gomes, James Rodriguez, Dominic Calvert-Lewin, Richarlison