Prediksi Fulham vs Southampton, The Saints Lawan Berat Cottagers

 Prediksi Fulham vs Southampton – Fulham vs Southampton dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu 26 Desember 2020 di Craven Cottage. Bisakah Southampton mendapatkan tempat empat besar mereka kembali ke jalurnya dengan kemenangan atas kandidat degradasi Fulham?

Kedua tim telah mencetak gol dalam 71% pertandingan tandang Southampton musim ini.

Fulham telah mencetak setidaknya sekali dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka.

Southampton hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Southampton rata-rata mencetak 2,2 gol per 90 menit di lima tugas tandang terakhir mereka.

Semangat juang Fulham

Telah dihapuskan sebagai kepastian degradasi di awal musim, gambaran bertahan hidup tiba-tiba tampak lebih menjanjikan untuk Fulham, dan hasil imbang 1-1 The Cottagers dengan Newcastle pada hari Sabtu mendorong rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan.

Secara keseluruhan, kekalahan 2-0 Fulham di Man City pada 5 Desember tetap menjadi satu-satunya kekalahan mereka dalam lima tugas Liga Premier, dan Cottagers menunjukkan dalam hasil imbang mereka di kandang melawan Liverpool tak lama kemudian, bahwa mereka dapat bertukar pukulan dengan beberapa nama terbesar di divisi itu. hari mereka.

Namun, ujian yang sulit terus datang dengan cepat untuk meningkatkan sisi Scott Parker, dan mengklaim satu poin lagi melawan Southampton yang terbang tinggi bisa membuktikan tugas yang sulit.

The Saints gagal dalam ujian City

Kekalahan tipis Southampton 1-0 di kandang melawan Man City pada hari Sabtu hanyalah kekalahan kedua The Saints dalam 12 pertandingan Liga Premier, meskipun itu masih cukup untuk mengirim mereka keluar dari empat besar dan turun ke posisi keenam dalam pertandingan yang sangat kompetitif dan ujung atas kental.

Kemunduran itu juga yang pertama kali dalam 13 pertandingan papan atas di mana Southampton gagal mencetak gol, meskipun City membutuhkan Ederson untuk membuat lima penyelamatan untuk menjaga The Saints dari daftar pencetak gol.

Kedua tim mendukung untuk mencetak gol

Keberanian taktis Southampton di jalan di bawah Ralph Hassenhutl dan mengejar kemenangan yang konstan dalam pertandingan tandang berarti pendukung secara teratur disuguhi pertandingan menarik yang melibatkan Orang Suci.

Kedua tim telah mencetak gol yang sangat tinggi dalam 71% pertandingan tandang Southampton musim ini, dan pasar yang sama terlihat memiliki nilai yang luar biasa dengan harga yang tersedia untuk pertempuran Saints dengan Fulham akhir pekan ini.

The Cottagers telah terlihat jauh lebih nyaman di level Liga Premier dalam beberapa pekan terakhir, dan setelah mencetak setidaknya sekali dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Craven Cottage, Fulham telah mengembangkan ancaman ketiga terakhir yang seharusnya memungkinkan mereka untuk menciptakan peluang lagi pada hari Sabtu. .

Southampton tidak mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan liga terakhir mereka jauh dari St. Mary’s Stadium, meskipun fakta bahwa mereka membalas dengan upaya mereka sendiri dalam 100% pertandingan tersebut menyoroti betapa berbahayanya mereka.

Keunggulan klinis dan kemampuan memaksakan permainan mereka pada lawan mana pun yang membuat Southampton menjadi pengunjung yang mematikan, dan The Saints hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan tandang Liga Premier sejak awal Project Restart.

Hanya Liverpool, Leicester, Man Utd, dan Tottenham yang mencetak lebih banyak gol tandang daripada Southampton musim ini, dan kami berharap kekuatan penghancur pertahanan The Saints akan kembali mengemuka melawan Fulham akhir pekan ini.

Prediksi Fulham vs Southampton

Kehilangan Ings karena cedera lagi adalah pukulan besar bagi Southampton karena mereka ingin mengimbangi pengejaran Eropa, tetapi The Saints telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengatasi dengan baik tanpa striker bintang mereka. Fulham pasti bermain dengan determinasi yang lebih tinggi pada saat ini, dan meskipun Southampton memiliki performa tandang yang kuat, kami pikir Cottagers akan melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan satu poin.

Prediksi bola Fulham vs Southampton 1-1.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Southampton

Fulham possible starting lineup:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Lemina, Anguissa; Reid, Loftus-Cheek, Lookman; Mitrovic

Southampton possible starting lineup:
McCarthy; Walker-Peters, Stephens, Bednarek, Bertrand; Djenepo, Diallo, Ward-Prowse, Redmond; Adams, Walcott