Prediksi Genoa vs AC Milan, Lawan Empuk Rossoneri

 Prediksi Genoa vs AC Milan – Genoa vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Kamis 17 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

AC Milan menjaga jarak tiga poin di klasemen dengan comeback yang luar biasa dan hasil imbang 2-2 melawan Parma, di mana pasukan Pioli dominan dan sangat tidak beruntung sepanjang pertandingan. Mereka sekarang melakukan perjalanan ke Genoa yang berjuang untuk bangkit ke jalur kemenangan dan mempertahankannya meskipun jadwal sibuk.

Rossoneri mengantongi empat kemenangan berturut-turut sebelumnya, mengalahkan Fiorentina dan Sampdoria di Serie A serta Celtic dan Sparta Prague di Liga Europa. Kami sekarang mengharapkan mereka dalam suasana hati yang baik di Stadion Luigi Ferraris dan kami merasa para pengunjung akan mampu mewujudkannya, setelah melihat mereka dalam kondisi yang sangat baik saat tandang – hanya sekali menolak kemenangan dalam 12 perjalanan di seluruh kompetisi.

Genoa berdosa di zona degradasi setelah 11 pertandingan dimainkan dan sejauh ini hanya meraih enam poin, meski terlihat sukses di Coppa Italia. Mereka melihat Parma (1-2) dan Juventus (1-3) merebut poin dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka dan menahan Fiorentina (1-1) yang mengalami kesulitan serupa dalam prosesnya. Grifone telah mencetak gol lebih teratur tetapi pasti akan berjuang untuk mengatasi para penentu kecepatan pada saat ini.

Pertemuan Genoa vs AC Milan

Genoa mengejutkan AC Milan (1-2) di San Siro pada bulan Maret dan ini adalah kekalahan Serie A terakhir Rossoneri.

AC Milan sebelumnya mengalahkan Genoa empat kali berturut-turut.

Rossoneri juga mencetak dua atau gol pada tiga dari empat kesempatan itu, juga menjanjikan banyak untuk pertandingan hari Rabu.

Berita Tim Genoa vs AC Milan

Zlatan Ibrahimovic dari Milan kembali ke latihan grup pekan ini tetapi kemungkinan tidak akan terlibat secepatnya Rabu, meskipun pelatihnya Stefano Pioli pasti bisa melakukannya dengan memberi istirahat deputi improvisasi Ante Rebic.

Pemain sayap Belgia Alexis Saelemaekers juga berpartisipasi dan kemungkinan akan kembali – setidaknya ke bangku cadangan.

Bek Matteo Gabbia dan lynchpin lini tengah Ismael Bennacer akan dinilai menjelang pertandingan, karena Bennacer mengalami cedera paha saat melawan Parma dan Gabbia telah memperburuk ligamen. Bek Denmark Simon Kjaer masih kurang fit dan belum akan kembali ke skuad.

Pencetak gol terbanyak Genoa, Marko Pjaca, dengan tiga gol, menjadi starter melawan klub induknya Juventus tetapi tidak tampil mengesankan, jadi Eldor Shomurodov dan veteran Goran Pandev akan memperebutkan tempatnya untuk mendukung Gianluca Scammaca, yang telah mendidih akhir-akhir ini.

Rolando Maran harus bermain lagi tanpa Davide Zappacosta, Cristian Zapata, Francesco Cassata dan kapten Domenico Criscito, karena ia berpotensi mengirimkan formasi 4-4-2 yang konservatif untuk menghadapi garis depan pemimpin liga yang tak kenal takut.

Prediksi Genoa vs AC Milan

Jika Genoa ingin kembali ke akhir tahun, kemungkinan besar tidak akan dimulai di sini. Pertandingan yang akan datang melawan tim yang berada tepat di atas mereka adalah tujuan yang lebih realistis, daripada pertandingan di mana pelatih Rolando Maran kemungkinan besar akan menurunkan palka.

Bahkan Milan XI yang telah berubah dapat memulihkan diri dari kesulitan akhir pekan mereka untuk menempatkan Grifone ke pedang di Marassi, meskipun itu mungkin bukan tugas yang sepenuhnya mudah karena tidak adanya pemain penting yang terkena cedera.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Genoa vs AC Milan 0-2.

Prediksi susunan pemain Genoa vs AC Milan

Genoa possible starting lineup:
Perin; Goldaniga, Bani, Masiello, Pellegrini; Lerager, Radovanovic, Rovella, Sturaro; Scamacca, Shomurodov

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Dalot, Duarte, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Hauge; Rebic